Jadi pada kesempatan ini Saya akan berbagi 3 hero marksman paling sakit dengan skill ultimate mematikan ala jess no limit yang merupakan top 1 global.

Memang ada banyak sekali role hero di mobile legend, namun yang paling gampang untuk digunakan adalah role marksman atau mm.

Selain cara mainnya yang harus berada di gold lane, mm juga menjadi kunci pentu kemenangan dalam bermain ml.

Terlebih untuk saat ini marksman sedang naik daun, dan banyak top 1 global yang menggunakan hero mm di turnamen besar seperti mpl.

Terlepas dari hal tersebut, kali ini Saya akan berbagi 3 hero marksman paling sakit, kuat namun memiliki skill mematikan bahkan bisa 1 hit musuh auto mati.

Untuk lebih jelasnya mengenai 3 mm tersebut, silahkan baca artikel ini hingga selesai.

3 Hero Marksman Paling Sakit Dengan Skill Ultimate Mematikan

Memang ada banyak sekali hero mm dengan tingkat kesulitan yang rendah, namun bukan berarti Mereka tidak bisa masuk meta terbaru ml 2022.

Dari sekian banyaknya hero marksman, hanya terdapat 3 hero mm paling sakit dan cocok untuk solo rank. Tentu saja hero ini memiliki damage yang mematikan layaknya para assassin lainnya.

Apa saja hero marksman tersebut? Dan apakah bisa dibunakan oleh pemain pemula dalam memainkan mobile legends? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Wan Wan

Mungkin bagi Anda para pencinta role marksman tentu sudah mengetahui hero wan wan. Mm ini memiliki skill ultimate yang overpower bahkan bisa immun dari segala jenis cc ketika sedang melakukan ultimate.

Saya pribadi sering menggunakan wan wan untuk solo rank. Walaupun damage nya mematikan, namun hero ini akan lemah ketika melawan phoveus yang notabenya adalah counter wan wan.

Jadi saran Saya sih ketika bertemu phoveus ada baiknya untuk bertukar lane karena wan wan sangatlah lemah melawannya. Tapi bila sudah memasuki akhir permainan, hero ini menjadi raja dari segala mm.

Apalagi jika Anda membekalinya dengan build item tersakit wanwan ala top 1 global ml yang sudah pernah Mauelana bahas pada tutorial sebelumnya.

2. Popol And Kupa

Selain dijadikan sebagai hero gold laner, popl and kupa juga cocok untuk push turret. Tentu ini menjadi salah satu modal yang paling penting ketika ingin menjadikan hero ini sebagai damage.

Papol and kupa juga rekomended untuk Anda gunakan sebagai mm semi tank yang kebal akan serangan dari para pusuhnya. Kunci dari hero ini yaitu harus ada kupa, agar popol lebih sakit dan mematikan pada setiap basic attacknya.

Hero ini juga memiliki skill ultimate yang mematikan karena memiliki efek imobiliz yang dapat membantu rekan tim ketika terjadi war besar.

3. Betrix

Dijuluki sebagai preman gold lane, betrix juga menjadi satu satunya mm yang memiliki banyak senjata. Bahkan dirinya mampuh mengubah senjatanya hingga 4 kali.

Selain itu, hero mm ini juga memiliki skill ultimate yang mematikan bahkan bisa 1 hit musuh auto tewas. Wajar saja bila banyak pro player yang menggunaknnya di season terbaru 2022.

Betrix juga sangat cocok dijadikan sebagai hero awal permainan, karena damage yang dihasilkan sangat mematikan. Sedangkan pada akhir pertarungan biasanya hero ini lebih bermain save.

Nah jadi itulah 3 hero marksman yang wajib Anda gunakan ketika sedang solo rank. Mungkin itu saja yang bisa Saya bagikan kepada Anda mengenai hero mm paling sakit dengan skill ultimate mematikan di mobile legend.