08/05/2021

Blog Riview

Blog Riview

3 Menggunakan Visual Storytelling dalam Pemasaran Anda

Menggunakan Visual Storytelling dalam Pemasaran Anda

Apakah Anda menyadari bahwa 90% dari apa yang dikomunikasikan untuk otak itu adalah visual? Anda dapat terhubung dengan hati dan pikiran pelanggan tanpa harus menghadapi masalah. Pikirkan papan reklame yang baru saja Anda perhatikan di jalan. Awalnya Anda berpikir bahwa gambar-gambar ini hanya iklan yang menjengkelkan dan rakus yang mengotori pemandangan yang indah. Saat liburan Anda berusia lima jam dan Anda lelah, lapar, dan ingin memanfaatkan kamar kecil, baliho menjadi suar harapan selain dari jalanan. Yang jujur ​​menarik perhatian Anda dan segera menyerahkan target mundur dan membuka dolar yang diperoleh dengan susah payah. Karena gambar yang bagus dan billboard bertepatan saat menggunakan waktu sesuai kebutuhan. Sebagai tambahan karena klien memiliki kebutuhan yang sangat, semua yang dapat Anda lakukan ini adalah membuat cerita dan gambar yang bagus untuk diingat setiap kali waktu yang tepat untuk menggunakan pemasaran.

5 Bisnis Ini Berhasil dalam Branding dengan Video Langsung

Gunakan gambar yang mudah diingat. Ceritakan kisah merek Anda dengan gambar atau desain yang mencakup misi dalam organisasi. Bersantai dan menginvestasikan sumber untuk membuat lambang yang menarik atau foto bermerek mungkin membuat pelanggan Anda tahu tentang bisnis kecil Anda dalam perilaku yang pasti akan mereka ingat.

Lebih sedikit tes lebih disukai. Jangan mengacaukan pesan visual Anda dengan banyak kata. Anda akan membutuhkan kesimpulan untuk membuat gambar yang Anda terapkan untuk ditangani sendiri. Pilih slogan Anda atau frasa menarik lainnya untuk menemani gambar Anda dan menarik audiens Anda.

Dalam beberapa pelatihan binsis juga sering disampaikan untuk dapat memanfaatkan media yang mudah diingat. Pilih media Anda dengan bijak. Meskipun platform media sosial memiliki dampak langsung, mereka tidak bertahan lama. Jika Anda mengizinkan pembaca untuk mengingat Anda di dalam media yang mereka simpan, merek Anda kemungkinan besar akan berada di garis depan ketika Anda siap untuk membuat keputusan pembelian.

Menurut https://www.penakut.com perusahaan produk pemasaran dapat membantu Anda menggunakan penceritaan visual untuk keuntungan pemasaran Anda. Dengan stiker pembersih layar yang dapat disesuaikan sepenuhnya, pencetakan kartu kombinasi, kain pembersih layar mikrofiber yang harus Anda gunakan untuk kacamata, tablet, atau telepon, atau lebih dari 200.000 produk bermerek lainnya, Anda dapat memberikan pesan visual kepada klien Anda yang membuat mereka mengingat Anda.

Memahami Perbedaan Antara Merek dan Branding

Dengan stiker pembersih layar terutama, yang tetap ada di sebagian besar ponsel klien, Anda dapat meningkatkan pencapaian dalam pesan visual untuk teman dan rekan pelanggan Anda bersama dengan orang lain yang melihat ponsel cerdas atau tablet mereka begitu mereka menariknya ke dalam. supermarket atau tempat latihan sepak bola anak.

Bukankah sudah waktunya bagi Anda untuk mengintegrasikan penceritaan visual untuk strategi pemasaran itu?