Banten merupakan wilayah yang serasi buat anda yang kemungkinan udah lelah dengan hiruk pikuk Jakarta komplet dengan semua kemacetan yang tiap-tiap hari anda temukan.

Karenanya dari, ini waktu yang benar buat anda untuk liburan. Gak butuh jauh, cuman perlu ke kota tetangga saja, anda sudah bisa pengalaman berlibur yang membahagiakan.

Contoh-contohnya merupakan tempat kongkow di Alam Sutera yang dapat anda bikin jadi alternatif sewaktu bertandang ke Tangerang, Banten. Di wilayah itu, ada sangat banyak tempat kongkow yang recommended untuk didatangi.

Gak cuman Alam Sutera, Graha Raya yang berada di Banten pula menaruh banyak tempat kongkow yang sengit. Pengen tahu apa sajakah? Inilah tempat kongkow di Graha Raya alternatif Tempat Tamasya Unik.

1. Area Konspirasi – Kopi + Buah pikiran

Graha Raya merupakan wilayah permukiman dengan tingkat warga yang cukuplah tinggi. Tidaklah mengherankan kalau lantas wilayah ini jadi kunci usaha lantaran tempatnya yang menggiurkan.

Di Graha Raya, anda dapat mendapati sangat banyak tempat kongkow yang sengit untuk jadikan basecamp bersama kawan-kawan atau populasi anda.

Di posisi pertama, kami mempunyai Area Konspirasi – Kopi + Buah pikiran, warung kopi yang gak kalah hebat dengan kafe instagramable di Lombok.

Area Konspirasi – Kopi + Buah pikiran sesuatu warung kopi yang berada di Ruko Graha Raya Block 1, Serpong, Tangerang, Banten.

Berada di ruko yang disebut kunci usaha di wilayah Graha Raya, Area Konspirasi – Kopi + Buah pikiran terus disesaki pengunjung yang mayoritasnya merupakan anak-anak muda waktu sore sampai malam hari.

Bukan tiada argumen, warung yang mengangkut nama unik ini janjikan cita-rasa kopi yang nikmat dan nikmat melalui beberapa model menu yang dapat anda pesan.

Bagusnya, Area Konspirasi – Kopi + Buah pikiran mengangkut interior yang anak muda sekali. Anda dapat buat Area Konspirasi – Kopi + Buah pikiran ini jadi spot photo selfie. Menarik kan?

baca juga : Berlibur ke Objek Tamasya Pulau Sepa kep Seribu

2. Babe’s Cooking

Lapar dan kebingungan cari tempat makan yang recommended di wilayah Graha Raya, Serpong, Tangerang, Banten? Kalaupun iya, anda gak butuh resah lantaran ada sangat banyak tempat makan yang dapat anda temui di kota yang gak kalah serunya dengan Jakarta ini.

Ya, sehabis mengupas tempat makan di Dermaga Ratu, saat ini buat anda yang tengah mencari saran tempat makan yang sekalian dapat jadi tempat kongkow di Graha Raya, kami mempunyai satu daerah yang wajar buat anda singgahi.

Merupakan Babe’s Cooking, suatu restaurant yang berada di Pasar Graha Raya Bintaro. Berada di pasar, tidak bermakna Babe’s Cooking ini tidak nyaman untuk jadikan tempat makan makanan.

Faksi mengatur membuntel Babe’s Cooking sebegitu rupa sampai jadi tempat makan yang nyaman, sengit, dan anak muda sekali. Tidaklah mengherankan kalau banyak muda-mudi yang buat Babe’s Cooking ini jadi basecamp mereka.

Di Babe’s Cooking, anda dapat membeli beberapa jenis menu masakan lokal atau mancaneraga. Antiknya, labeli harga gak dapat bikin kantong anda tercekik.

Babe’s Cooking merupakan saran tempat kongkow di Graha Raya yang serasi untuk anak muda karenanya harga yang terjangkau, anda bisa nikmati masakan nikmat didampingi dengan daerah yang cozy dan instagramable.

3. Bakso Rusuk Joss

Kalau di Bekasi anda dapat mendapati tempat kongkow di Grand Galaxy Park, karenanya di Tangerang, Banten anda juga mendapati banyak tempat kongkow yang berada di Graha Raya, wilayah yang gak kalah serunya dengan Grand Galaxy Park, Bekasi.

Sesudah itu, buat anda penyuka kulineran yang cari tempat makan dengan cita-rasa nikmat yang dipadukan dengan interior anak muda sekali, kami menganjurkan anda untuk berangkat ke Bakso Rusuk Joss.

Sesuai sama namanya, Bakso Rusuk Joss merupakan suatu tempat makan yang buat bakso jadi menu penting mereka. Nama Bakso Rusuk Joss sendiri sudah tersohor lantaran cabangnya ada dimana saja gak cuman di Banten saja.

Ya, Bakso Rusuk Joss yang tersohor dengan beberapa jenis jenis menu bakso yang unik dan sukar ditemui dalam tempat makan mirip ini siap menggoyang lidah anda melalui 1 mangkuk baksonya yang paling nikmat.

Manfaat mengajak anak muda, faksi mengatur buat desain interior dari Bakso Rusuk Joss sebegitu rupa maka dari itu tempat makan yang dapat jadi tempat kongkow ini nampak sangatlah anak muda sekali.

4. Kopi 98

Gak kalah bagus dengan kafe instagramable di Bogor, warung kopi yang berikut wajar untuk masuk ke skedul perjalanan anda waktu ada di dalam wilayah Graha Raya.

Merupakan Kopi 98, suatu warung kopi yang berada di Ruko Orlin Arcade, Graha Raya, Tangerang, Banten.

Seperti sama warung kopi yang lain, Kopi 98 menjajakan beberapa jenis menu jenis kopi yang pasti nikmat untuk diseruput bersama kawan-kawan atau populasi anda.

Interiornya yang cozy dan anak muda sekali jadi daya magnet dari Kopi 98 yang sayang buat anda terlewat sewaktu ada di dalam wilayah Graha Raya.

Ingin untuk datang Kopi 98? Silahkan ada di malam atau sore hari lantaran kesan kongkow yang sengit dapat anda peroleh di jam-jam sesuai itu. Menarik kan?

baca juga : pulau pelangi resort jakarta

5. Bakmi Bangka Cita Rasa

Siapakah yang gak sukai bakmi? Cita-rasa mie nikmat yang disediakan panas dalam mangkok ini udah jadi salah satunya kulineran yang disayangi orang Indonesia.

Di Graha Raya, ada sangat banyak tempat makan yang buat bakmi jadi menu penting mereka. Tapi cuman beberapa yang kenikmatan rasanya gak butuh ditanyakan kembali.

Merupakan Bakmi Bangka Cita Rasa, suatu tempat makan yang ini kali kami sarankan buat anda penyuka dengan bakmi. Terus ramai disesaki pengunjung, Bakmi Bangka Cita Rasa janjikan cita-rasa yang nikmat.

Bagusnya, gak butuh mengambil saku dalam-dalam untuk nikmati 1 mangkuk bakmi dari tempat makan ini. Tidaklah mengherankan kalau lantas banyak anak muda yang buat Bakmi Bangka Cita Rasa jadi tempat kongkow pujaan mereka di Graha Raya.

Tempatnya yang cozy pas untuk anak muda penyuka sekali kumpul bersama kawan-kawan.

Itu ia 5 tempat kongkow di Graha Raya yang udah kami kupas dan sarankan buat anda. Mudah-mudahan berfaedah.