Apakah Anda memiliki masalah untuk membuat anak-anak Anda mengkonsumsi sayuran mereka? saya yakin lakukan.

Putri saya luar biasa tentang mencoba dan menelan apa sajaödan kemudian dia tumbuh menjadi 2 . Sekarang sangat tidak mungkin untuk membuatnya memakan sesuatu selain jagung untuk sayuran. jadi saya perlu memberi Anda beberapa kesenangan dan sesekali pendekatan licik untuk mendapatkan beberapa sayuran dalam dirinya. berikut adalah beberapa favorit saya.

1) buat sup sayur dalam panci besar, lalu tambahkan beberapa bentuk mie yang lucu. Anda dapat menggunakan mie alfabet atau mencari beberapa bentuk baru yang lucu. Anda mungkin dapat menemukan beberapa karakter film animasi keren, bentuk mainan dan olahraga, dan banyak lainnya. Saya bahkan pernah melihat bentuk pohon labu dan yuletide. dengan sedikit keberuntungan, anak-anak Anda mungkin terlalu sibuk mengeja kata, atau mencari tahu bentuknya untuk mencatat semua sayuran yang mungkin mereka telan di dalam sup.

Baca juga :  Bimbel SBMPTN ,  Les Privat SBMPTN

2) jika Anda tidak bisa mengarahkan mereka untuk mengkonsumsinya, tuntunlah mereka untuk meminumnya. tuangkan beberapa jus sayuran di atas es dan unggah sedotan, payung koktail, atau sebatang seledri dan lihat mereka meminumnya. Anak-anak Anda tidak akan mendapatkan serat sebanyak mengkonsumsi sayuran utuh, namun membuat mereka minum sayuran mereka lebih baik daripada tidak mendapatkan sayuran apa pun dari sistem mereka.

3) sudahkah Anda mencoba menawarkan mereka beberapa sayuran mentah dengan beberapa saus peternakan untuk mencelupkannya? banyak anak yang tidak terlalu peduli dengan sayuran yang dimasak akan memakannya jika mereka bisa mencelupkannya. ambil saja sekantong bayi wortel dan pecahkan beberapa paprika merah dan kuning dan beberapa mentimun. Atur mereka di piring dengan sedikit saus peternakan atau saus sayuran pilihan Anda di atasnya.

4) ambil satu langkah lagi dan biarkan mereka membuat lukisan dari sayuran mereka. menyediakan sayuran mentah dalam warna dan bentuk yang unik dan menginspirasi mereka untuk membuat universitas sayuran di piring mereka. Anda bisa dengan mudah membuat wajah menggunakan irisan mentimun sebagai mata, wortel anak sebagai lubang hidung dan irisan paprika ungu sebagai mulut. Anda bisa menggunakan selada air atau wortel parut atau mungkin sedikit keju sebagai rambut. sebelum itu, Anda akan menemukan mereka mengambil sampel ‘sumber daya seni’ mereka.

Baca juga : Bimbel Kedokteran,  Bimbel Simak UI

5) untuk membuat mereka melahap sayuran ekstra saat makan malam, cobalah salad bar kecil. taruh beberapa selada, beberapa irisan atau tomat cincang, irisan mentimun, wortel parut, irisan paprika merah muda dan kuning, bunga brokoli kecil dan apa pun yang dapat Anda pertimbangkan. Anda juga mungkin perlu memberi mereka beberapa pilihan untuk saus salad. favorit di rumah kami adalah peternakan, italia, catalina, dan perancis. untuk melengkapi semuanya, siapkan beberapa crouton dan keju parut.

6) kumpulkan anak-anak dan buat pizza sayuran dingin. mulai dengan sekaleng gulungan bulan sabit. buka gulungan adonan, namun jangan tarik bentuk segitiganya. lebih baik dorong jahitannya dan panggang di atas loyang sesuai dengan panduan paket. biarkan lembaran adonan benar-benar dingin, lalu buka dengan sedikit keju crëme (kami suka yang rasa sayuran atau rempah) dan taburi dengan beberapa sayuran mentah yang diiris tipis di atasnya. Potong menjadi kotak-kotak dan sajikan.

7) membuat mereka prihatin di dalam Dapur khususnya dalam kaitannya dengan memasak. minta mereka untuk mencuci sayuran, jika mungkin cukup tua, biarkan mereka mengurangi sayuran (di bawah pengawasan rute Anda), biarkan mereka membantu Anda mengaduk, atau apa pun yang menurut Anda sesuai dengan usia. Anda akan kagum dengan betapa bangganya mereka dalam produk lengkap mereka. percayalah, mereka akan berusaha keras tentang beberapa hal jika mereka berhasil.

Baca juga : Les PrivatLes Calistung Terdekat

8) jika semuanya gagal, tutupi sayuran dalam makanan yang berbeda. ibuku biasa membuatkan kami kentang tumbuk jeruk spesial. Kami pikir itu menjadi sangat mewah, tetapi yang dia lakukan hanyalah memasak makan malam beberapa wortel dengan kentang dan menumbuknya dengan benar di sana. Anda juga bisa menutupi brokoli dengan saus tomat atau keju. pertimbangkan hidangan yang sangat disukai bayi Anda dan selipkan sedikit sayuran di sana.

Berikan beberapa dari ide-ide itu untuk dicoba dan lihat mana di antara mereka yang bekerja dengan baik pada anak-anak Anda. tahan dan akhirnya mereka akan mulai mengembangkan rasa untuk sayuran.

Baca juga : Daftar Tempat Bimbel, 5 Cara Bantu Anak Jalani Hidup Sehat

By Drajad