15/06/2021

Blog Riview

Blog Riview

8+  Rekomendasi Produk Kaos Pria Terbaik yang Keren dan Terpopuler

4. Kaos Distro Greenlight

8+  Rekomendasi Produk Kaos Pria Terbaik yang Keren dan Terpopuler

Kaos Distro atau T-shirt merupakan jenis pakaian sederhana yang menutupi sebagian dari lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos Distro biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada dasarnya kaos Distro mempunyai lengan yang pendek (melewati bahu hingga sepanjang saku) dan mempunyai leher yang bundar. Bahan yang sering digunakan untuk membuat kaos Distro ini adalah bahan katun dan bahan polester ( atau biasanya mix dari keduanya).

Model untuk kaos T-shir sendiri biasanya lebih untuk wanita dan juga pria dengan ukuran yang berbeda. Kaos ini juga bisa digunakan dimulai dari bayi, anak-anak, remaja ataupun orang dewasa sekali.pada awalnya kaos Distro sendiri hanya di gunakan untuk kaos dalam saja, namun seiring berjalannya waktu pakaian jenis ini ramai digunakan sebagai kaos utama dikarenakan semakin banyaknya model – model yang trendy.

Model tersebut banyak sekali variannya dimulai dari Kidd Rock, Kick Denim, Woles,  Diery, 3Second, 4.20,Bloods, Cibola, Greenlight. Dan masih banyak lagi model kaos distro yang terkenal di nusantara dengan model yang hampir mirip namun memliki keunggulan sendiri yang terletak dari bahannya. Kami saat ini akan memberikan beberapa rekomendasi kaos terbaik yang bisa kamu pilih dapatkan hanya dengan melakukan belanja Online. Simak terus sampai selesai yah !!

  • Kaos Distro Kiddrock

1. Kaos Distro Kiddrock

Kaos Kiddrock sendiri merupakan salah satu brand clothing yang ternama pada zamannya di Indonesia yang berasal dari Paris Van Java yang atau bisa di kenal oleh orang Indonesia sebagai bumi bandung, Perusahaan Kidrock sendiri pertama kali pada tahun 2008, yang sangat cepat untuk berkembang karena brand ini merupakan brand yang dinilai oleh anak muda pada zaman sekarang begitu mengikuti perkembangan fashion pada era sekarang. 

Kaos distro juga mengeluarkan kaos oblong yang sangat bagus dengan model – model yang bagus dan juga terbuat dari bahan yang berkualitas terbaik salah satunya dari bahan polestar, dan cara memasarkannya pun bukan hanya di daerah bandung saja melainkan seluruh nusantara dengan kisaran harga sekitar Rp. 85,000 – 130,000 ribu rupiah

  • Kaos Distro Peter Says Denim (PSD)

2. Kaos Distro Peter Says Denim (PSD)

Ketika kamu belum mengenal produk ini yang ada dalam pikiran kamu pasti ini merupakan brand dari luar negeri, namun sayang kamu salah brand ini merupakan branda asli warga lokal yaitu berasal dari daerah bandung, yang di desain oleh Peter Firmansyah  laki-laki bertato yang berasal dari daerah bandung tepatnya di cicalengka. Peter pertama kali membuat baju hanya di jajakan di daerah bandung semakin kesini di jual keseluruh nusantara. 

Produk PSD sendiri terbentuk dari bahan pilihan khusus yang sangat nyaman di gunakan dan tudak membuat pemakainya menjadi gerah saat memakainya, produk ini merupakan produk papan atas karena pada baju ini memiliki desain yang cukup  mewah namun dijual dengan harga yang begitu terjangkau yaitu yang berkisar di angka Rp. 90,000 sampai dengan 300,000 ribu. Untuk mendapatkan kaos keren ini kamu bisa mendapatkan dengan cara berbelanja online di bukalapak. 

  • Kaos Distro Kick Denim

3. Kaos Distro Kick Denim

Kick Denim kaos distro selanjutnya yang kami rekomendasikan karena kaos ini pernah booming pada tahun 2015 sampai dengan 2019, kaos denim sendiri sama dengan dua kaos yang di atas yaitu berasal dari kota metropolitan yang yang mempunyai cuaca yang sejuk dan mempunyai berbagai wanita cantik yaitu kota bandung. 

Untuk kaos kick denim sendiri mempunyai 100% bahan cotton premium commanded, lebih soft dari katun combed standar, keunggulannya yaitu tidka menimbulkan bulu, bahannya halus, lembut, dan dingin ketika di gunakan, cepat dalam menyerap keringat. Untuk jenis sablon sendiri yaitu Rubber flex import, khusus tekstil lebih kuat dan merekat kuat. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp.100,000 – 630,000 ribu rupiah. 

  • Kaos Distro Greenlight

4. Kaos Distro Greenlight

Kaos Green Light merupakan salah satu merek kaos yang bernaung dibawah 3second yang memang sudah menjadi brand ternama yang berada di kota bandung. Greenlight sendiri dalam focus berbinisnya lebih kedalam pasarnya anak muda, namun tidak menutup kemungkinan produk ini bisa di gunakan untuk berbagai jenis usia di mulai dari anak muda sampai dengan orang dewasa sekalipun karena produk ini mempunyai desain sangat simple dan terkesan lebih santai. 

Untuk kaos GreenLight sendiri mempunyai keunggulan yaitu mudah untuk menyerap keringat dan kamu bisa bergerak lebih bebas tanpa takut untuk merasa kegerahan. Brand ini juga sangatlah popular produsen kaos ini memilih seorang ariel noah sebagai model utama dalam pemasaran kaos ini. Cara mendapatkan kaos yang mirip dengan idola kalian Ariel Noah kamu cukup mengeluarkan uang sekitar Rp.100,000 – 800,000 ribu rupiah saja. 

  • Kaos Distro RSCH 

5. Kaos Distro RSCH

Yang selanjutnya masih kaos yang berasal dari kota bandung yaitu kaos RSCH atau kepanjangannya adalah Research yang di artikan  dalam bahasa Indonesia sendiri adalah penelitian. Kaos ini sudah sangat berkembang bukan hanya di tanah air namun juga sudah di pasarkan di daerah singapura dan bahkan sampai pada Negara jerman. Pada awalnya kaos ini di rumuskan oleh tiga orang lokal yaiitu Rizki Yanuar. Firman Firdaus dan Arif Maskom. SCH sendiri memang sudah ada dari tahun 1997 yang sangat mengedepankan gaya anak muda dan harganya terjangaku. 

Komposisi bahan dari kaos RSCH sendiri yaitu 100% bahan cotton combad, adem dan menyerap keringat, Sablonnya khusus dari plastisol (tentunya kuat dan tidak akan pecah), Fun Hantage & Tafeta. Bagi kalian yang menginginkan produk keren ini tidaklah akan sulit karena produk ini bisa didapatkan baik pada toko distro terdekat atau pun secara online dengan kisaran harga 100,000 – 500,000 ribu rupiah. 

  • Kaos Distro Merk Crooz

6. Kaos Distro Merk Crooz

Produk selanjutnya berdiri pada sudah sejak tahun 2003 dan mempunyai outlet hampir menyeluruh di asia, seperti di daerah singapura, Filipihna, Jepang, dan masih banyak lagi. Sungguh menakjubkan hanya dengan uang ratusan ribu rupiah saja,seorang Max Adityadan Ariana Merintis Crozz hingga berkembang pesat seperti sekarang. Pada tahun tahun kemunculan nya brand ini di promosikan oleh brand ternama seperti Pe We Gaskins. 

Kaos ini memiliki bahan yang tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu tipis, sangat mulus, lembut, dan nyaman di pakai, mampu menyerap keringa dengan sangat baik. Untuk kualitas sablon sendiri sangat bagus dan tidak akan mudah luntur dan cenderung lebih tebal. Bagi kamu yang ingin mendapatkan produk ini cukup dengan harga Rp.106,000 – 450,000 ribu rupiah. 

  • 3 Second

7. 3 Second

3 second adalah produk asli warga lokal Indonesia yang juga terkenal dan sudah berdiri sejak sangat lama yaitu pada tahun 2002, wktu yang sangat lama untuk sebuah produsen pakaian bertahan, dengan model – model yang selalu berada di urutan paliing atas. Produsen 3 second sendiri mengusung konsep trendy dan stylish  sehingga membuat banyak sekali orang sangat tertarik dan nyaman saat menggunakan kaos dari 3 second ini. 

Distro bandung ini juga mempunyai banyak sekali anak perusahaan yang di antaranya GreenLight, Moutley, dan Famo. Untuk bahannya sendiri  sendiri mempunyai 100% bahan cotton premium commanded, lebih soft dari katun combed standar, keunggulannya yaitu tidka menimbulkan bulu, bahannya halus, lembut, dan dingin ketika di gunakan, cepat dalam menyerap keringat. Model kaos distro ini banyak di jual dengan kisaran harga 204,000 – 1,000,223 rupiah. 

  • Kaso Distro Famous

8. Kaso Distro Famous

Pada urutan ke Sembilan terdapat kaos Famous kaos ini merupakan merk distro yang sengaja di buat oleh drummer ternama dari band Blink 182 . kaos model ini dibuat di kota Ontario, Calfornia. Untuk desainnya sendiri terlihat bahwa ini buatan anak muda dari band yang mempunyai genre punk rock dan hip-hop. Merk kaos distro ini lebih terkenal di kalangan para pemain skate board, BMX, dan juga sepeda motor arena, karena merk ini banyak dikenakan oleh para pemain professional. 

Komposisi bahannya sendiri terbuat memiliki bahan katun premium yang diperintahkan 100%, lebih lembut dari kapas standar, keunggulannya adalah tidak menyebabkan bulu, bahan halus, lembut, dan dingin saat digunakan, cepat menyerap keringat.Kaos Famous di jual dengan harga Rp.80,000 – 320,000 ribu rupiah. 

  • Kaos Distro Trends Bloods 

9. Kaos Distro Trends Bloods

Bloods adalah salah satu merk lokal yang memang sudah terkenal di pasaran lokal maupun internasional. Produk ini berasal dari daerah bandung menawarkan berbagai macam pakaian kaos oblong, kemeja, celana pendek, jaket, sweater, topi, dan masih banyak lagi. Ciri khas dari produk ini mempunyai desain yang unik. Selain itu di daerah bandung, bloods juga membuka toko resminya. Di daerah Yogyakarta, bekasi, Jakarta, solo, tanggerang dan garut. 

Komposisi bahannya sendiri terbuat dari katun premium yang dipesan 100%, lebih lembut dari kapas standar, keunggulannya adalah tidak menyebabkan bulu pada bagian atas, bahannya lembut, lunak, dan dingin saat digunakan, cepat menyerap keringat. Untuk harganya sendiri dipasarkan dengan harga Rp.84,000 – 210,000 ribu rupiah. 

  • Friday Killer

10. Friday Killer

Friday Killer sendiri walaupun outletnya tidak banyak seperti dahulu akan tetapi baju distro ini tetap menjamur di sekitar nusantara. Brand ini mengalami penurunan karena semakin banyakanya kaum muda yang kreatif dan mencipkatan produk baru dengan desain yang lebih simple.meski begitu produk ini tetap menjadi pilihan no satu bagi kaum urban yang membutuhkannya. 

Friday Killer ini mempunyai segudang koleksi pakaian casual serta formal. Clothing line satu ini menawarkan kemeja pria yang elegan dan juga trendy. Bukan hanya itu saja, ada pilihan jam tangan yang bisa kamu jadikan sebagai aksesoris pelengkap style teman teman semua. Produk yang di jual oleh Friday Killer berkisar di angka Rp.50,000 – 300,000 ribu rupiah. 

  • Kaos Distro Berak 

11. Kaos Distro Berak

Berak merupakan distro asal daerah bandung yang berdiri pada tahun 2010 sudah banyak di kenal di kalangan anak muda yang mengagumi produk lokal, Berak adalah pakaian yang berbasis di bandung yang selalu di picu oleh hal-hal yang menjengkelkan masyarakat. Produk ini biasa di pasarkan dengan harga pasaran mulai dari Rp,45,000 – 100,000 ribu rupiah. 

Berikut adalah 8+ Rekomendasi Produk Kaos Pria Terbaik yang Keren dan Terpopuler yang di jual bebas di pasaran dengan harga yang terbilang sangat terjangkau untuk semua kalangan terimakasih.