tempat surfing di bali

Siapa yang tidak mengenal Bali? Bahkan ada yang beranggapan bahwa Indonesia hanya terdiri dari Bali saja, sehingga seolah-olah Bali adalah satu-satunya Dewi bangsa. Tetapi kita semua harus setuju bahwa itu memang rumah bagi pemandangan indah dan pelarian yang tenang dari hiruk pikuk kota.

Lebih dari sekedar pantai eksotis, pura kuno, perbukitan hijau dan ketenangan, Bali adalah tujuan yang sempurna bagi mereka yang mencari petualangan dan aktivitas pembakaran kalori. Mengapa tidak mencoba sesuatu yang berbeda selain hanya berjalan-jalan di pantai?

Coba Aktivitas Ini di Bali Jika Anda Penggemar Olahraga!

Berikut adalah 9 aktivitas di Bali yang dapat Anda lakukan jika Anda adalah penggila olahraga. Beberapa dari aktivitas ini mungkin akan memberi Anda semacam adrenalin bagi Anda para pencari petualangan. Dari bermain golf hingga terbang naik pesawat, Bali memiliki daftar aktivitas yang tak ada habisnya!

  1. Cycling, Jatiluwih

Pernahkah Anda berpikir untuk melakukan tur bersepeda di Bali? Siapa sangka bermalas-malasan di Bali dengan bersepeda bisa menjadi hal yang menarik untuk dilakukan. Dari gunung berapi yang menantang, pemandangan hijau hingga angin laut yang tenang, Bali layak untuk jiwa petualangan sepeda Anda!

Beberapa dari Anda mungkin pernah melihat sawah terasering indah di Bali yang terkenal melalui internet, bukan? Jatiluwih adalah tempat di mana Anda bisa bersepeda di sepanjang panorama sawah terasering yang indah.

Selain manfaat kesehatan, bersepeda memungkinkan Anda mampir di berbagai tempat singgah di sepanjang jalan. Kuil suci? Tempat kuliner? Sawah yang memikat? Toko kerajinan? Kunjungi mereka sesuai keinginan Anda!

  1. Joging, Ubud

Apakah Anda termasuk orang yang suka jogging? Siapa tahu Ubud menawarkan kesempatan untuk berlari di pedesaan Bali yang indah di mana Anda dapat berlari di sepanjang jalur trekking dan sawah hijau.

Yang populer di Ubud adalah Campuhan Ridge walk, jalan setapak yang terletak di sepanjang lereng bukit. Kenakan sepatu Anda yang paling nyaman dan larilah di bukit yang rimbun ini, dengan pemandangan pegunungan yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain.

  1. Golf, Kuta

Tahukah Anda bahwa Bali menawarkan perpaduan yang baik antara hijau subur dan lapangan golf terpelihara dengan baik yang ditata dengan mulus ke beberapa lokasi memikat di Bali?

Anda mungkin mendapatkan pemandangan hutan yang luas yang bisa menjadi latar belakang ayunan Anda, beberapa bahkan menampilkan lubang khas yang terletak di atas terumbu karang yang populer di pulau itu.

Jika Anda mencari yang terbaik, maka New Kuta Golf adalah tempat untuk Anda. Dibuka pada tahun 2013, New Kuta Golf telah menjadi favorit semua orang yang menawarkan lapangan kejuaraan 18-lubang berstandar internasional dengan pemandangan laut 240 derajat yang menghadap ke pantai Balangan dan Dreamland.

  1. Surfing, Uluwatu

Beranjak dari darat dan sekarang ke air, berselancar seperti ritual legendaris jika Anda datang ke Bali, tidak lengkap tanpa mencoba berselancar di ombak yang terkenal di dunia. Bukan rahasia lagi bahwa Bali adalah kiblat untuk segala jenis olahraga air dan pemandangan lautnya.

Tidak hanya dikenal karena lokasinya yang memiliki pemandangan indah Bali dan landmark pura yang unik di Bali, Uluwatu adalah tempat berselancar klasik. Jangan khawatir jika Anda seorang pemula, ada kelas selancar di dekatnya, sehingga Anda akan ditemani oleh seorang peselancar profesional.

Untuk bisa sampai ke tempat ini, sebaiknya anda menggunakan layanan dari balibijacarrental.com, mereka menawarkan biaya sewa mobil bali yang jauh lebih terjangkau, bila kita bandingkan dengan perusaahaan transportasi yang lainnya.

By jago