Aplikasi Desain Grafis Untuk Android

Aplikasi Desain Grafis – Buat kamu yang ingin menjadi seorang editor, kamu bisa coba aplikasi desain grafis yang dimana akan admin ulas saat ini. Ada banyak aplikasi desain grafis yang bisa kamu coba, karena saat ini sudah tersedia di Play Store maupun App Store.

Karena semua aplikasi yang ingin kamu gunakan ada di ponsel, sehingga kamu hanya tinggal menggunakan aplikasi nya saja. Nah, buat kamu yang ingin menggunakan desain grafis, kamu bisa simak terus ulasan admin saat ini sampai tuntas.

Aplikasi Desain Grafis

Saat ini memang banyak aplikasi-aplikasi desain grafis yang dimana bisa kita gunakan, sehingga kamu bisa berkreasi dengan menggunakan aplikasi desain grafis. Apa lagi sekarang di era digital yang saat ini sudah semakin canggih, membuat banyak aplikasi yang dimana bisa kita gunakan.

Oleh karena itu, kamu juga bisa memilih berbagai aplikasi yang dimana sedang kamu butuhkan untuk pekerjaan kamu. Seperti aplikasi desain grafis ini yang dimana ada banyak pilihan aplikasi desain grafis yang bisa kamu coba.

Nah, untuk kamu yang ingin tahu apa saja aplikasi desain grafis yang bisa kamu coba, untuk itu simak ulasan dari aktiva.id sampai tuntas. Seperti yang sudah admin janjijkan bahwa ada beberapa aplikasi desain grafis yang bisa Anda coba, berikut dibawah ini.

1. Adobe Illustrator

Aplikasi desain grafis pertama ada Adobe Illustrator, yang dimana aplikasi ini hanya fokus pada dean vektor. Dalam aplikasi ini kamu bisa membuat logo, makeup layout website, ikon, tifografi, dan berbagai desain yang lainnya.

2. Adobe Photshop

Untuk aplikasi desain yang satu ini pastinya kamu juga sudah tidak asing lagi, karena aplikasi Adobe Photoshop ini merupakan aplikasi desain yang sangat populer.

Di aplikasi kamu bisa mengedit foto, mengubah komposisi foto, ganti background, mengubah icon digital, dan yang lainnya.

3. Canva

Aplikasi satu ini pastinya merupakan aplikasi desain yang banyak digunakan oleh orang-orang dalam membuat desain, seperti logo, poster, banner, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Adobe Lightroom

Aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe ini memang mempunyai banyak fitur dalam membuat desain, salah satunya mengedit foto menjadi lebih bagus dan rapi.

5. Desygner

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Canva, namun aplikasi ini menyediakan template atau mentahan logo, poster, banner, dan yang lainnya.

Nah, itulah beberapa aplikasi desain grafis untuk Android, jika kamu masih pemula kamu bisa menggunakan aplikasi desain yang sudah admin sediakan diatas.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Aplikasi Desain Grafis Untuk Android Bagi Pemula. Semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat.

Oleh karena itu, ikuti terus artikel admin di pembahasan selnajutnya, karena masih banyak informasi yang akan admin gali lebih dalam lagi.

By Drajad