Arang Briket Serbuk Kayu merupakan salah satu Sawdust Charcoal briket  yang bersifat hexagonal dan punya lubang dibagian tengah. Struktur nya yang padat dan punya lubang dibagian tenggah merupakan hasil yang terbetuk dari sistem pemanasan serbuk yang mengeluarkan getah sebagai perekat dan dicetak bersifat hexagonal. Struktur yang kuat membuat arang briket style ini punya daya tahan yang nyaris sama bersama dengan arang kayu bakau.

Spesifikasi sebagai tersebut Moisture 2-3%, Fixed Carbon 85-90%, Ash 3%, Calorific value 7,970 kcal/kg, Burning time 3 hours max, dan Volatile matter 6-8%.

Arang Briket style ini terhitung diproduksi secara tradisional dan alami, tidak ada unsur kimia apapun yang ditambahkan terhadap arang style ini. Salah satu kelebihan arang Briket style ini adalah punya daya panas yang tinggi agar membuat BBQ atau panggangan lebih cepat matang.

Arang ini punya tiga grade A, B , C dan D yang membedakan grade tersebut sekedar ukuran panjang tengah kan yang lain nya sama. Kami tawarkan style arang briket ini bersama dengan komposisi grade A 20 % B 20% C 30 % dan D 30% bersama dengan kemasan di dalam karton box masing – masing 10 Kg/Carton. Rp.120.000/Carton Box.

By toha