29/07/2021

Blog Riview

Blog Riview

Area Kampus Universitas Texas

STIT-UW Jombang

 

upp -University of Texas di Austin adalah salah satu dari lima universitas terbesar di negara ini, dan saat ini hampir lima puluh ribu siswa menghadiri universitas tersebut, yang merupakan rumah bagi U.T. Longhorns. Sebagian besar mahasiswa tinggal di area kampus U. T., yang mencakup area dari Interstate 35, yang membentang di sepanjang batas timur, hingga Lamar Boulevard, yang mengelilingi tepi barat kampus, termasuk banyak rumah persaudaraan dan perkumpulan mahasiswa. Kampus ini juga meluas ke Martin Luther King di selatan dan kampus itu sendiri hanya satu mil atau lebih di utara State Capitol Building dan kompleks Capitol. Tepi utara kira-kira sekitar 27th Street, dan di antara empat perbatasan ini adalah beberapa pemandangan paling menarik di daerah Austin.

Terdapat banyak gedung apartemen bagus, proyek kondominium dan hunian single maupun multiple family di area kampus, dengan harga yang cukup terjangkau untuk mahasiswa baru dan cukup bagus untuk fakultas, mahasiswa pascasarjana dan yang lebih makmur. Ada banyak rumah “bergaya komune” di daerah tersebut, yang mengharuskan penghuninya untuk berbagi pekerjaan, tagihan, makan, dan pengeluaran lainnya dan sangat terjangkau karena input keuangan bersama dari penghuninya, tetapi tidak menawarkan sebanyak itu privasi sebagai kompleks apartemen tradisional. Namun, asrama ini menawarkan lebih banyak suasana seperti di rumah, yang menarik bagi siswa yang lebih baru. Banyak rumah, apartemen, kondominium, perkumpulan mahasiswa dan persaudaraan bergaya komune terletak di dalam satu atau dua blok “The Drag”, begitulah para siswa merujuk ke Guadalupe Street, jalan raya utama yang melalui area kampus. Di utara University of Texas adalah lingkungan Hyde Park di mana beberapa siswa kadang-kadang dapat menemukan rumah untuk disewa. Tapi karena Hyde Park telah menjadi lingkungan yang lebih diminati selama 10 tahun terakhir, harga sewa bisa mahal. Jika siswa pergi sedikit lebih jauh ke utara, mereka akan menemukan lingkungan Loop Utara di mana harga sewa sedikit lebih terjangkau.

Sisi timur “the drag” mengitari tepi barat kampus, yang meliputi U.T. Menara, persatuan mahasiswa, berbagai aula pendidikan, dan West Mall, tempat pertemuan politik terkait kampus diadakan di luar ruangan. Banyak siswa dapat ditemukan membaca, berjalan ke dan dari kelas, atau makan di tangga dan bangku yang berlokasi strategis di area kampus barat, atau di banyak kios dan kios makanan, yang menampilkan semua jenis makanan cepat saji etnis, terutama banyak makanan oriental dan India.

Mahasiswa dari semua negara menghadiri U.T., dan semuanya dapat menemukan masakan daerah di daerah tersebut, bahkan di kampus itu sendiri, dengan Texas Union menawarkan berbagai pilihan makanan, minuman, dan makanan ringan. Sisi lain dari “hambatan” mengelilingi area yang penuh dengan butik perbelanjaan, gereja, pusat siswa, restoran, toko buku, dan salah satu dari bermacam-macam pedagang kaki lima terbesar di area Austin. Para pedagang kaki lima menjual sedikit dari segalanya, tetapi tampaknya mengkhususkan diri pada perhiasan perak dan pakaian India, serta topi, kemeja, barang pakaian lainnya, musik, poster, dan memorabilia. Barang-barang ini biasanya cukup murah, dan banyak pilihan gaya, warna, dan favorit daerah dapat ditemukan di banyak kios yang penuh dengan barang dagangan yang berjejer di sisi barat Jalan Guadalupe. Ada juga toko es krim, salon pinball, dan banyak klub, beberapa di antaranya menawarkan musik live.