Warna mawar merupakan elemen penting, mengekspresikan makna yang berbeda dan digunakan dalam berbagai kesempatan. Lalu apa sih arti bunga mawar putih itu? Mari temukan Bunga Segar Thanh Thao sekarang.

Mawar adalah bunga yang dipilih oleh banyak orang karena keindahan dan makna yang berbeda yang mereka bawa ke setiap warna yang berbeda.

Jadi, apakah Anda tahu apa arti bunga mawar putih? Mari temukan artikel berikut untuk menjawab pertanyaan Anda.

Tentang mawar putih

Bunga Mawar Putih

Mawar putih, juga dikenal sebagai bunga netral, juga dikenal dengan nama lain, mawar putih. Sejak zaman kuno, mereka telah muncul dan dibudidayakan selama renaisans.

Asal bunga ini berasal dari Eropa, para ahli Barat mengatakan bahwa ketika mawar putih sedang bertunas, itu adalah yang paling indah.

Biasanya, bunga ini dikaitkan dengan tradisi indah tentang cinta yang tulus.

Oleh karena itu, setiap kali orang melihat mawar putih, orang berpikir tentang yang murni. Oleh karena itu, bunga ini memiliki banyak makna yang melambangkan tentang seorang wanita muda.

Arti bunga mawar putih

Bunga Mawar Putih

Tidak hanya sekedar melambangkan kesucian, dibalik keindahan bunga mawar putih terdapat banyak arti simbolis lainnya seperti :

Signifikansi sejarah mawar putih

Dalam setiap periode sejarah, jenis mawar putih memberikan perasaan yang berbeda kepada orang-orang, terutama makna historis dari bunga ini yang terkait dengan budaya Barat.

Di Jerman ada sekelompok mahasiswa oposisi yang kejam yang disebut die WeiBe Rose (juga dikenal sebagai mawar putih) memprotes Hitler dan perang yang tidak masuk akal. Mereka menggunakan gambar mawar putih di lencana untuk melambangkan pemuda dan kekuatan para peserta.

Pada abad ke-14, gambar bunga mawar putih atau tanaman mawar putih dianggap sebagai lambang “Duke of York” dan muncul di pernikahan kerajaan Ratu Victoria pada tahun 1840.

Pada abad ke-15, mawar putih digunakan dalam upacara kenegaraan di Inggris.

Mawar putih seolah-olah ‘kesaksian hidup’ dari banyak periode sejarah yang keras. Tak hanya itu, bunga ini juga menjadi simbol cita-cita terindah.

Arti simbolis dari mawar putih

Mawar datang dalam banyak warna, masing-masing warna mewakili emosi yang berbeda.

Mawar putih diberi nama “bunga pengantin”, sering muncul dalam upacara pernikahan dan dianggap sebagai bunga tradisional. Mereka merupakan simbol pada keinginan atau harapan yang baik dan juga membawa makna paling simbolis seperti:

Kemurnian dalam cinta

Murni dan murni, mawar putih adalah simbol pengantin wanita di hari pernikahannya. Putih melambangkan kepolosan, cinta murni antara dua jiwa suci.

Oleh karena itu, bunga ini muncul dalam upacara pernikahan seolah-olah untuk menyampaikan konsep cinta, untuk memberikan hati yang tulus dan kuat antara kedua mempelai.

Ekspresikan perasaan yang kuat dan hangat

Seperti bunga cahaya, mawar putih melambangkan cinta, yang diharapkan langgeng dengan waktu. Pada saat yang sama, tindakan memberikan mawar putih kepada pihak lain menunjukkan loyalitas dan kesetiaan pemberi, menghargai cinta yang indah dan seakan mengikat antara dua individu.

Ketika mawar putih diberikan, itu tidak hanya menunjukkan kerendahan hati tetapi juga melambangkan cinta, setia, jujur ‚Äč‚Äčantara dua orang. Ini adalah tindakan mengakui hubungan yang kuat dan kepercayaan untuk orang lain.

Jika kekasih Anda memberi Anda sekuntum mawar putih, maka dia sedang mencoba menyampaikan kepada Anda pesan harapan yang kuat dan mendalam tentang cinta.

Makna simbolis mawar putih pada pernikahan di pemakaman

Warna putih formal mawar juga menunjukkan rasa hormat dan duka yang mendalam.

Keranjang mawar putih muncul di pemakaman dengan arti:

·         Melambangkan simbol kesucian dan ketulusan

·         Sampaikan belasungkawa dan rasa hormat Anda kepada almarhum

·         Mneghibur mereka yang ditinggalkan

Oleh karena itu, perlu memperhatikan kasus-kasus tertentu agar penerima dapat memahami hati pemberi, menghindari kesalahpahaman yang tidak perlu.

Cara merawat mawar putih di rumah

Untuk menjaga keindahan mawar yang sempurna lebih lama, perawatan sangat penting. Berikut beberapa cara efektif merawat bunga mawar di rumah yang bisa Anda simak:

Disarankan untuk menyirami tanaman bunga dua kali sehari agar tanaman memiliki cukup air dan kelembaban, perhatikan untuk mengubah jumlah penyiraman sesuai dengan kondisi cuaca.

Penuhi kebutuhan nutrisi tanaman dengan pupuk yang sesuai selama pertumbuhan tanaman.

Sebaiknya panen dan pangkas mawar putih di pagi hari untuk membatasi fenomena layu tanaman.

Secara khusus, perlu untuk secara teratur mencegah penyakit seperti embun tepung, bintik hitam, karat … agar pohon mengambil tindakan tepat waktu untuk memastikan pertumbuhan tanaman mawar putih.

 

Melalui sharing yang bermanfaat di atas, kami berharap pembaca memiliki pandangan yang lebih umum tentang mawar putih dan makna mawar putih dalam kehidupan serta cara merawat tanaman di rumah. Semoga bermanfaat.