Begini Cara Termudah Untuk Menemukan Kata Kunci Artikel Anda

Digstraksi – Setelah blog dibuat, langkah selanjutnya yang perlu kita pikirkan adalah bagaimana caranya agar blog tersebut mendapatkan banyak pengunjung. Semua blogger tentu membutuhkan blog yang diawasi untuk bisa mendapatkan pengunjung yang luar biasa. Khususnya bagi individu yang membuat blog untuk tujuan bisnis.

 

Agar tujuan tersebut dapat tercapai, ada banyak cara untuk melakukannya, mulai dari blog walking, membagikan artikel setiap hari hingga fokus pada kata kunci yang tepat. Kali ini saya ingin berbagi tentang bagaimana cara yang bisa kita lakukan untuk mencari semboyan tersebut.

Begini Cara Termudah Untuk Menemukan Kata Kunci Artikel Anda

Untuk alasan apa sebaiknya Anda mencari semboyan? Karena semakin mahir Anda menunjuk dan bermain dengan semboyan, blog Anda bisa mendapatkan pengunjung dengan cepat. Kita harus jeli menggunakan 2 macam semboyan. Khususnya semboyan ekor panjang dan kata kunci ekor pendek. Nah di artikel ini, kita hanya berbicara tentang bagaimana menemukan kata kunci yang tidak kita ketahui. Ini berarti bahwa kita sedang mencari secara umum apa semboyan yang perlu kita lakukan.

 

Inilah Cara Untuk Menemukan Kata Kunci Untuk Artikel Blog Anda

 

Untuk menemukan kata kunci artikel sebenarnya sangat sederhana. Ada banyak perangkat yang bisa kita manfaatkan. Jadi, berikut adalah beberapa peralatan yang dapat kita gunakan untuk menemukan kata kunci. Untuk situasi ini kita tidak memiliki petunjuk atau tidak memiliki petunjuk apapun dari imajinasi. Dengan cara berikut, Anda dapat dengan mudah menemukan ide atau slogan untuk artikel Blog Anda.

 

  1. Memanfaatkan Google AutoComplete

 

Indeks web normal sekarang menggunakan elemen ide semboyan atau Google auto complete, apa yang terjadi di sini? Kata semboyan lengkap otomatis adalah kata kunci yang diusulkan yang direkomendasikan secara konsekuen saat Anda mengetik kata semboyan. Tekniknya sangat sederhana, masukkan huruf apa saja, usahakan fokus pada ide yang muncul.

 

Anda dapat membuat berbagai semboyan yang perlu Anda ketahui. Elemen ini dapat menunjukkan kata kunci yang benar-benar dicari oleh klien web. Misalnya, coba buat bisnis kata kunci, lalu tambahkan bisnis sampingan. Semakin Anda bertekad, Anda akan menemukan segudang semboyan yang mungkin tidak Anda pikirkan sebelumnya.

 

  1. Memanfaatkan Kata Kunci Terkait Google

 

Selain menggunakan pelengkapan otomatis, Anda dapat mengeksploitasi termasuk kata kunci yang terhubung. Selidiki bagian bawah sebenarnya dari halaman pengejaran. Ada beberapa semboyan terkait. Anda dapat mengambil semboyan ini untuk memposting artikel.

 

  1. Jelajahi Forum

 

Gathering juga merupakan tempat paling mudah untuk menemukan judul artikel atau slogan. Anda dapat mencari grup yang sesuai dengan topik blog Anda, kemudian, kemudian, temukan pertanyaan dari orang-orang. Dari pertanyaan-pertanyaan ini, buatlah sebuah artikel, lalu, kemudian berikan tanggapan kepada mereka dengan koneksi blog Anda. Dengan demikian, selain Anda akan mendapatkan semboyan, Anda juga bisa mendapatkan tamu. Jika Anda melakukan ini secara teratur, blog Anda bisa menjadi sumber referensi bagi klien diskusi.

 

  1. Situs Besar Yang Terkenal

 

Tujuan besar sebagai aturan memperbarui artikel dalam jumlah besar setiap hari. Anda dapat mengambil semboyan dari judul artikel mereka. Coba ubah judulnya. Meskipun demikian, jangan Anda memesan ulang 100%. Luncurkan peningkatan tertentu.

 

Apalagi dengan substansi artikel, jangan diduplikasi total, buatlah dengan gaya bahasa Anda sendiri. Lakukan beberapa eksplorasi tergantung pada tema yang Anda ambil. Anda dapat membuat ikhtisar besar lokal di mana Anda dapat mencari slogannya. Bisa dari daerah asing.

 

  1. Memanfaatkan Google Trends

 

Kata kunci yang bergerak dapat memberikan lalu lintas yang sangat tinggi. Untuk mengetahui semboyan apa yang bergerak, Anda dapat menggunakan Google Trends. Hanya saja, dengan asumsi blog Anda perlu mendapatkan tamu tetap, gunakan slogan yang tak lekang oleh waktu, atau semboyan yang tidak bergerak. Semboyan abadi biasanya merupakan latihan instruksional atau data awet muda. Semakin banyak kata kunci yang bertahan lama di blog Anda, semakin stabil blog tersebut sejauh lalu lintasnya.

By Drajad