08/05/2021

Blog Riview

Blog Riview

Berbagai Pilihan Motif Lantai Vinyl

Sebuah bangunan, selain mempunyai fungsi penting untuk tempat tinggal atau bekerja, juga harus mengutamakan kenyamanan. Maka, ada banyak sekali pilihan motif lantai vinyl. Ini akan membuat hunian maupun kantor Anda terasa semakin kece serta pasti membawa energi positif.

Berbagai Pilihan Motif Lantai Vinyl

Pilihan Motif Lantai Vinyl

Pemilik rumah sering sekali merasa kesulitan dalam menentukan jenis lantai. Sebagai bentuk paling praktis dan bagus, maka dapat memilih vinyl. Ada banyak ragam dari motifnya sehingga Anda bisa memilihnya sesuai keinginan seperti berikut ini.

  1. Lantai Vinyl Motif Batuan

Untuk Anda yang menyukai kesan klasik, dapat memilih jenis ini. Motif batuan alami akan memberikan nuansa penuh ketenangan dan pastinya indah. Warna abu-abu hingga putih pudar menjadi perpaduan sempurna dalam mempercantik tampilan hunian.

Pemasangan motif ini dapat Anda sesuaikan pada jenis ruangan sesuai keinginan. Salah satunya yang paling cocok adalah pada area dapur. Gunakan sejumlah perabotan agar masuk ke dalam tema klasik tersebut. Sebagai contoh memadukan furniture dari material kayu.

  1. Lantai Vinyl Slate-effect Cushioned

Pada pilihan motif lantai vinyl berikutnya adalah slate-effect cushioned. Ini merupakan sebuah bentuk yang akan memberikan tampilan dengan kesan seperti rumah tradisional khas pedesaan Amerika. Bentuknya seperti batu bata berwarna hitam pekat.

Pada pilihan motif yang satu ini, biasanya tidak cocok untuk Anda gunakan pada ruang tamu. Maka, akan lebih baik memakainya di dapur. Hal tersebut akan memberikan kesan tradisional zaman dulu. Dengan warna hitam, maka dapat memancarkan kesan mewah.

  1. Lantai Vinyl Efek Batuan Domra

Dalam motif batuan domra ini biasanya juga cocok untuk penggunaan vinyl lantai rumah sakit. Ini akan memberikan kesan mewah dan elegan. Dengan demikian, pas jika memasangnya pada ruangan khusus, seperti ruang direktur, praktik konsultasi dokter dan sejenisnya.

Penggunaan lantai motif batuan domra juga pas jika Anda memasangnya di rumah. Ini akan membuat penghuni merasakan efek alami serta bersih. Dengan demikian, akan semakin betah berada dalam hunian untuk waktu yang lama.

Demikian informasi tentang sejumlah pilihan motif lantai vinyl. Anda dapat menentukan sesuai keinginan dan pastikan menyesuaikan berdasarkan desain ruangan hingga perabotan supaya tampilannya menarik. Semoga bermanfaat.