Mungkin anda sering bertanya. Bagaimana cara masuk akun gmail orang lain? Baik, pada artikel ini anda bisa mempelajari salah satu cara hack akun gmail orang lain.

Baca juga:  Cara Meretas Akun Gmail Menggunakan Google Chroem. #1 Cara Paling Top

Gmail adalah salah satu penyedia layanan email paling populer yang tersedia. Jutaan pengguna di seluruh dunia mengakses akun mereka setiap hari. Meskipun Gmail melakukan yang terbaik untuk melindungi penggunanya dari peretasan, popularitasnya menjadikannya target umum bagi mereka yang berniat jahat.

Akibatnya, banyak pemilik akun google semakin memudahkan peretas untuk mengakses informasi mereka. Peretas memiliki cara ketika pemilik akun memasang aplikasi yang tidak tepercaya atau mengakses data sensitif di jaringan publik.

Ada beberapa metode yang tersedia untuk meretas akun Gmail. Peretas dapat menggunakan aplikasi mata-mata, keylogging, browser web, phishing, rekayasa sosial, dan trojan horse. Selain itu, ada beberapa aplikasi Google khusus untuk meretas akun seseorang.

Di bawah ini, akan membahas metode yang paling umum dan bagaimana menggunakan untuk meretas akun Gmail seseorang.

mSpy adalah aplikasi yang biasa digunakan oleh peretas pemula. Aplikasi ini berjalan di latar belakang, tidak membutuhkan waktu lama untuk menyiapkan, dan melaporkan berbagai informasi yang semuanya diperbarui setiap lima menit.

mSpy hadir dengan keylogger bawaan. Ini juga memungkinkan Anda untuk melihat semua email yang ataupun aktivitas seseorang di perangkat mereka, detail kontak yang dilampirkan pada setiap pesan, dan banyak lagi. mSpy bisa mendapatkan informasi tentang pengirim email dan memblokirnya. Dan hal ini dilakukan dengan tidak terdeteksi dan berjalan tanpa terlihat di latar belakang, sehingga tidak terlihat oleh target.

Langkah 1) Masuk ke akun mSpy

Masukkan nama Login dan kata sandi dan Kemudian klik tombol “Masuk”.

Langkah 2) Pilih jenis perangkat Anda

Pilih perangkat mana yang ingin Anda pantau. Anda memiliki opsi untuk memata-matai perangkat iOS atau perangkat Android. Anda juga dapat memutuskan untuk memilih nanti.

Langkah 3) Instal pelacak mSpy pada perangkat target

Instal pelacak mSpy di perangkat target

Langkah 4) Aktifkan perangkat

Setelah Anda menyelesaikan unduhan, Anda harus menyelesaikan penyiapan akun dengan masuk ke akun mSpy Anda dan mengaktifkan perangkat.

Menyetel Ulang Metode Kata Sandi Akun

Menyetel ulang kata sandi akun dapat dilakukan dengan mudah jika Anda tahu langkah mana yang harus diambil.

Langkah 5) Buka layar login Google

Langkah 6) Mulai proses pengaturan ulang kata sandi

1. Verifikasi alamat email Anda

2. Kemudian, klik tautan Lupa Kata Sandi di bawahnya.

Langkah 7) Di sini, Anda dapat mencoba menebak kata sandi, tetapi lebih efektif untuk memilih Coba Cara Lain.

Langkah 8) Ada beberapa opsi untuk dipilih seperti Anda bisa mendapatkan kode verifikasi di nomor ponsel Anda.

Langkah 9) Dengan nomor telepon yang benar, Anda dapat menerima pesan teks dari Google untuk mengatur ulang kata sandi secara efektif.

Itulah salah satu cara hak akun gmail yang bisa anda coba Biar Gak Gaptek. Jangan lupa sebar artikel ini agar orang lain juga tahu yah.