CARA MENGHILANGKAN NODA LUNTUR DI BAJU

Salah satu hal terburuk dalam hidup adalah dungsan kemeja putih Anda. Alasannya adalah variasi, itu bisa mendapatkan warna warna pakaian lain, dikejutkan oleh sup, sampai pena tinta melarikan diri. Apakah Anda ingin menangis, terutama jika itu kemeja putih favorit Anda. Ayo, hapus kejahatan yang gagal!

 

CARA MENGHILANGKAN NODA LUNTUR DI BAJU
CARA MENGHILANGKAN NODA LUNTUR DI BAJU

Namun, Anda bisa agak tenang karena ada berbagai cara yang dapat dibuat untuk menghilangkan noda fondue di baju putih Anda. Dalam banyak hal, Womantalk telah mengumpulkan cara termudah untuk menghilangkan noda dari kemeja putih Anda. Periksa di bawah ini! layanan antar jemput laundry

1. Gosok cuka.
Bahan-bahan alami cuka dapat membunuh jamur nakal. Jika kemeja putih Anda memiliki titik hitam atau Frank, gosok cuka di daerah tersebut. Namun, campur cairan cuka ke dalam ember air dan retak pakaian putih Anda. Jadi Tang selama lebih dari satu jam, lalu bilas dengan air hangat.

2. Lepaskan cairan dari bintang
Jika produk tidak terlalu banyak, nikmati cairan bintang. Lepaskan cairan di atas area yang terkena, bilas dengan air, lalu lanjutkan dengan proses pencucian seperti biasa.

3. Nikmati jus jeruk nipis
Seperti Wuluh Stampfruit, kandungan asam jeruk nipis dapat membantu menghilangkan noda fondue di baju putih Anda. Cara menggunakannya sebagai berbintang di atas. Jika Anda kesulitan menemukan Wuluh Belimbinig, maka gunakan kapur sebagai alternatif.
4. Gunakan Vesin.
Selain aromatization, Vestin juga dapat digunakan untuk mengulangi pakaian Anda yang pudar. Campur vetin dengan deterjen dengan rasio 2: 3 dan campur dengan air panas. Pastikan jumlah airnya mampu merendam pakaian putih Anda. Diamkan selama 30 menit, Kucek, lalu bilas, deh.

5. Celupkan cairan pemutih
Jika biasanya pilar semua homewomen. NAMU, pastikan Anda memilih cairan pemutih yang bebas dari klorin, ya. Cara menggunakannya sudah cukup untuk mencampur sebotol cairan pemutih dalam pakaian pakaian. Biarkan berdiri 1 hingga 2 jam sebelum melanjutkan proses pencucian seperti biasa. Cairan pemutihnya sangat efisien, tetapi juga bisa terlalu kuat untuk pakaian yang terlalu lembut, jadi itu merusak bentuknya.

6. Gunakan baking soda
Soda bikarbonat juga sering menjadi pilihan karena mudah ditemukan dan sering di semua rumah. Bahkan jika itu tidak seefektif vetin, tetapi jika bintik-bintik perubahan warna tidak begitu banyak, Anda dapat menggunakan bahan ini. Campur saja soda Bakin di pakaian putih Anda dan cuci seperti biasa.

7. Menerapkan aseton
Nikmati aseton Anda yang tersimpan di tas makeup. Berikan beberapa tetes aseton pada pakaian putih Anda yang terpapar noda dalam kerapuhan, biarkan diri Anda didasarkan sekitar 30 menit, lalu Kucek dan bilas seperti proses pencucian pakaian seperti biasa.