15/06/2021

Blog Riview

Blog Riview

Cara meningkatkan SEO website anda dengan signifikan

optimasi website 2021

Cara meningkatkan SEO website anda dengan signifikan

Pengoptimalan mesin telusur (SEO) telah menjadi bagian penting dari strategi pemasaran di berbagai industri di seluruh dunia. Business 2 Community melaporkan : 89 persen pelanggan memulai proses pembelian mereka dengan mesin pencari.

Selain itu, penelusuran organik “mengarahkan 51 persen dari semua pengunjung ke situs web B2B dan B2C”.

Jika situs web Anda tidak menghasilkan banyak lalu lintas, satu kemungkinan alasannya bisa jadi karena SEO yang buruk – tidak ditemukan secara online (atau setidaknya tidak ditemukan untuk istilah pencarian yang tepat).

Dengan asumsi konten Anda tepat sasaran (ditulis dengan baik, bertarget, dan ramah kata kunci dengan grafik yang menarik), coba taktik SEO berikut yang bila dijalankan dengan benar, dapat mengubah kurangnya lalu lintas web.

Biasanya kita disarankan untuk menggnakan Jasa SEO, tentu jika ingin peringkat website ingin terus naik hingga halaman 1 Google.

Migrasikan ke HTTPS dari HTTP

optimasi website 2021

Google telah mengatakan bahwa situs web dengan HTTPS (Secure HyperText Transfer Protocol) vs. HTTP (HyperText Transfer Protocol) mendapatkan sedikit peningkatan peringkat.

Saat ini, peningkatan tersebut memengaruhi kurang dari “1 persen kueri global”, tetapi mungkin “menguat seiring waktu”.

Seperti yang disarankan ‘S’ di HTTPS, situs web dengan HTTPS lebih aman daripada situs web hanya dengan HTTP.

Google juga mengatakan bahwa keamanan adalah prioritas utama. Saat pengguna Internet menelusuri web, Google ingin mereka memiliki koneksi “aman”.

Saat bermigrasi dari HTTP ke HTTPS, pastikan untuk mengarahkan ulang 301 setiap link HTTP Anda ke link HTTPS baru, lalu kirimkan kembali indeks situs Anda ke Google untuk mencegah masalah ‘halaman tidak ditemukan’.

Gunakan Theme Responsive

Singkatnya, desain web responsif dapat didefinisikan sebagai satu situs web untuk banyak layar. Artinya: sudah tidak ada lagi hari-hari harus membuat situs web seluler terpisah.

Sekarang Anda dapat membuat situs web responsif yang sesuai dengan semua layar di semua perangkat dari komputer desktop hingga ponsel.

Situs web responsif terlihat lebih baik di perangkat seluler (kecuali Anda menyewa desainer web yang tidak tahu apa yang mereka lakukan) dan karenanya lebih ramah pengguna.

Mempercepat loading website

Pikirkan tentang itu … Anda mengunjungi situs web dan butuh waktu yang terasa seperti selamanya untuk memuat (15 atau 30 detik) dan apa yang Anda lakukan?

Lupakan bahkan menunggu 15 detik.

Jika Anda seperti 40 persen pengguna Internet, Anda meninggalkan halaman web jika membutuhkan lebih dari tiga detik untuk memuat menurut Guru Pemasaran Online Mez Homayunfard. Mez kemudian menyarankan dua cara untuk mempercepat waktu muat yang lambat:

  1. Pertimbangkan struktur kode. JavaScript sering kali membutuhkan waktu paling lama untuk dimuat [di antara kode lainnya].
  2. Kompres video besar, gambar, dan file media lainnya untuk mengurangi bandwidth halaman web Anda dan waktu respon.

Tambahkan Markup Skema ke Situs Web Anda

Markup skema adalah jenis kode yang masuk ke situs web. Apa yang dilakukannya sederhana: mengembalikan hasil yang lebih baik untuk pengguna Internet saat mereka mencari.

Markup skema juga dikenal sebagai jenis ‘data terstruktur’ dan telah diidentifikasi sebagai “cuplikan kaya”.

Ada beberapa jenis markup skema dan yang Anda gunakan bergantung pada kebutuhan bisnis Anda. Misalnya, ada Markup Skema Organisasi (untuk menghasilkan

sinyal merek) atau Markup Bisnis Lokal Skema (digunakan untuk menunjukkan alamat fisik, jam buka, dan pembayaran yang diterima).

Lihat sisanya disini : http://www.kaffahacademy.com/jasa-seo/backlink-pbn/