15/06/2021

Blog Riview

Blog Riview

Cara Packing Barang Ekspor Indonesia ke Singapura dengan Aman

barang ekspor Indonesia ke Singapura

Saat ingin mengirimkan barang ke Singapura, Anda tidak perlu khawatir mengenai bagaimana mengirimnya. Pasalnya, saat ini sudah tersediajasa kirim paket ke Singapura murah. Akan tetapi, pastikan untuk melakukanpacking barang ekspor Indonesia ke Singapura dengan tepat agar aman sampai tujuan.

Pentingnya Packing Barang Ekspor Indonesia ke Singapura dengan Aman

Perlu Anda ketahui bahwa ada banyak hal yang perlu diperhatikan agar proses pengiriman nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya masalah. Salah satu hal yang perlu diperhatikan tersebut adalah masalah packing atau cara membungkus barang agar aman.

Apabila tidak dilakukan proses packing, tentu saja barang yang dikirim akan lebih mudah rusak. Terlebih, saat pengiriman semua barang akan diperlakukan sama. Jasa kirim sendiri akan mendapatkan berbagai jenis barang yang mereka harus kirim dalam waktu bersamaan.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mengirimkan barang ke luar negeri pastikan untuk membungkus barang terlebih dahulu sampai beberapa lapis. Hal tersebut tergantung dengan jenis barang yang akan dikirim. Jika perlu, tambahkan juga kardus bekas agar barang tetap aman saat dikirim.

Tips Melakukan Packing dengan Bahan Anti Air

Saat ingin mengirim barang ke Singapura, pastikan bahwa barang tersebut sudah memiliki packing sesuai standar. Dengan begitu, barang akan aman dan tidak akan mengalami kerusakan selama proses pengiriman. Standar lapisan packing tersebut dilakukan agar barang dapat terlindungi dengan baik.

Adanya bahan packing anti air juga dapat menghindarkan barang mengalami kerusakan saat hujan ataupun terkena cipratan air. Jika tidak, maka pembungkus barang tentu akan mudah rusak sehingga otomatis akan merusak pula bagian yang ada di dalamnya.

Itulah mengapa melakukan packing dengan bahan anti air sangat diperlukan. Anda juga bisa melapisi barang tersebut dengan baik agar nantinya air tidak mudah masuk membasahi barang. Dengan begitu, pengiriman dapat dilakukan lebih aman sampai tujuan.

Kenapa Harus Menggunakan Pelindung Packing?

Selain melakukan packing barang dengan bahan anti air, pastikan juga barang yang akan dikirimkan ke Singapura dapat terjaga dengan aman dari guncangan. Terlebih apabila Anda ingin mengirimkan barang yang mudah pecah. Jangan sampai barang rusak saat dikirimkan.

kirim paket ke singapura 4

Pasalnya, selama pengiriman nanti barang akan dikumpulkan menjadi satu dalam box. Hal tersebut tentu memungkinkan setiap barang terjadi tumpang tindih satu sama lainnya. Hal itulah yang dapat menyebabkan barang menjadi rusak terlebih saat terjadi goncangan di dalam box.

Itulah mengapa, Anda perlu memberikan pelindung packing untuk barang pecah belah. Contohnya seperti bubble wrap atau bisa juga kertas-kertas yang dipotong halus dan kecil-kecil, lalu kemudian masukkan bersama barang tersebut agar aman meski terjadi goncangan.

Pastikan Menggunakan Jasa Kirim Barang Terpercaya

Selain memperhatikan beberapa hal di atas, sangat penting juga bagi Anda untuk menggunakan jasa kirim barang yang terpercaya. Beruntungnya, saat ini sudah tersedia jasa kirim barang terpercaya dari Kilo.id. Pastikan untuk menggunakan jasa kirim tersebut karena sudah terbukti barang terkirim sampai tujuan.

Saat Anda menggunakan jasa kirim barang yang tepat, tentu saja akan mendapatkan kemudahan saat mengirimkan barang. Tidak perlu khawatir mengenai keamanan barang, pasalnya jasa ini akan engirimkanbarang sampai tujuan dengan tetap aman.

Anda bisa langsung menghubungi customer service dari jasa kirim barang Kilo.id, kemudian dapatkan layanan serta konsultasi gratis yang dibutuhkan. Jasa ini sendiri menawarkan pengiriman ke Singapura dengan harga yang murah. Dengan begitu, tentu akan sangat menghemat pengeluaran.

Kini siapa saja tidak perlu khawatir saat ingin mengirim barang ekspor Indonesia ke Singapura. Anda bisa langsung menggunakan jasa kirim barang dari Kilo.id kemudian dapatkan berbagai layanan lengkap beserta berbagai keunggulannya sehingga barang aman sampai tujuan.