Dekorasi Tanaman di Ruang Tamu – Mendekorasi ruangan adalah tentang keseimbangan. Anda perlu memiliki keseimbangan dalam tampilan dan nuansa rumah Anda, tetapi Anda juga perlu memiliki ruang di antara satu sama lain sehingga Anda tidak berlebihan di satu sisi atau sisi lainnya. Hal yang sama berlaku untuk dekorasi juga. Ruang tamu yang berantakan membuat ruang rumah tangga menjadi membosankan, jadi memiliki dekorasi yang sesuai dengan zona yang berbeda adalah penting. Menempatkan tanaman di sekitar ruang tamu Anda dapat membantu Anda menghidupkan kembali bagian akhir hari Anda karena dekorasi dalam ruangan ini akan langsung membuat rumah Anda harum dan terlihat bagus di malam hari.

Anda mungkin berpikir bahwa meletakkan tanaman di sekitar rumah Anda adalah sesuatu yang hanya dilakukan oleh ibu rumah tangga, tetapi pada kenyataannya, itu adalah salah satu cara terbaik untuk menyegarkan ruang tamu Anda. Anda tahu, ruang tamu bukan hanya area tampilan publik untuk pesta makan malam dan makan malam TV Anda – tetapi juga tempat kebanyakan orang menghabiskan malam mereka saat mereka pulang kerja. Jadi, bagaimana tepatnya Anda dapat mengubah ruang gelap dan netral ini menjadi kamar tidur yang menarik? Dengan menambahkan beberapa tanaman hijau! Berikut tips rumah untuk dekorasi tanaman di ruang tamu.

Pentingnya suasana dalam sebuah ruangan

Saat mendekorasi ruangan, Anda tidak bisa terlalu berlebihan di satu sisi atau sisi lainnya. Meskipun beberapa elemen dekoratif seperti lampu terang atau tirai tebal dapat mengacaukan suasana ruangan, Anda tentu tidak ingin mengacaukan rumah dengan terlalu banyak barang di kedua sisinya. Anda membutuhkan keseimbangan dalam tampilan dan nuansa rumah Anda, tetapi Anda juga perlu memiliki ruang di antara satu sama lain sehingga Anda tidak berlebihan di satu sisi atau yang lain.

Hal yang sama berlaku untuk dekorasi juga. Ruang tamu yang berantakan membuat ruang rumah tangga menjadi membosankan, jadi memiliki dekorasi yang sesuai dengan zona yang berbeda adalah penting. Menempatkan tanaman di sekitar ruang tamu Anda dapat membantu Anda menghidupkan kembali bagian akhir hari Anda karena dekorasi dalam ruangan ini akan langsung membuat rumah Anda harum dan terlihat bagus di malam hari.

Cara menata tanaman indoor

Tanaman adalah semua tentang keseimbangan, dan di ruangan dengan tanaman, Anda memiliki sesuatu yang tampak hebat di sebelah jendela dan membawa keseimbangan ke dalam ruangan. Jika Anda tidak memiliki banyak ruang di rumah untuk tanaman, inilah saat yang tepat untuk berkreasi. Anda dapat menggantung tanaman dalam ruangan dari langit-langit atau meletakkannya di rak atau meja dengan beberapa pot tanaman dan botol air di dekatnya.

Jika Anda memiliki balkon atau tempat duduk dekat jendela, Anda juga bisa meletakkan tanaman di luar ruangan agar mendapat banyak cahaya dan sirkulasi udara. Sewa penata taman atau ahli tanaman jika Anda ingin membuat desain khusus untuk tanaman dalam ruangan Anda.

Bagaimana cara menampilkan tanaman hijau di ruang tamu Anda?

Jika Anda sedang mencari cara untuk mencerahkan ruang tamu Anda, tidak perlu mencari lagi. Kamar ini adalah tentang desain modern abad pertengahan, dan interior modern abad pertengahan adalah semua tentang potongan-potongan sederhana yang netral yang berkoordinasi dengan baik dengan segala sesuatu. Jika Anda ingin kamar Anda terasa seperti kamar resor atau kamar hotel, Anda membutuhkan furnitur yang simpel, elegan, dan kebanyakan berwarna putih.

Tetapi ruang tamu Anda harus tetap cukup serbaguna untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan seperti pesta makan malam, menonton , dan kumpul-kumpul keluarga. Jadi tanaman hijau adalah tambahan yang sempurna untuk ruangan ini. Anda dapat membeli sayuran segar dari petani lokal atau menanam sendiri. Jika Anda memiliki balkon atau tempat duduk dekat jendela, Anda juga bisa meletakkan tanaman di luar ruangan agar mendapat banyak cahaya dan sirkulasi udara.

Ide dekorasi ruang tamu sederhana dengan tanaman

Tanaman adalah tentang keseimbangan, dan di ruangan dengan tanaman, Anda memiliki sesuatu yang tampak hebat di sebelah jendela dan membawa keseimbangan ke dalam ruangan. Jika Anda tidak memiliki banyak ruang di rumah untuk tanaman, inilah saat yang tepat untuk berkreasi.

Anda dapat menggantung tanaman dalam ruangan dari langit-langit atau meletakkannya di rak atau meja dengan beberapa pot tanaman dan botol air di dekatnya. Jika Anda memiliki balkon atau tempat duduk dekat jendela, Anda juga bisa meletakkan tanaman di luar ruangan agar mendapat banyak cahaya dan sirkulasi udara. Sewa penata taman atau ahli tanaman jika Anda ingin membuat desain khusus untuk tanaman dalam ruangan Anda.

Kesimpulan

Tanaman adalah tentang keseimbangan, dan di ruangan dengan tanaman, Anda memiliki sesuatu yang tampak hebat di sebelah jendela dan membawa keseimbangan ke dalam ruangan. Jika Anda ingin kamar Anda terasa seperti kamar resor atau kamar hotel, Anda membutuhkan furnitur yang simpel, elegan, dan kebanyakan berwarna putih.

Tetapi ruang tamu Anda harus tetap cukup serbaguna untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan seperti pesta makan malam, menonton , dan kumpul-kumpul keluarga. Jadi tanaman hijau adalah tambahan yang sempurna untuk ruangan ini. Anda dapat membeli sayuran segar dari petani lokal atau menanam sendiri. Jika Anda memiliki balkon atau tempat duduk dekat jendela, Anda juga bisa meletakkan tanaman di luar ruangan agar mendapat banyak cahaya dan sirkulasi udara.