Selama bertahun-tahun saya telah mengembangkan sistem logika dan kontrol yang dimulai dari kecil dan tidak signifikan tetapi ketika mereka menjadi populer dan besar mereka menjadi terhubung secara besar-besaran dan ini mulai membuat seluruh sistem tidak stabil. Ketika Anda mendapatkan cukup banyak sistem kecil yang bermain dengan aturan yang sama, ekor mulai mengibaskan anjing. Inilah yang terjadi dengan evolusi varian baru Covid-19 yang semakin menular. Ini perlu dipertimbangkan karena ini adalah masalah utama.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Tata Surya Interaktif Grid

Ketika saya mengembangkan inverter interaktif grid pertama untuk tata surya mereka benar-benar tidak signifikan dan grid dianggap sangat besar dan stabil. Karena ini menjadi populer dan sejumlah besar sistem dipasang, mereka mendatangkan malapetaka pada stabilitas jaringan. Itu karena sistem kecil individu menjadi terkait dengan perilaku sistem besar, grid. Pada hari yang cerah, awan bisa bertiup dan secara bersamaan mematikan semua matahari untuk seluruh kota dan kemudian, dalam beberapa menit, kembali lagi dengan kekuatan penuh. Jaringan sudah memiliki sistem untuk menstabilkan tegangan karena beban perlahan berubah sepanjang hari tetapi situasi matahari baru ini benar-benar membingungkan banyak dari sistem ini dan membuatnya tidak stabil. Semua inverter di tata surya harus beroperasi dengan aturan yang sama persis seperti yang ditentukan oleh UL 1741. Ini berarti, jika ada cukup tenaga surya untuk menggerakkan tegangan jaringan hingga titik yang telah ditentukan, semua tata surya akan mati secara bersamaan. , tunggu selama 5 menit, lalu hidupkan kembali. Ini juga berarti bahwa jika jaringan menjadi cukup berat untuk membuat tegangan atau frekuensi turun ke titik yang telah ditentukan, semua tata surya akan mati secara bersamaan dan menunggu selama 5 menit dan hidup kembali. Itu adalah contoh klasik dari kontrol terpusat yang mendikte aturan yang harus dijalankan oleh semua unit individu. Untuk menghadapi semua ini, kami harus mengembangkan aturan untuk merancang stabilitas bawaan otomatis. Idenya adalah untuk menghindari tepi yang keras dan bila memungkinkan menggantinya dengan sistem lunak di mana transisi dan batas semuanya bertahap. Sebagian dari masalahnya adalah begitu banyak kontrol dan data digital dan kami harus membuatnya lebih seperti analog dengan hal-hal seperti umpan balik proporsional. Tepi yang keras selalu menjadi penyebab utama ketidakstabilan dan masalah. Sekarang, karena penyimpanan energi menjadi penting dan kendaraan listrik yang lebih umum dan terintegrasi dalam skala, menjadi semakin penting untuk menghindari tepi keras dengan aspek sistem apa pun.

Cuaca Panas dan Sistem A/C

Bumi sekarang memiliki cukup banyak orang di mana mereka mempengaruhi suhu bumi yang sebenarnya dengan gelombang panas yang ekstrim di banyak daerah. Tampilan sederhana dari sistem yang tidak digabungkan adalah dengan tetap berada di dalam dan menjalankan sistem A/C Anda dan Anda akan merasa nyaman. Masalahnya adalah, jika semua orang melakukan ini, itu menjadi sistem yang digabungkan dan peningkatan beban dari semua sistem A/C menjadi lebih dari yang dapat ditangani oleh jaringan. Selain itu, sistem A/C membuat rumah sejuk di dalam dengan membuat lebih panas di luar dan totalitas ini menjadi signifikan di daerah perkotaan. Karena perbedaan antara suhu di luar dan suhu di dalam menjadi lebih besar, unit A/C menjadi jauh lebih tidak efisien dan ini membutuhkan lebih banyak energi. Jika pembebanan ini cukup untuk menyebabkan tegangan gird turun maka semua kompresor di unit A/C merespon dengan menarik lebih banyak arus dan jaringan akan dipaksa untuk memutuskan area tertentu dengan pemadaman bergilir. Ketika mereka bergiliran dan menghidupkan kembali suatu sektor maka itu akan membutuhkan lebih banyak daya daripada biasanya karena semua sistem pendingin dan pompa dan UPS perlu mencoba untuk mengejar ketinggalan. Jika sebagian energi dihasilkan dengan membakar bahan bakar fosil maka itu meningkatkan sistem yang membuat gelombang panas di tempat pertama. Ini adalah sistem yang digabungkan secara besar-besaran dan inilah yang telah terjadi di California, Oregon, dan Washington.

Swab Test Jakarta yang nyaman

Vaksinasi

Kita semua tahu kisah sukses Cacar, Polio, dan Campak. Ketika vaksinasi ini diperkenalkan, mereka benar-benar tidak signifikan dan merupakan contoh klasik dari sistem yang tidak berpasangan dengan jumlah orang yang divaksinasi yang tidak signifikan di dunia yang sangat luas dengan penyakit stabil yang diketahui. Juga, baik populasi dunia dan tingkat perjalanan internasional adalah sebagian kecil dari apa yang ada sekarang. Hanya setelah bertahun-tahun, sejumlah besar orang divaksinasi di beberapa bagian dunia.