29/07/2021

Blog Riview

Blog Riview

Film Komedi Terlucu yang Wajib Kalian Nonton!

Film Komedi Terlucu yang Wajib Kalian Nonton!

Nonton film streaming gratis sekarang tidak perlu bingung lagi. Website film subtitile Indonesia gratis nontonfilm.video ini dapat menjadi alternatifmu. kamu bisa menonton film apapun yang kamu mau. Nonton film komedi terbaik yang menghibur juga dapat kamu temukan di sini. Berikut beberapa review film komedi yang bisa kamu pilih.

A Simple Favor (2018)

A Simple Favor (2018)

Dirilis pada tahun 2018, film ini diperankan oleh bintang ternama yaitu Blake Lively dan Anna Kendrick. Film  A Simple Favor yang disutradarai oleh Paul Feig ini merupakan film drama komedi kriminal yang diadaptasi dari cerita novel berjudul sama karangan Darcey Bell.

A Simple Favor mengisahkan tentang dua wanita yang bersahabat bernama Stephanie Smothers (Anna Kendrick) sebagai seorang ibu tunggal yang memiliki vlog berisi kerajinan tangan dan resep masakan dan Emily Nelson (Blake Lively), seorang wanita yang bekerja sebagai direktur humas di perusahaan fesyen.

Pada suatu hari, Emily meminta tolong kepada Stephanie untuk mengasuh putranya. Namun sudah dua hari berlalu Emily tidak mengangkat telepon dari Stephanie. Dari informasi yang didapatkan, Emily berada di Miami, namun setelah diselidiki ternyata Emily berbohong.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Emily? Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa menontonfilm ini di nontonfilm.video yang merupakan website film subtitile Indonesia gratis yang menyediakan berbagai film termasuk film komedi. 

Kung Fu Hustle (2004)

Kung Fu Hustle (2004)

Film kungfu hustle sub indo sebagai film pertandingan humor dengan latar China tahun 1940-an yang menceritakan pengubahan sikap Sing (Stephen Chow) yang sangat baik saat kecil dan jadi jahat bahkan juga kriminil saat dewasa. Keadaan membuat Sing ingin jadi anggota geng kapak merah yang terkuasai Sum (Danny Chan). Geng itu ingin coba kuasai kota dan membabat seluruh orang yang akan merintangi gagasan mereka. Untuk jadi anggota, beberapa rintangan harus dilewati. Rintangan pertama ialah mencuri. Sing bersama teman dekatnya, Bone, sukses melalui rintangan itu. Rintangan meningkat. Kesempatan ini, mereka harus dapat melepaskan pendekar mematikan, The Beast (Bruce Leung Siu Lung), yang ada di dalam rumah sakit jiwa. Proses tidak semulus rintangan pertama.
Saat akan melepas si pendekar, Sing justru jadi set belur. Hidupnya sukses ditolong karena pasangan suami istri yang pakar kungfu. Mereka selanjutnya menjaga Sing. Belum juga sempat pernah konsentrasi pada gagasan awalnya, Sing sekarang hadapi dengan musuh yang lebih bengis. Kung Fu Hustle pertama kalinya tampil di Hong Kong pada 23 Desember 2004. Beberapa artis terkenal yang lain ikut menjadi bintang film ini ibarat Xiaogang Feng, Wah Yuen, Zhihua Donk, dan Danny Kwok-Kwan Chan.

Charlie’s Angels (2019)

Charlie's Angels (2019)

Film laga bernuansa komedi ini dibintangi oleh Kristen Stewart (Sabina Wilson), Naomi Scott (Elena Houghlin), dan Ella Balinska (Jane Kano) yang tayang pada tahun 2019. Film ini merupakan kelanjutan dari film-film Charlie’s Angels sebelumnya. Charlie’s Angels merupakan agen yang selalu menyelesaikan tugas dari kliennya dengan baik.

Kali ini tiga agen wanita handal dari penjuru dunia yang disatukan dalam ‘Angels’ ini mendapat tugas baru untuk membantu Townsend Agency yang sedang memperluas jangkauannya secara internasional. Namun pada suatu ketika, seorang teknisi sistem membongkar adanya ancaman dari sebuah teknologi berbahaya. Para Angels  yang memliki paras yang cantic ini pun dipanggil mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan dunia. 

Pengen nonton aksi seru sekaligus penuh komedi ini, nonton Charlie’s Angels di website film subtitle Indonesia nontongilm.video pastinya. Jangan lupa ajak keluarga untuk menonton film ini agar semakin seru.

Stuber (2019)

Stuber (2019)

Film yang turut dibintangi oleh aktor Indonesia bernama Iko Uwais ini merupakan film penuh laga yang meneganggangkan namun juga dibumbui dengan komedi yang membuat semakin menarik. Di film ini Iko Uwais beradu akting dengan Kumail Nanjiani dan Dave Bautista.

Film Stuber bercerita tentang seorang supir Uber bernama Stu (Kumail Nanjiani) yang selalu mendapat rating yang buruk dan kemudian mendapatkan pesanan dari seorang polisi bernama Vic Manning (Dave Bautista). Bukan hanya mengantarkan Vic layaknya supir, namun Stu juga harus ikut membantu Vic mengejar seorang buronan. 

Stu terpaksa menerima tawaran itu demi mendapatkan bintang lima. Buronan bernama Tedjo (Iko Uwais) yang merupakan pengedar narkoba sekaligus penyebab dari kematian rekan Vic. Lalu apakah Vic berhasil menangkap Tedjo? Apakah Stu mendapat bintang lima? Temukan jawabannya melalui website film subtitle Indonesia di nontonfilm.vide! Selamat menyaksikan!

The War With Grandpa (2020)

The War With Grandpa (2020)

Film The War With Grandpa merupakan film bergenre komedi keluarga yang diadaptasi dari sebuah novel karya Robert Kimmel Smith. Film ini berkisah dari seorang kakek (Robert De Niro) yang sudah kesulitan dalam mengatur hidupnya sejak kematian istrinya.

Dia pindah ke kamar cucunya yang berusia 12 tahun yang bernama Peter. Walaupun ia mencintai kakeknya, dia tetap tidak terima kamarnya diambil alih oleh kakeknya. Lalu dia memerintahkan kakek Ed untuk pindah.

Tak tinggal diam, Peter dibantu oleh teman-temannya menyusun rencana untuk membuat kakeknya menyerahkan kamarnya kembali. Namun sang kakek pun tidak mau kalah. Dia berencana melawan cucunya itu dengan rencananya.

Film ini cocok buat kamu yang lelah seharian bekerja karena ceritanya yang menghibur. Pasti penasaran kan bagaimana kelanjutan perang antara Peter dan kakek Ed? Apakah Peter mampu mendapatkan kamarnya kembali? Ikuti kelanjutan keseruannya melalui website film subtitle Indonesia hanya di nontonfilm.video! Selamat menyaksikan.