Setiap pemilik website maupun blog Anda pasti ingin mengumpulkan pundi-pundi uang dengan menulis artikel di website dan blog tersebut. Bukan lagi tidak mungkin, Anda bisa menghasilkan uang dengan cara daftar google adsense.

Google adsense merupakan salah satu jasa penyedia iklan terbesar dari Google. Untuk bergabung dan mendaftar sebagai publisher google adsense, bisa bilang gampang-gampang susah.

Karena Anda harus bisa bersabar dan menunggu verifikasi dari tim google adsense itu sendiri untuk menyelesaikan proses review terhadap blog Anda. Baca juga tentang hk 4d yang sudah berlisensi resmi.

Namun, yang paling penting dari itu semua ialah Anda harus bisa mempertahankan kekuatan dari blog Anda serta memperhatikan syarat-syarat sebelum memulai google adsense mulai dari umur hingga kontennya. Agar lebih jelasnya simak uraian berikut.

Syarat-Syarat Agar Cara Daftar Google Adsense Anda Berhasil

Google adsense memiliki beberapa syarat khusus sebelum menerima permintaan para blogger untuk menjadi seorang publisher adsense, di antaranya sebagai berikut.

1, Sebagai pemilik blog maupun website, Anda harus berumur minimial 18 tahun.

2, Mempunyai akun gmail aktif yang belum pernah di daftarkan sebelumnya.

3,Website maupun situs blog Anda sudah memenuhi beberapa syarat dari Google seperti Terms of Service, Privacy Policy, Contact Us, Disclaimer, maupun

4, Website maupun situs blog Anda minimial telah berumur 3 bulan.

5,Sudah memiliki minimal 30 artikel yang unik dan menarik serta telah terindeks oleh Google.

6,Telah memiliki pengunjung harian yang rutin dengan minimal jumlah pembaca harian sebanyak 100 orang. Simak juga tentang Mega Download hasilkan uang gratis yang sudah terbukti.

7,Cairkan Uang Anda Di Western Union Setelah Menyelesaikan Cara Daftar Google Adsense

8,Jika Anda telah keterima menjadi publisher adsense dan telah memiliki beberapa iklan, cobalah untuk mengecek status pembayaran Anda. Apabila sudah mendapatkan nomor MTCN, maka Anda bisa langsung mencarikan dana tersebut melalui Western Union.

Nantinya Anda hanya diminta mengisi fomulir  berlogo Western Union serta menunjukkan KTP, lalu uang tersebut akan Anda terima. Baca juga tentang Mega 888 pasti tembus supaya mendapatkan keuntungan nyata.

Perlu diingat batas akhir untuk mengambil uang di Western Union ialah 60 hari sejak Google mengirimkan pembayaran kea kun Adsense Anda. Semoga artikel ini dapat membantu Anda tertarik dan mencoba cara daftar google adsense.