29/07/2021

Blog Riview

Blog Riview

Halaman yang Ramah Mesin Pencarian

Tidak ada fungsinya membuat website terkecuali ada pengunjung yang masuk. Sudah banyak cara membuat website gratis.Sumber khusus trafic untuk sejumlah besar situs di Internet ialah mesin perayap seperti Google, Yahoo !, MSN, Altavista, dan lain-lain. Karena itu, dengan membuat website yang ramah mesin perayap, Anda segera dapat dengan gampang memperoleh rangking di mesin perayap dan memperoleh lebih beberapa pengunjung.

Mesin perayap khusus memakai program yang disebutkan crawler atau robot untuk mengindeks website untuk tercantum di halaman hasil penelusuran mereka. Mereka mengikut link ke halaman, membaca content halaman, dan menulisnya di database mereka sendiri, menarik listingan ketika orang menelusurinya.

Bila Anda ingin membuat situs Anda gampang diindeks, Anda harus menghindar pemakaian frame di website Anda. Frame cuman akan memusingkan robot mesin perayap dan mereka bahkan bisa saja tinggalkan situs Anda karenanya. Disamping itu, frame menyulitkan pemakai untuk mengidentifikasi halaman tertentu di website Anda tanpa memakai skrip yang panjang dan susah.

Tidak boleh menyuguhkan info penting dalam film Flash atau dalam gambar. Robot mesin perayap cuman bisa membaca text pada code sumber Anda maka bila Anda menyuguhkan kalimat penting dalam film dan gambar Flash dibanding berbentuk text, rangking mesin perayap Anda akan dipengaruhi secara menegangkan.

Pakai tag meta yang seperti di tiap halaman website Anda hingga robot mesin perayap tahu sepintas mengenai apa halaman itu dan apa akan mengindeksnya atau mungkin tidak. Dengan memakai tag meta, Anda membuat pekerjaan robot mesin perayap lebih gampang hingga mereka akan seringkali menjelajahi dan mengindeks situs Anda.

Stop memakai tag HTML yang keliru seperti untuk mengendalikan style halaman Anda. Pakai CSS (Cascading Model Sheets) karena lebih efisien dan efektif. Dengan memakai CSS, Anda bisa hilangkan tag HTML yang terlalu berlebih dan membuat halaman Anda lebih enteng serta lebih cepat untuk termuat.