Tiap negara mempunyai kekhasannya sendiri dalam menyuguhkan design dan arsitektur rumah sebagai rumah, terhitung negeri Paman Sam, Amerika. Design rumah style Amerika dipandang mempunyai nilai modernisasi yang tinggi, disamping itu bentuknya yang sederhana malah mempunyai daya magnet tertentu.

1. Wujud Rumah Style Amerika Classic

Membuat rumah mimpi adalah perolehan yang ingin dipunyai tiap orang. Mempunyai tempat tinggal yang nyaman sebagai idaman, apa lagi mempunyai rumah dengan mode dan design yang kita harapkan. Beberapa pilihan design yang dapat diputuskan satu diantaranya ialah rumah dengan style Amerika. Rumah style Amerika ini umumnya banyak kita temui di wilayah Georgia dan Savannah.

Meskipun Anda tinggal di Indonesia, Anda bisa juga jadikan design style Amerika sebagai ide design rumah Anda. Beberapa ciri dari rumah style Amerika tersebut ialah secara umum rumah Amerika classic memakai dinding bata merah, design fasad yang simetris, banyak memiliki jendela, dan memakai atap sejenis pelana. Baca Juga: Harga Cat Tembok Decolith

2. Rumah Style Amerika Design Neo Classic

Bila Anda menyenangi rumah yang besar dan istimewa, design Neo Classic menjadi opsi. Rumah Neo Classic mempunyai keunikan teras yang lebar dan tinggi, pedimen yang besar, dan fasad yang simetris. Style rumah Amerika ini berkaitan erat dengan kebangunan penjajahan, karena bila disaksikan kembali lagi ke masa lampau, design arsitektur Amerikanya memimpin beberapa bentuk classic.

3. Rumah Style Amerika Mode Cape Cod

Mencuplik dari Better Homes and Gardens, Cape Cod adalah rumah monumental di Amerika yang mempunyai beberapa ciri dengan lantai satu sama mempunyai atap loteng. Mempunyai mode atap yang terjal, ada cerobong asap, mempunyai pintu sisi depan yang simpel, dan peletakan jendela yang simetris di ke-2 segi pintu depan.

Disebutkan monumental karena, rumah Cape Cod ini ialah sisi dari style Kebangunan Penjajahan yang populer di tahun 1920 sampai 1940-an. Sebelumnya rumah dengan style ini dibuat dari sirap, tetapi pada abad-20, rumah ini berdinding papan, terkadang dibikin dari batu bata.

4. Rumah Amerika Mode Colonial Revival

Style rumah monumental yang lain di Amerika ialah style Colonial Revival untuk kenang kembali saat-saat penjajahan Belanda. Rumah ini mempunyai design yang istimewa. Pada pintu masuk dan sekitar yang besar, penampilan exterior yang simetris, umumnya dipasang jendela yang berjejer rata.

Rumah mode ini mempunyai cerobong asap . Maka bila Anda membuat rumah dengan ide style Colonial Revival, Anda rasakan keelokan dan memperoleh perputaran udara dan sinar yang bagus karena banyak memiliki jendela yang berjejer. Source: https://oriflameid.com/

By bangori