Sampai sekarang ini, cincin emas simple cantik masih jadi perhiasan unggulan untuk kaum hawa. Ditambahkan lagi saat ini mode kalung ini sangat bermacam, bahkan juga dapat digunakan dalam tiap peluang. Apa lagi telah banyak toko perhiasan yang jual kalung ini pada harga dapat dijangkau, tapi tidak lupakan kwalitasnya.

Ikuti Panduan Ini Saat sebelum Beli Kalung!

Frank & co. ialah toko perhiasan yang sediakan macam opsi kalung dengan mode yang kamu harapkan. Dibanding kebingungan saat menentukan kalung yang ingin dibeli, simak beberapa panduan berikut yang penting dipahami.

6 Panduan Beli Kalung Emas yang Sama sesuai

Pikirkan bahan pembikinannya

Umumnya material dasar kalung ini, dibikin dari emas lapis atau emas murni. Untuk emas murni, kwalitasnya lebih baik dan harga tambah mahal dari emas lapis. Sementara untuk emas lapis, warna dari perhiasannya bisa lebih cepat menghilang, bergantung dari penggunaan kalungnya. Oleh karena itu, bila kamu ingin cincin emas sederhana berkualitas tinggi dan bertahan lama, pikirkan material dasar pembikinannya.

Check harga emas lebih dulu

Setiap waktu harga emas selalu beralih-alih, karena itu seharusnya kamu check lebih dulu perubahan harga emas itu saat sebelum beli kalung. Kamu dapat memeriksa perubahannya lewat cara online atau juga bisa tiba langsung ke toko emas. Ini buat sesuaikan keperluan kalung dengan ongkos yang dipersiapkan.

Samakan dengan wujud anggota badan

Sama seperti yang kita kenali, kalung sebagai salah satunya perhiasan untuk memperbaiki performa. Oleh karena itu, pilih kalung yang sesuai wujud anggota badan. Buat kamu yang berleher besar, pakai kalung memiliki ukuran pendek. Dan untuk kamu yang berbahu lebar, kalung yang melebar pada bagian bawah benar-benar pas untuk dipakai.

Lihat kandungan karatnya

Kandungan karat yang terdapat di dalam emas memperlihatkan kemurnian emas itu. Kandungan karat paling rendah ialah 9K dan yang paling tinggi ialah 24K (emas murni). Makin tinggi kandungan karatnya, karena itu makin tinggi juga harga kwalitasnya. Oleh karenanya, tetapkan lebih dulu karat yang ingin dibeli, supaya sesuai bujet yang dipunyai.

Lihat panjang kalung

Pendek panjangnya kalung umumnya sesuaikan dengan aktivitas yang sudah dilakukan. Misalkan untuk acara non resmi, kalung memiliki ukuran 14-22 inch ialah ukuran yang bagus untuk dikenai. Dan untuk acara resmi pada malam hari, supaya kelihatan lebih menonjol karena itu pilih kalung yang lebih panjang. Sementara untuk pada siang hari, pakai kalung memiliki ukuran sedang, hingga nyaman dan ringkas saat digunakan.

Samakan dengan keadaan kulit

Tidak seluruhnya tipe kulit pas digunakan kalung dari emas. Tentu ada-ada saja orang berkulit peka, bila menggunakan emas akan memunculkan alergi di kulit. Nach saat ingin membeli, sebaiknya kamu tanya ke penjualnya apa kalung itu memiliki sifat hypoallergenic atau mungkin tidak.

Itu beberapa panduan yang dapat dilaksanakan saat beli cincin emas simple cantik. Agar tidak menyesal selanjutnya, kamu harus juga lihat orisinalitas emasnya ya. Janganlah sampai kamu beli kalung yang dibuat dari emas palsu.

By Drajad