program-antivirus

Sama sekali tidak ada hal baru yang bisa dibayangkan, dan rootkit tidak terkecuali. Pada hari-hari awal komputer desktop, di era os baris perintah DOS, ada infeksi yang menyembunyikan kehadirannya dari pengguna dan program anti-virus. Mereka melakukannya dengan mencegat beberapa panggilan telepon sistem yang bertanggung jawab untuk membaca file, dan ada ke sistem dengan mengisi panggilan telepon ini dengan informasi palsu.

Anda dapat melihat file yang terkontaminasi tepat di depan mata Anda dan hanya melihat kode yang sah! Infeksi ini disebut ‘siluman’ pada masa itu. Ketika sistem komputer berevolusi, jendela Home mengubah DOS. Infeksi lama tidak berjalan di bawah os baru, dan tidak mudah mengembangkan peretasan sederhana untuk mencegat jendela rumah sewa sistem. Tetapi waktu telah berlalu, dan saat ini ada gelombang infeksi baru yang dapat bekerja di jendela Beranda dan menyembunyikan kehadirannya jauh lebih efisien dibandingkan dengan infeksi sembunyi-sembunyi di masa lalu.

Virus terbaru ini disebut rootkit

Microsoft berusaha mengatasi masalah tersebut dengan meluncurkan Rootkit Revealer mereka sendiri. Meskipun merupakan ide yang tepat, perangkat ini berhenti bekerja pada terlalu banyak derajat. Microsoft Rootkit Revealer ditujukan untuk digunakan oleh pengembang dan pengelola perangkat lunak sistem. Hasil dari pekerjaannya bukanlah pendeteksian, melainkan tip bahwa ada sesuatu dalam sistem yang tersembunyi. Dan tentu saja, Rootkit Revealer tidak menghapus rootkit, menghasilkan manfaat yang diragukan untuk pengguna sistem komputer biasa.

antivirus-terbaik-android

Saat ini, menggunakan anti-virus tidak menjamin keamanan sepenuhnya. Rootkit dapat menginstal langsung ke sistem Anda dan menipu sistem antivirus dengan menyembunyikan dirinya sendiri. Masalahnya adalah bahwa program antivirus modern mencoba untuk menemukan rootkit pada saat mereka sedang aktif, sumber internet program antivirus menggunakan fungsi yang dicegat oleh rootkit terutama untuk tujuan menipu antivirus. Ini adalah perlombaan senjata vs. perisai dan PC Anda adalah jarak tembak.

Lengkapi antivirus Anda dengan sistem penemuan dan penghapusan rootkit dan bebaskan PC Anda dari rootkit! UnHackMe dengan teknologi Partizan sangat cocok dan dirancang untuk melengkapi berbagai solusi antivirus lain daripada bertentangan dengannya. Teknologi Partizan unik untuk UnHackMe. Microsoft menetapkan bahwa tidak ada cara pasti untuk mengetahui keberadaan rootkit dari dalam sistem operasi.

Daripada mencoba untuk memerangi rootkit sendiri, Partizan membodohi mereka dengan memulai dengan os dan mengambil kendali sebelum rootkit dapat dimuat. Menjadi yang pertama memuat, UnHackMe dapat dengan aman menonton semua tahapan proses booting Windows Beranda, secara efektif menemukan dan menghentikan tugas apa pun yang dicoba oleh rootkit.
Anda dapat dengan aman mengatur UnHackMe dengan anti-virus pilihan Anda, memberikan perlindungan tertinggi terhadap semua jenis rootkit dan infeksi.

Setelah tidak ada rootkit di dalam memori komputer, mencari dan menghapusnya adalah rutinitas yang merujuk. UnHackMe dapat menghapus rootkit yang diketahui sendiri atau hanya menghalangi rootkit dari pengemasan langsung ke memori dan memberikan kontrol untuk anti-virus rutin Anda.

Kehidupan Program Anti Virus Saat Ini

Jutaan infeksi merugikan perusahaan setiap kali mereka menyerang. Namun bukan hanya perusahaan yang mengalami, dari masalah yang dipicu oleh infeksi. Infeksi dapat sama-sama merusak sebaliknya lebih untuk pengguna Internet pribadi dengan merusak dokumen penting, foto keluarga dan segala sesuatu yang Anda melanjutkan sistem komputer Anda

Oleh karena itu seharusnya tidak ada sistem komputer rumah yang kekurangan perangkat lunak perlindungan infeksi yang hebat. Dengan melakukan ini Anda dapat melindungi sistem komputer Anda dan Anda sendiri dari kehilangan informasi, hard disk drive yang rusak dan berbagai masalah lainnya.

Ada beberapa program anti infeksi yang tersedia yang ada yang gratis dan ada yang tidak. Namun Anda harus selalu ingat bahwa Anda mungkin mendapatkan apa yang Anda belanjakan, yang berarti bahwa solusi dan pembaruan mungkin lebih baik untuk opsi berbayar dan dengan demikian melindungi sistem komputer agar program antivirus Anda lebih baik.

By Drajad