Ingin Bibir Tampil Cantik Tiap Saat? Gunakan Lip Matte dari NamaBeauty

Memiliki penampilan bibir yang cantik setiap saat adalah impian setiap wanita. Hal ini tentu akan membantu menunjuang penampilan secara keseluruhan. Apalagi kalau sudah berdandan cantik dan menggunakan setelah terbaik. Menggunakan lip matte adalah salah satu cara untuk mencapai hal ini.

Namun, saat ini sudah banyak jenis dan merk lip matte yang beredar di pasaran. Masing – masing membawa keunggulan mereka sendiri – sendiri. Lalu apa yang paling direkomendasikan. Nah, pada artikel kali ini, kami rekomendasikan untuk menggunakan lip matte dari Nama Beauty. Apa saja kelebihannya? Mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ingin Bibir Tampil Cantik Tiap Saat? Gunakan Lip Matte dari Nama Beauty

Nama Beauty

Sebelum menginjak ke pembahasan lip cream dari Nama Beauty, mari berkenalan dulu dengan brand yang satu ini. Nama Beauty sendiri adalah salah satu brand lokal yang sudah mulai dilaunching sejak tahun 2019 yang lalu. Brand ini merupakan brand milik artis ternama di Indonesia yaitu Luna Maya.

Dalam perjalanannya, Nama Beauty memiliki semangat untuk mengajak wanita Indonesia lebih mengekspresikan diri dan mencintai dirinya melalui kecantikan dan perawatan tubuh. Diharapkan melalui kampanye ini, wanita Indonesia bisa semakin semangat dan aware akan kecantikan dirinya sendiri.

Hingga kini, sudah banyak produk yang dikeluarkan oleh Nama Beauty. Mulai dari lip cream, kolagen, dan lain-lain. Nah, pada artikel kali ini, mari kita bahas salah satu produk yang menjadi andalan dari brand ini. Apalagi kalau bukan lip matte.

Rivew Lip Matte Nama Beauty

Buat kamu yang ingin tampil cantik tiap saat, menggunakan lip matte dari Nama Beauty adalah solusi yang tepat. Kualitas produk lip matte dari Nama Beauty ini sudah terbukti dengan banyaknya review positif dari beauty vlogger.

  • Kemasan dan Klaim

Nama Beauty Lip Matte memiliki kemasan botol yang berukuran 4,2 ml. Tidak hanya lip matte, tapi juga semua lip series dari Nama Beauty memiliki kemasan botol dengan kapasitas 4,2 ml. Dari segi warna, cukup menarik karena lip matte ini dibalut dengan warna coklat lembut sehingga tidak hanya elegan tapi juga mudah dilihat untuk masing – masing produknya.

Selain itu, di bagian ujung lip matte terdapat penutup yang berwarna emas yang menambah kesan elegan dari lip matte yang satu ini.

Sedangkan di sisi aplikator, lip matte dari Nama Beauty ini menggunakan aplikator berupa doe foot. Dimana teknologi ini cukup memberikan kemudahan bagi penggunanya saat melakukan pengaplikasian. Bahkan kamu akan dipermudah saat menggunakannya pada bagian ujung bibir sekalipun.

Dari klaim Nama Beauty, masing – masing produk lip matte dari Nama Beauty ini memiliki keunggulan sendiri – sendiri. Lalu apa saja keunggulan itu? Beberapa diantaranya adalah lip matte dari Nama Beauty ini sangat ringan saat dipakai. Jadi kamu seperti merasakan tidak memakai lip cream.

Menariknya lagi, mereka mengklaim bahwa kamu tidak hanya bisa menggunakan produknya ini sebagai lipstick, tapi juga bisa digunakan sebagai perona pipi. Pigmentasi warnanya juga sangat cantik dan pastinya tahan lama.

Varian Warna

Bagi wanita, memilih varian warna pasti adalah bagian yang paling ditunggu. Nih, buat kamu yang ingin tahu lip matte Nama Beauty punya varian warna apa saja. Kamu bisa memilihnya pada daftar di bawah ini :

  • No 89 warna soft brown
  • No 06 warna nude pink
  • No 21 warna peach
  • No 09 warna pink
  • No 05 warna coral
  • No 26 warna orange
  • No 83 warna dark berries
  • No 08 warna merah

Sementara itu kamu juga bisa memilih varian warna dari lip gloss Nama Beauty yang juga mampu memberikan warna cantik pada bibir, yaitu :

  • No 77 warna glossy red
  • No 10 warna glossy brown
  • No 23 hasilnya glittery gloss.

Itulah sedikit review tentang lip matte dari Nama Beauty. Semua warna di atas bisa kamu dapatkan dengan membelinya melalui website resmi maupun e-commerce favoritmu.