22/06/2021

Blog Riview

Blog Riview

Inilah Lima Cemilan Aneh Jepang yang Akan Membuatmu Terheran-heran

Makan-makan di Jepang tetap menjadi ajang petualangan. Jika kamu lumayan pemberani, jangan cuma mencoba ramen, nasi kepal, atau sushi. Cobalah bermacam cemilan Jepang yang terhitung “aneh” di mata pengunjung dari luar negeri. Kamu mampu mendapatkan bermacam cemilan dengan rasa, bahan, atau tekstur yang mengherankan lebih-lebih janggal.

Berani ajak lidahmu berpetualang? Inilah lima cemilan aneh yang akan membuatmu terheran-heran ketika kalian berlibur ke Jepang patut kalian coba….

 

  1. Es Krim Aneka Daging

Es krim identik dengan rasa manis dan segar, layaknya stroberi, cokelat, ceri, atau durian. Akan tetapi, pernahkah kamu menjajal es krim rasa aneka daging? Jika kamu mendatangi daerah wisata Namco Namja Town di Tokyo, kamu mampu mendapatkan aneka es krim dengan rasa unik, merasa dari tiram, kepiting, gurita, hingga… daging kuda!

 

Es krim ini bukan sekadar pakai perasa buatan, tapi terhitung terlalu memberi tambahan potongan dagingnya ke di dalam adonan es. Jika kamu tidak tahan dengan rasa yang terlalu ekstrem, coba es krim rasa salad dengan potongan paprika dan mentimun di dalamnya.

 

  1. Permen Toilet

Penasaran mengidamkan mencoba makan dari toilet? Kamu mampu mencicipi sensasinya dengan belanja Moko Moko Mokolet, permen yang dimakan dari wadah kecil berwujud kloset duduk. Permen ini adalah keliru satu jajanan Jepang yang berkonsep “candy kit”, yaitu permen yang wajib kamu “rakit” dulu menjadi bentuk tertentu sebelum akan mampu dinikmati.

 

Permen ini bentuknya agak cair, dengan rasa manis dan tekstur sedikit berbuih. Sebelum menikmatinya, kamu wajib membangun toilet mini yang imut sebelum akan memadukan adonan permen ke di dalam lubangnya.

 

  1. Minuman Keju

Kamu mungkin sudah terbiasa dengan es teh keju, yang kini mampu ditemukan di bermacam pusat perbelanjaan. Akan tetapi, bagaimana rasanya terlalu meminum keju cair dari botol? NEEDS Cheese Drink adalah minuman keju kental yang produksinya berbasis di Hokkaido, dan terlalu memberimu pengalaman “minum” keju.

 

NEEDS Cheese Drink awalannya diciptakan gara-gara kurangnya asupan keju di dalam makanan Jepang, lebih-lebih untuk anak-anak. Rasa minuman ini sedikit lebih pekat dan “tebal”, agar rasanya terlalu serupa keju krim.

 

  1. Brown Sugar Karinto

Brown Sugar Karinto sebenarnya tidak aneh dari segi bahan-bahannya. Komposisinya adalah lapisan-lapisan wafer goreng yang dilapisi gula cokelat. Akan tetapi, makanan ini dibikin sedemikian rupa agar bentuknya serupa kotoran berwarna cokelat. Bentuknya panjang-panjang dan lengket, agar kalau di letakkan di jalan, kamu mungkin akan menyangka bahwa makanan ini adalah kotoran hewan.

 

  1. Permen Penyegar Rasa Hamburger

Kamu mungkin sudah kerap melihat permen penyegar tenggorokan dengan rasa menyegarkan, layaknya mint, lemon, jeruk, atau ceri. Permen ini diberi rasa segar agar tenggorokan yang gatal mampu sembuh dengan cepat. Akan tetapi, bagaimana jadinya kalau permen selanjutnya diberi rasa hamburger?

 

Sasebo Burger Drops adalah permen pelega tenggorokan yang dikemas di dalam kaleng serupa kemasan daging olahan. Selain kemasan yang tidak serupa dengan permen terhadap umumnya, rasanya terhitung dibikin serupa dengan daging hamburger.

 

Jangan lupa mencoba cemilan Jepang aneh ini agar liburanmu berkesan. Punya uang lebih? Baca terhitung artikel tentang lima makanan termahal di Jepang ini sebelum akan berlibur.