Inspirasi Motif Pagar Panel Beton Pracetak Modern

Inspirasi Motif Pagar Panel Beton Pracetak Modern

 

Berikut adalah Inspirasi Motif Pagar Panel Beton Pracetak Modern yang bisa Anda jadikan referensi untuk membangun sebuah pagar yang bisa Anda gunakan sebagai pelindung aset Anda baik itu lahan, gedung dan area tertentu.

 

Pagar Beton dengan Sekat Papan Kayu

 

Menggabungkan antara pagar panel beton precast dengan sekat dari papan kayu ternyata bisa menghadirkan nuansa tersendiri ke bangunan rumah. Pagar beton dibangun dengan ketinggian mulai dari 160 cm sampai 200 cm kemudian di antara satu panel beton dengan panel lain dibatasi oleh sekat kayu.

 

Sekat papan-papan kayu yang disusun secara horizontal ini ternyata bisa memberi kesan unik yang tiada duanya. Keuntungan model pagar seperti ini adalah Anda tetap dapat melihat kondisi di luar rumah melalui celah-celah pagar kayu.

 

Pagar Beton dengan Tambahan Hiasan Batu Bata

 

Siapa sangka ternyata batu bata juga bisa dipasangkan dengan pagar panel beton precast untuk membentuk nuansa yang unik sekaligus rustic ke lingkungan rumah. Batu bata disusun sedikit berjauhan sehingga memberikan kesan bolong-bolong seperti jaring ke halaman rumah.

 

Pagar Beton dengan Aksen Besi Ukir

 

Menambahkan material besi ukir sebagai penghias pagar panel beton precast ternyata bisa menghadirkan kesan mewah nan glamor ke lingkungan rumah. Model pagar besi sebagai hiasan pagar beton memang lumrah diterapkan di rumah mewah.

 

Kekurangan model pagar panel beton precast berhiaskan besi ukir adalah biaya pemeliharaan yang cukup tinggi apalagi jika ukiran besi semakin rumit. Anda juga membutuhkan biaya pemeliharaan cukup tinggi terutama untuk material besinya.

 

Desain Pagar Beton Bertekstur Batu Bata

 

Selain menambahkan hiasan batu bata, Anda juga bisa menggunakan pagar panel beton precast saja yang diberikan motif seperti tesktur batu bata. Tekstur batu bata bisa diberikan baik melalui plesteran dan juga pelapisan yang baik oleh kontraktor profesional.

 

Untuk memberikan keamanan lebih ke dalam rumah, tambahkan pula besi tajam di bagian atas pagar untuk mencegah orang memanjat pagar.

 

Pagar Beton dengan Pelapis Batu Alam

 

Desain pagar panel beton precast yang dihiasi oleh lapisan batu alam sangat cocok diterapkan di dalam rumah dengan halaman yang luas. Desain pagar panel beton precast berhiaskan batu alam akan memberikan nuansa alam ke dalam rumah.

 

Alhasil lingkungan rumah pun menjadi terasa lebih aman dan menawan. Anda bisa menggunakan batu alam yang memiliki warna kontras dengan pagar panel beton precast. Misalnya gunakan batu alam sungai warna putih untuk pagar panel beton precast warna gelap.

 

Pagar Beton dengan Kombinasi Aluminium

 

Selain mengkombinasikan pagar panel beton precast dengan papan kayu yang disusun secara horizontal, Anda bisa menggantikan bahan kayu tersebut dengan material aluminium. Material aluminium memiliki kelebihan terutama dari segi daya tahannya. Material aluminium tidak mudah berkarat dan tidak akan dimakan rayap.

 

Demikian Inspirasi Motif Pagar Panel Beton Pracetak Modern. Untuk informasi harga pagar panel beton precast bisa Anda lihat di https://pagarprecast.com/