20/04/2021

Blog Riview

Blog Riview

Instruktur Mengemudi Mengungkapkan Semua (Yah Tidak Cukup Semua) dalam Wawancara Eksklusif Irlandia

Kursus Mengemudi Pekanbaru -Mengubah Wawancara menjadi Artikel dapat bermanfaat karena akan lebih bersifat percakapan dan perhap kurang formal.

“Saya kira saya ingin mengetahui beberapa hal

1- Bagaimana Anda menilai sistem pengujian di Irlandia- baik untuk teori maupun tes penuh? ”

Theory Testing Service baik-baik saja sampai titik tertentu. Itu hanya ada selama lima tahun dan lebih baik daripada tidak sama sekali. Saya rasa itu mencegah orang gila total untuk mendaftar Lisensi Sementara. Standar ini tidak sepenuhnya sama dengan Inggris. Versi sejak ada lebih banyak tanda di Inggris yang tidak kami miliki di sini di Irlandia. Mungkin di tahun-tahun mendatang itu akan diperpanjang. Saya tidak punya angka untuk tingkat kegagalan. Tes kesadaran bahaya diperkenalkan di Inggris baru-baru ini untuk menjadi bagian dari Tes Mengemudi secara keseluruhan. Ini akan menjadi model yang baik untuk Irlandia karena kesadaran akan bahaya adalah salah satu aspek mengemudi yang lebih sulit terutama untuk Pengemudi Pelajar. Berurusan dengan, dan mengantisipasi bahaya, saya percaya adalah salah satu aspek paling mendasar dari Mengemudi dengan aman. Seorang pelajar tidak hanya tidak memiliki pengalaman di jalan untuk menjadi lebih dari biasa-biasa saja dalam keterampilan ini kecuali mereka diajar oleh Instruktur yang benar-benar berpengalaman!

Tes Mengemudi lengkap tidak mendekati standar yang berlaku di seluruh Eropa saat ini tetapi telah meningkat pesat dalam empat tahun terakhir (sebagian besar karena Arahan UE)

Misalnya, kami tidak memiliki pemberhentian darurat atau parkir mundur ke ruang antara dua mobil. Pengenalan dua manuver ini saja, pada tingkat keterampilan saat ini di seluruh komunitas Pengemudi Pelajar, secara dramatis meningkatkan tingkat kegagalan. Penyebut yang umum dalam tingkat kegagalan dan tingkat kecelakaan adalah kenyataan bahwa begitu banyak pelajar muda Pengemudi tampaknya berada di bawah kesan bahwa memiliki dan mengendarai mobil (seringkali tanpa pendamping) selama satu tahun atau lebih membuat mereka (a) terampil Pengemudi dan (b) siap lulus Ujian! Mereka tidak mengambil pelajaran saat memulai karena ini Tidak Keren … mahal … tidak wajib … dan “tentu saja yang harus saya lakukan adalah menekan pedal gas dan pedal rem sesekali dan saya akan baik-baik saja “! Kita sama-sama tahu bahwa sikap laissez-faire inilah yang menyebabkan tingginya proporsi kecelakaan baik yang fatal maupun yang sebaliknya.

Harus ada juga bagian jalur kecepatan tinggi pada Tes Mengemudi karena pengalaman di sini akan sangat bermanfaat bagi Pengemudi Pelajar. Tentu saja saya selalu memberikan kursus kecepatan tinggi segera setelah murid siap (biasanya tentang sesi kelima … sekarang ini adalah sesi dua jam) itulah pelajaran standar kami. Juga jalan pedesaan harus dimasukkan dalam Tes Mengemudi karena ini mungkin yang paling mematikan dari jaringan jalan raya Irlandia. Anda tahu … datangnya terlalu cepat di tikungan untuk tiba-tiba menemukan sepuluh ton ladang tersebar di seluruh jalan saat seorang Petani melakukan muckspreading atau silase atau apa pun. Semua ini akan menambah Tes Mengemudi yang jauh lebih lama yang akan membutuhkan Uang sekolah yang jauh lebih serius dan persiapan yang lebih besar jika kandidat lulus. Mengemudi berputar-putar di perumahan Caherdavin di Limerick atau Raheny di Dublin tidak mempersiapkan Pengemudi untuk Kondisi Irlandia yang sebenarnya di Jalan Raya, jalan Pedesaan dan Carriageways yang sejauh ini merupakan jenis kondisi mengemudi terbesar!

“2- Menurut Anda apa alasan utama orang gagal?”

Kurangnya pelajaran dasar dan kurangnya pengajaran dan praktik pra-tes yang mendalam. Tanpa landasan yang baik dengan Instruktur profesional (bukan Ibu atau Ayah atau Pacar atau tetangga sebelah) tidak ada jumlah yang pergi ke pantai setiap akhir pekan atau naik turun Negara di Nissan MICRA akan membawa Pengemudi Pelajar ke Standar Tes dengan berharap dan berharap!

“3-Menurutmu apa yang harus dilakukan orang setelah mereka gagal?”

Segera ajukan permohonan kembali dan ambil Pelajaran yang seharusnya sudah mereka lakukan! Kemudian praktikkan keterampilan baru yang ditemukan (yang akan mereka miliki jika mereka pergi ke Sekolah Mengemudi profesional sejak awal).

“4- Apa yang akan Anda katakan kepada orang-orang yang mungkin menyarankan bahwa Sekolah Pelajar ingin orang-orang gagal sehingga mereka dapat mendatangi Anda untuk mendapatkan lebih banyak pelajaran?”

Tidak ada Instruktur Profesional yang menginginkan Muridnya gagal. Beberapa siswa tentu saja mungkin berpikir bahwa seorang Instruktur dapat mengekstrak lebih banyak pelajaran dari mereka dan tidak jujur ‚Äč‚Äčtentang kemampuan atau peluang kelulusan mereka yang sebenarnya. Adapun saya, saya mengajarkan (atau mencoba!) Keterampilan untuk hidup yang jauh melampaui tingkat tes Mengemudi. Lulus Tes Mengemudi hanyalah awal dari proses pembelajaran dan memungkinkan Pengemudi untuk mulai berlatih dan menyempurnakan berbagai keterampilan dan teknik.

“5- Menurut Anda apa penyebab utama kematian di jalan-jalan Irlandia?”

Tidak ada Pelatihan wajib yang berlaku (tetapi akan datang … itu harus!) Tidak cukup masukan dari Orang Tua di usia yang sangat dini. Banyak keterampilan dasar dan tingkat kesadaran yang dapat diajarkan kepada anak-anak kecil saat mereka dibawa sebagai Penumpang di dalam mobil. Anak-anak dari

lima belas dan enam belas dapat dilatih dalam Prinsip-Prinsip Teori dan benar-benar mengikuti tes teori mereka sebelum Ulang Tahun ke-17 karena Sertifikat Tes berlaku selama dua tahun.

Tidak ada yang cukup menekankan pada keterampilan untuk hidup dari banyak Instruktur. Kami memiliki apa yang disebut Instruktur di Limerick yang meninggalkan Pusat Tes dengan Murid di dalam mobil Murid sendiri tanpa ditampilkan Pelat L! Sekolah Mengemudi Profesional membawa set pelat L bersama mereka sepanjang waktu jadi jika mereka bertemu dengan seorang murid di mobilnya sendiri untuk pertama kalinya, itu hal pertama yang mereka periksa … lalu mereka memeriksa sertifikat di Kaca Depan dan kemudian perhatikan baik-baik semua ban.

Kesimpulannya … tidak cukup biaya kuliah dengan kaliber yang cukup tinggi … tidak cukup pengalaman dalam kondisi cuaca buruk, yang bersekutu dengan kondisi buruk banyak jalan sekunder berkontribusi besar … dan pada dasarnya kurangnya pemahaman sama sekali tentang bahaya yang terlibat dalam Mengemudi Kendaraan Bermotor.