08/03/2021

Blog Riview

Blog Riview

Jalan-jalan Daerah Jakarta

Di balik citra ibu kota negara yang sibuk dan ramai dengan deretan gedung pencakar langit dan kemacetan. Jakarta ternyata juga menawarkan objek wisata yang tak kalah menyenangkan untuk dikunjungi dan dijelajahi.

Bahkan di tengah hiruk pikuk Jakarta, banyak sekali destinasi wisata di Jakarta yang bisa dikunjungi. Dari wisata keluarga ramah anak, wisata kuliner, wisata sejarah dan seni hingga wisata anti mainstream di Jakarta.

Kami juga menyediakan sewa mobil di jakarta atau rental mobil jakarta dengan harga bersahabat, yuk bisa klik tautan tersebut!.

1. Museum Perangko

Salah satu museum unik di Jakarta, Museum Perangko. Di museum ini terdapat banyak koleksi perangko dengan berbagai keunikan sejarah. Museum Perangko mulai beroperasi pada tahun 1983, dan diresmikan oleh Ibu Tien Suharto.

2. Museum Alive Jakarta

Ingin memotret dengan latar 3 dimensi? baru saja mengunjungi Museum Alive Jakarta. Di ruang ini, Anda dapat membidik pada berbagai titik yang memberikan efek 3 dimensi. Sepertinya Anda sedang menggambar di ruang ini.

3. Pantai Ancol

Pantai Ancol merupakan salah satu pantai di Jakarta yang sudah menjadi tujuan wisata sejak jaman dahulu. Jika berbicara tentang pantai di Jakarta, nama pantai Ancol pasti akan diingat pertama kali. Pantai ini berada di kawasan Ancol, jadi kamu juga bisa mengunjungi berbagai tempat lainnya.

4. Dunia Fantasi Ancol (DUFAN)

Dunia Fantasi Ancol atau lebih dikenal dengan Dufan merupakan destinasi wisata keluarga yang populer di seluruh Indonesia. Berikut berbagai permainan untuk dinikmati bersama keluarga Anda. Tempatnya berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Anda juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata lainnya di kawasan tersebut.

5. Kebun Binatang Ragunan

Salah satu kebun binatang tertua di Indonesia, Kebun Binatang Ragunan bisa menjadi tujuan wisata di Jakarta. Di Kebun Binatang Ragunan, Anda bisa mengajak si kecil mengenal beragam satwa, baik dari dalam maupun luar negeri.

6. Setu Babakan

Salah satu kawasan cagar budaya Betawi di Jakarta, Setu Babakan wajib dikunjungi. Di kawasan ini, Anda bisa mengetahui lebih banyak tentang budaya dan budaya Betawi. Di Setu Babakan, Anda bisa mengenal budaya Betawi, menikmati suasana danau / setu babakan, serta berbagai citarasa kuliner khas Betawi.

7. Sea World Ancol

Jika Anda ingin mengenalkan keanekaragaman dunia bahari, Sea Word Ancol bisa menjadi tujuan Anda. Di Sea World Ancol terdapat berbagai wahana dan akuarium dengan berbagai jenis hewan laut. Anda dapat membuat ulang dan belajar di sana.