Tenda adalah suatu alat atau daerah yang dijadikan manusia sebagai pelindung dari semua aktifitas alam dan cuaca yang kadang ektrim sekalipun, Beberapa orang atau masyarakat tertentu memakai tenda sebagai rumah mereka. tenda dapat diterapkan sebagai daerah beristirahat dan daerah rekreasi, Lebih dari itu tenda umum diterapkan sebagai daerah perlindungan bagi pengungsi korban musibah alam dan pengungsi perang. Dewasa ini tenda banyak dijadikan dengan berjenis-jenis contoh dan wujud, Salah satunya adalah tenda Carnaville atau tenda Sarnafil, Contoh tenda Kerucut makin berjenis-jenis dan makin membuat kerancuan akan penyebutan tipe tenda, artikel Relasi Antara tenda Kerucut, Sarnafil dan Carnaville ini dijadikan untuk menjelakan perbedaan hal yang demikian.

Seperti kita ketahui bersama, tenda Carnaville adalah tipe tenda yang di gunakan oleh Karangmulya pada Jasa Sewa tenda Dan Rental tenda. Awalnya kami menyebut tenda Carnaville sebagai tenda Kerucut, Karena memang wujud bagian atas mengkrucut. Beberapa penjual tenda menyebut tenda Carnaville juga sebagai tenda kerucut, Pelanggan Rental tenda kamipun lebih banyak yang menyebutnya dengan tenda Kerucut, Karenanya jadilah sebutan lain tenda Carnaville sebagai tenda kerucut dan menjadi nama dipasaran Penyewaan tenda. Nama pasaran lain dari tenda Carnaville adalah tenda Sarnafil, untuk hal ini kami juga kurang mengenal dari manakah asalnya nama tenda Carnaville disebut dengan tenda Sarnafil. Karena memiliki fungsi Modifikasi, tenda Carnaville ini kerap kali juga disebut sebagai tenda Modifikasi.

Sekiranya mengamati dari berjenis-jenis wujud tenda, beberapa wujud tenda adalah kerucut dan segitiga, Format ini mengingatkan kita akan desain bagian atas rumah, yang salah satu fungsinya adalah supaya air hujan dapat mengalir kebagian bawah. Beberapa tenda dengan contoh atas mengkrucut dapat kita lihat dari jaman lampau, dimana suku-suku Indian Kuno sudah membuat dan menempati tenda berbentuk segitiga dan beberapa lainnya berbentuk kerucut. tenda perang bangsa Romawi memakai tenda kerucut untuk daerah peristirahatan atau barak tentara. tenda untuk Sirkus juga berbentuk kerucut pada bagian atasnya dan tenda Gazebo di hotel-hotel juga banyak yang berbentuk kerucut.

Sekiranya memang banyak contoh bagian atas tenda adalah kerucut, Lalu apakah tepat sekiranya tenda Carnaville di sebut sebagai tenda kerucut, Sekiranya memang tepat lalu bagaimana dengan tenda tipe lain yang memiliki wujud bagian atas tenda juga kerucut, Bukankah ini dapat menimbulkan kerancuan. Untungnya kami cuma menyewakan tenda dengan satu contoh saja, coba bayangkan sekiranya kami menyewakan juga tenda Romawi, Jangan-jangan sekiranya anda menyewa dengan maksud tenda Carnaville.