Jual Kawat Seling Baja Powertec Berkualitas

Kawat seling baja Powertec ungalvanized IWRC adalah salah satu jenis wire rope terbaik di semua industri. Selain itu, sling baja jenis ini memiliki model struktur yang beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan industri. Produk Powertec tidak hanya memiliki jenis tali kawat baja saja, tetapi juga memiliki banyak keunggulan dari produk lainnya. Powertec memang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas tinggi.

Kawat seling sendiri terbagi menjadi 3 jenis yaitu kawat seling stainless steel, kawang seling umum atau general, dan kawat seling high performance. Ketiga jenis kawat seling ini memiliki fungsi yang berbeda-beda sehingga harus disesuaikan dengan kebutuhan industri.

Fitur Kawat Seling Baja

Filler wire yaitu di mana setiap strand sudah memiliki bahan seperti untuk mengisi rongga, yang dapat mengurangi gesekan atau kemungkinan gesekan antar kabel. Memiliki kekuatan yang tinggi di mana kawat sangat kuat di semua jenis aplikasi, yang tentunya tergantung dari jenis dan jenis kawat seling yang dipilih.

Ketahanan terhadap tekanan adalah fitur filler wire untuk dapat memastikan bahwa bentuk sling baja tetap utuh, walaupun terkena tekanan maksimum sesuai kapasitasnya tidak akan mengalami kerusakan struktur.

Fungsi ketahanan aus akan memastikan bahwa kawat baja tidak akan terkelupas oleh lapisan luar atau kerusakan apa pun yang dapat menyebabkan deformasi. Inti baja yang dihubungkan ke setiap untai baja terutama untuk inti tali kawat independen (IWRC) lebih tahan lama dibandingkan sling baja sejenis.

Penempatan paralel karena kawat seling telah dipotong, fungsi ini mengurangi kemungkinan putusnya kawat dalam strand. Ini biasanya terjadi ketika kawat baja digunakan berulang kali dalam aplikasi yang menuntut.

Varian Kawat Seling Baja

Jenis sling baja Powertec memiliki berbagai macam pilihan diameter yaitu 5mm, 8mm, 9mm, 10mm, 11mm, 12mm, 13mm, 14mm, 16mm, 18mm, 20mm, 22mm, 24mm, 26mm, 28mm, 30mm, 32mm, 34mm, 36mm, 38mm, 40mm, 42mm, 44mm, 46mm, 48mm dan 50mm. Dengan ini Anda bisa lebih mudah memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan.

Bergantung pada jenis dan diameter kawat baja sling yang dipilih, tali kawat baja ungalvanized Powertec 6X36 + IWRC biasanya digunakan pada derek, hoist, dan aplikasi industri berat atau aplikasi lain termasuk mesin pertambangan, mobile crane, crane, rigging dan derrick. Untuk melihat produk wire rope, Anda bisa mengunjungi laman wire rope megajaya.co.id.

Megajaya Industri merupakan distributor resmi dan terlengkap, jual kawat seling dan berbagai alternatif produk kabel baja ungalvanized IWRC yang telah mendapatkan sertifikat keselamatan dan keamanan internasional. Anda dapat segera menghubungi Megajaya sekarang juga untuk mendapatkan bantuan wire sling yang sesuai dengan kebutuhan dan dapatkan diskon menarik setiap membeli kawat seling baja dan berbagai produk lainnya dari Megajaya.