16/06/2021

Blog Riview

Blog Riview

Kabar Gembira! Aldebaran Resmi Akan Menjadi Bapak Setelah Andin Positif Hamil

Fakta-Fakta dalam Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI

Apakah kamu termasuk salah satu penggemar sinetron Ikatan Cinta? Jika iya, tentunya kamu tidak pernah melewatkan setiap episode sinetron yang satu ini bukan? Seperti yang sudah kita ketahui, sinetron Ikatan Cinta selalu menghadirkan kejutan-kejutan baru yang semakin membuat kita penasaran.

Hal itu pun terbukti, yang mana satu per satu misteri telah terkuak namun masih tetap menyisakan ketegangan dan masalah baru. Untuk kamu penggemar Aldebaran dan Andin, ternyata ada kabar yang cukup menggembirakan lho. Pasalnya, Al akan resmi menjadi bapak setelah Andin divonis positif hamil.

Nah, biar kalian gak penasaran, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 21 April 2021

Setelah urusannya dengan mama Rosa di pemakaman selesai, Al pun segera menghubungi Angga dan mengajaknya untuk bertemu. Mereka berdua janjian di kantornya Al. Disamping itu, Rendy juga telah tiba di kantor dan melaporkan tentang penyelidikannya terhadap Ricky kepada Al.

Ia berencana dan berusaha untuk memata-matai Ricky, karena Ricky ingin bertemu dengan Elsa. Namun sayang, Rendy telah kehilangan jejak mereka di tengah jalan sehingga tidak berhasil mendapatkan kelajutan informasinya.

Al pun terkejut saat dirinya mengetahui bahwa Elsa akan bertemu dengan Ricky. Tak hanya itu, Al juga bertanya-tanya apa yang sedang dibahas ricky, namun Rendy belum menemukan jawaban tersebut. Alhasil, Al menyuruh lagi Rendy untuk terus menyelidiki Elsa dan Ricky.

Al dibuat penasaran, bayaran apa yang diberikan oleh Elsa kepada Ricky sehingga ia mau berbohong kepada semuanya dan memberikan keterangan palsu perihal kehamilan Elsa di masa lampau. Tak lama kemudian, Rendy langsung mendapat tugas tambahan untuk melakukan tes DNA Reyna.

Sepertinya sandiawara Aldebaran tentang status Reyna akan segera terbongkar, sehingga ia akan mengatakan siapa sosok Reyna yang sebenarnya. Ternyata Reyna adalah Nindi, merupakan anak Andin yang telah dititipkan Elsa ke sebuah panti asuhan pada 4 tahun lalu.

Tak hanya status Reyna, beredar juga kabar mengenai karakter Roy yang akan hidup kembali lho. Lantas, apa yang akan dikatakan oleh Roy jika ia benar-benar masih hidup dan ke mana sajakah ia menghilang selama ini? Namun, kebenaran tersebut belum diktetahui secara pasti.

Terlepas dari hal itu, Al dan Andin tengah ditimpah oleh kebahagiaan yang luar biasa karena Andin positif hamil. Tentu saja Al akan resmi menjadi seorang ayah. Apabila Roy benar-benar kembali hidup, apa yang akan dikatakannya pada Al dan Andin?

Menurut informasi yang didapat, Roy akan kembali lagi seolah ia baru pulang dari luar negeri. Meski pada episode ini karakter Roy sudah dinyatakan meninggal, namun tidak ada satu orang pun yang pernah melihat pemakamannya.

Bahkan, mama Rosa saja hanya bisa menyaksikan Roy yang sudah tidak bernyawa di kamar mayat. Nah, karena hal tersebutlah yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa Roy sebenarnya belu meninggal dunia.

Pada cerita sebelumnya, Rendy telah menunjukkan sura keterangan palsu kepada Nino yang menyatakan jika Reya adalah anak Roy. Nino sempat berpikiran, bahwa Reyna merupakan anak dari Roy dan Elsa.

Akan tetapi, sebenarnya ia masih curiga sehingga diam-diam ia mengajak Andin untuk bertemu dan menanyakannya langsung tentang sosok Reyna yang sebenarnya. Lantas, bagaimanakah kisah kelanjutannya?

Nah, agar kamu tidak ketinggalan, jangan pindahkan channel tvmu dari stasiun RCTI+ ya!