AC VRV Daikin menggunakan teknologi VRV yang dikembangkan untuk menghemat konsumsi energi listrik sehingga berkontribusi pada pelestarian lingkungan. Tidak hanya lebih ekonomis, Daikin juga mendesain AC VRV dengan lebih kokoh dan ringkas dibandingkan AC jenis lain.

Sebagai produk unggulan yang dibekali dengan teknologi modern, AC VRV diminati banyak orang. Pemakaiannya tidak hanya di gedung-gedung besar, tetapi juga di rumah. Apa saja kelebihan dari AC VRV yang membedakannya dengan AC jenis lain?

 

Kenali Keunggulan AC VRV atau VRF

Terdapat 4 hal yang menjadi keistimewaan dari AC VRV yang dikembangkan oleh Daikin. Penjelasan selengkapnya sebagai berikut:

 

1. Cocok untuk Pemakaian Kapasitas Besar

Sistem VRV atau yang dikenal juga dengan VRF didesain untuk penggunaan dalam kapasitas besar. Satu unit outdoor VRV dapat dihubungkan dengan 64 unit indoor dalam satu rangkaian sehingga sangat mendukung desain energy-saving dan space-saving.

AC jenis VRV cocok untuk bangunan yang terdiri dari banyak ruangan, misalnya hotel, kantor, sekolah dan rumah sakit.

 

2. Unit Indoor Boleh Berbeda dalam Satu Sirkuit

Jenis standar seperti AC split wall hanya memiliki satu unit indoor yang dihubungkan dengan sebuah unit outdoor. Berbeda halnya dengan AC VRV Daikin yang menerapkan kombinasi satu outdoor dengan beberapa indoor.

Pengguna dapat memilih unit indoor yang sesuai kebutuhan. Jadi, dalam satu rangkaian, unit outdoor dapat dihubungkan dengan unit indoor berbeda, misalnya split wall untuk ruangan A dan floor standing untuk ruangan B.

 

3. Ramah Lingkungan

VRV system menggunakan refrigerant tipe R410A yang aman untuk lapisan ozon sehingga tidak berkontribusi buruk pada pemanasan global. Selain freon yang ramah lingkungan, konsep hemat energi yang ditonjolkan oleh AC VRV juga turut serta dalam pelestarian lingkungan.

 

4. Perawatannya Mudah 

Walaupun terkesan rumit instalasinya, namun maintenance AC VRV/VRF justru lebih mudah dan murah dibandingkan AC jenis lain. Perawatan cucinya lebih praktis karena hanya terdapat satu unit outdoor.

 

Selain itu, terdapat fitur LED Mainboard yang dilekatkan pada unit outdoor. Fitur tersebut akan memunculkan kode error ketika terdeteksi kerusakan pada komponen tertentu. Alhasil, proses perbaikan lebih cepat dilakukan.

 

 

Bagi Anda yang membutuhkan AC VRV Daikin untuk pemakaian di gedung perkantoran, mall atau bahkan rumah, maka pastikan untuk mendapatkan produk dari kami, distributor AC murah di Jakarta. Katalog lengkap dan cara pemesanan dapat dilihat pada website https://acmurahjakarta.com/.