26/07/2021

Blog Riview

Blog Riview

Koleksi Nusantara, Cincin Emas Terbaru Untuk Lamaran

Koleksi Nusantara, Cincin Emas Terbaru Untuk Lamaran

Cari cincin emas wanita asli terbaru untuk melamar kekasih hati? Tentunya ingin mempersembahkan cincin terbaik sebagai simbol dari ikatan, bukan? Anda tak perlu bingung lagi, karena The Palace tengah memperkenalkan beberapa koleksi perhiasan terbaru, termasuk cincin untuk lamaran.

Ada lebih dari satu pilihan cincin emas dengan butiran berlian yang tampak mewah nan indah. Cincin emas biasa sudah biasa, tapi kalau ada berlian yang berkilau tentunya tampak istimewa, bukan? Jadikan hari spesial semakin sempurna dengan cincin emas bertaburkan berlian, koleksi dari The Palace.

Cincin Emas Nusantara, Produk Terbaru Dari The Palace

Koleksi Nusantara, Cincin Emas Terbaru Untuk Lamaran

Salah satu keluaran cincin emas dari The Palace adalah emas Nusantara. Koleksi tersebut mengusung tema mengenai kebudayaan di Indonesia. Tidak hanya itu saja, dalam pembuatannya, The Palace bekerja sama dengan Samuel Wattimena, perancang busana ternama Indonesia.

Produk emas Nusantara yang baru ini terinspirasi dari perhiasan tradisional pending. Adalah jenis perhiasan yang biasa dipakai pada acara adat di Indonesia bagian barat. Ini termasuk salah satu bentuk rasa cinta terhadap budaya Indonesia, sehingga diciptakannya koleksi Nusantara untuk para wanita Indonesia.

Koleksi Perhiasan Emas Nusantara Terbaru

Cincin emas wanita asli terbaru dari koleksi Nusantara ini pun terbagi menjadi tiga bagian yaitu seri Nusa, Anta dan juga Tara. Meski ketiganya berbeda, tapi sama-sama mengusung konsep yang serupa yakni perhiasan adat daerah Indonesia bagian barat.

Detail Produk Seri Nusantara

Seperti yang telah disebutkan, produk seri Nusantara mempunyai 3 bagian lagi. Berikut untuk beberapa contoh produk dan juga harganya:

  • Seri Nusa Ladies Ring

Untuk anda yang kurang menyukai tampilan cincin yang biasa-biasa saja, seri nusa ladies ring bisa jadi pilihan yang tepat. Cincin ini sangat tebal dengan warna gold dan silver yang berpadu menjadi satu. Tak ketinggalan dengan 7 butir berlian berukuran kecil melingkar di bagian tengahnya. Semakin memperlihatkan sisi keindahan dari cincin dengan berat yang 8.75 gram. Untuk harganya, mulai dari 17.470.000 juta rupiah.

  • Seri Anta Ladies Ring

Produk dari seri anta tampil lebih simple tapi elegan. Seperti contohnya dengan cincin model solitaire yang tak luput dengan satu buah berlian di tengahnya. Memperlihatkan cincin yang begitu indah. Cocok untuk digunakan sehari-hari maupun untuk lamaran. Untuk harganya, cincin tersebut dibanderol dengan harga mulai dari 5.200.000 rupiah saja. 

  • Seri Tara

Untuk seri tara, perhiasan ini lebih menonjolkan motif dengan bentuk lingkaran sempurna. Misalnya saja bentuk bulan, bumi dan matahari yang melambangkan ciri khas di setiap motifnya.

Ada banyak sekali perhiasan emas dari The Palace, bukan? Salah satu maupun beberapa di antaranya bisa dijadikan koleksi pribadi hingga menjadi cincin untuk lamaran. Biar lebih jelas lagi, anda bisa mencari tahu cincin emas wanita asli terbaru dari The Palace.