Liburan Ke Kota Denpasar

Liburan Ke Kota Denpasar – akan membawa Anda mengunjungi kota Denpasar dengan keunikan dan keragaman kehidupan sosial masyarakat setempat yang dipadukan dengan kegiatan budaya tradisional. Wisata ini sangat menarik karena Anda dapat melihat secara dekat perkotaan Bali yang sebenarnya dengan kehidupan sosial dan budaya tradisional. Tempat-tempat menarik yang akan dikunjungi selama city tour Denpasar adalah Pasar Tradisional Badung adalah pasar tradisional di pusat kota, tour dilanjutkan mengunjungi Pura Jagatnata adalah Pura Hindu di tengah kota, kemudian tour dilanjutkan mengunjungi Museum Bali adalah museum untuk jaga dan lestarikan budaya bali dan kunjungan terakhir selama liburan atau dengan paket honeymoon Bali  adalah mengunjungi monumen bajra sandhi adalah monumen yang terletak di jantung kota dan dibangun untuk melambangkan perjuangan rakyat bali. Setelah kunjungan terakhir, kami akan mengantar Anda kembali ke hotel.

 

Pasar Kumbasari

Merupakan pusat kegiatan penjual dan pembeli dengan berbagai kebutuhan hidup sehari-hari. Anda dapat melihat dari dekat orang Bali melakukan transaksi di antara mereka dan bahan-bahan lokal yang mendukung kehidupan mereka. Pasar ini terletak di pusat Kota Denpasar dan dibuka dalam waktu 24 jam dengan beberapa kegiatan jual beli. Pasar Badung dibuka pada tanggal 24 April 1984 oleh Gubernur Bali, Prof. Dr. Ida Bagus Mantra. Kemudian setelah mengalami musibah kebakaran, diperbaiki pada tahun 2000 pada saat itu Gubernur Bali adalah Bapak Dewa Made Berata. Pasar ini memiliki luas sekitar 14.544 M² dan luas taman 9064 M² yang dibangun dalam empat lantai.

 

 

 

Denpasar Musium

Museum Bali adalah museum lokal yang mengumpulkan benda-benda prasejarah dan bersejarah tua yang berkaitan dengan Pulau Bali untuk melestarikan budaya lokal dari pengaruh modern. Berlokasi strategis di Jalan Mayor Wisnu Denpasar Bali tepat di jantung Kota Denpasar. Terdapat pura agung Jagatnatha yang terletak di sebelah utara museum, sedangkan di depannya terdapat Puputan Badung (Halaman Badung) dan arca empat muka (Arca Catur Muka). Perkembangan Museum Bali diawali dengan adanya prakarsa bagaimana melestarikan warisan budaya Bali serta menjaga, melestarikan dan memeliharanya. Inisiatif ini didasari oleh adanya rasa khawatir, bahwa ada gejala semacam pengikisan budaya, sehingga cagar budaya menjadi hilang sama sekali, hilang, yang hilang hanya foto dan dokumentasi.

 

Pura Jagatnatha

Pura Jagatnatha adalah pura Hindu yang indah terletak di pusat Kota Denpasar yang merupakan pura Hindu terbesar di ibu kota Provinsi Bali. Pura yang dibangun di sebelah timur taman alun-alun Puputan Badung ini merupakan tempat pemujaan umum untuk Ida Sang Hyang Widhi Wasa (panggilan dewa Hindu). Berlokasi strategis di Jalan Mayor Wisnu yang sangat mudah dijangkau dari segala arah serta candi yang terkenal dan ditunjuk sebagai tujuan wisata di Kota Denpasar. Pura ini banyak dikunjungi oleh umat Hindu terutama pada musim liburan Hindu termasuk bulan purnama semua tour anda akan di atur dengan baik oleh team wisatabaliku.com

By jago