03/12/2020

Blog Riview

Blog Riview

Mengapa Layanan Pengoptimalan Situs Web Memberikan Pengembalian Investasi Yang Tinggi

 

jasa web pekanbaru – Anda bahkan mungkin tidak tahu apa sebenarnya yang dilakukan oleh perusahaan layanan pengoptimalan situs web, tetapi itu kabar baiknya. Karena jika Anda tidak tahu apa itu pengoptimalan web, maka itu berarti situs web Anda tidak pernah dioptimalkan untuk konversi. Jadi mengapa ini bagus? Nah, karena perusahaan teknologi tinggi besar seperti Google menyewa layanan pengoptimalan situs web sendiri dan melihat tingkat konversi meningkat dalam kisaran 50% atau lebih tinggi. Untuk memperjelas: Itu adalah peningkatan 50% atau lebih dalam total penjualan tanpa peningkatan sama sekali dalam anggaran pemasaran!

Oke, kedengarannya bagus, tapi sebenarnya bagaimana mungkin layanan pengoptimalan situs web dapat memberikan peningkatan besar dalam tingkat konversi ketika Anda telah menyewa SEO, PPC, SMM, copywriter, dan bahkan mungkin pengembang web untuk bekerja di situs Anda? Bukankah salah satu dari orang-orang ini khawatir tentang seberapa baik situs web Anda mengubah prospek menjadi pembeli atau prospek berkualitas?

Tidak, sebenarnya tidak. Pengembang web mungkin tampak seperti mereka harus bertanggung jawab atas fungsi yang sangat penting ini, tetapi jika mereka tidak secara khusus menguji dan mengoptimalkan situs web Anda segera setelah penerapan, maka itu tidak akan pernah dilakukan. Karena profesional yang menghasilkan lalu lintas seperti SEO, PPC, atau bahkan pemasar Media Sosial hanya mengarahkan lalu lintas, mereka tentu tidak mengoptimalkan konversi maksimum.

Dan copywriter mungkin juga tampak seperti kandidat yang mungkin bertanggung jawab atas tingkat konversi situs web, tetapi sekali lagi, mereka juga sering dibayar dan tidak dapat ditemukan setelah situs benar-benar ditayangkan. Karena Anda tidak dapat mengoptimalkan situs web untuk konversi maksimum tanpa lalu lintas langsung, hampir bisa dipastikan bahwa copywriter juga tidak mengoptimalkan situs Anda. Nyatanya, copywriter sering kali tidak memiliki keterampilan analisis lalu lintas situs web yang diperlukan untuk mengisolasi masalah tingkat konversi, apalagi cara memperbaikinya.

Kebenaran sederhananya adalah bahwa meskipun memiliki banyak pakar Pemasaran Internet yang berpotensi bekerja di situs web Anda, tidak ada satu pun dari mereka yang secara khusus mengerjakan atau bahkan bertanggung jawab atas kinerja sebenarnya situs web tersebut. Faktanya, Anda mungkin membayar sebagian besar sebelum situs web ditayangkan, jadi tidak ada orang yang mengoptimalkan konversi.

Karena alasan inilah layanan pengoptimalan situs web yang sah benar-benar dapat meningkatkan penjualan dan konversi online hingga 100% atau lebih. Secara khusus, berikut ini hanya beberapa strategi yang digunakan oleh layanan pengoptimalan situs web untuk benar-benar meningkatkan konversi:

Optimalkan Sumber Lalu Lintas dengan Mengidentifikasi dan Menghilangkan Kata Kunci Non-Konversi
Perbaiki Lemah atau Di Bawah Melakukan Alat Copywriting Respon Langsung
Gunakan Analisis Pemetaan Panas untuk Mengidentifikasi Masalah Konversi dalam Desain Web Anda
Temukan dan Perbaiki Masalah Pemrograman Web yang Memperlambat Waktu Muat dan Merugikan SEO
Ubah Saluran Penjualan untuk Meningkatkan Persentase Pengunjung Halaman Arahan Utama / Humas Anda
Dan banyak lagi
Sejujurnya, layanan pengoptimalan situs web tidak benar-benar menggunakan rumus Titik demi Titik untuk semua proyek karena tidak ada dua situs yang persis sama. Padahal, ada beberapa faktor yang pada akhirnya mempengaruhi jalannya sebuah proyek optimasi website, antara lain:

Model Bisnis Situs Web: Apakah situs web Anda merupakan e Commerce, Lead Gen, Membership, dll.? Kompleksitas dan penyampaian layanan pengoptimalan situs web akan sangat bervariasi tergantung pada model bisnis situs secara keseluruhan.
Titik Harga: Untuk situs web yang menjual produk atau layanan secara langsung, titik harga pasti akan memengaruhi ukuran sampel pengujian yang diperlukan untuk memverifikasi hasil. Dengan nol pengecualian, poin harga yang lebih tinggi memerlukan ukuran sampel yang jauh lebih besar dan seringkali desain pengujian terpisah situs web yang lebih kompleks untuk memverifikasi hasil dari layanan pengoptimalan situs web.
Platform CMS / Keranjang Belanja / Hosting: Saya akan melanjutkan dan hanya mengatakannya: Beberapa situs web memiliki beberapa platform yang benar-benar rusak yang tidak pernah benar-benar populer, namun entah bagaimana berhasil bertahan dan benar-benar mendatangkan malapetaka pada beberapa proyek pengoptimalan situs web karena tidak ada yang tahu bagaimana menggunakan atau menyesuaikannya.
Terlepas dari faktor perancu potensial ini, tidak diragukan lagi bahwa layanan pengoptimalan situs web memberikan yang tertinggi dari semua layanan Pemasaran Internet karena ini adalah satu-satunya yang secara eksklusif berfokus pada peningkatan konversi dan penjualan online. Dengan mengoptimalkan lalu lintas dan faktor di situs, pakar pengoptimalan situs web biasanya dapat meningkatkan konversi online hingga 50% atau lebih dan mengurangi biaya pemasaran hingga 40% untuk peningkatan dramatis dalam keuntungan keseluruhan.