Water heater adalah salah satu produk yang biasa digunakan untuk ditempat tempat umum yang berfungsi  untuk menghangatkan air dan pemanas air.Nah salah satu produk yang dicari pada musim dingin ataupun hujan tersebut biasanya adalah water heater.Pemanas air atau biasa dikenal dengan  water heater yang dijadikan solusi bagi masyarakat masa kini untuk memanaskan air dengan waktu singkat. Penggunaan air juga sangat efisien karena dikombinasikan dengan pancuran shower.Untuk membantu memilih produk terbaik yang sesuai kebutuhanmu,berikut  dibawah  ini ada beberapa rekomendasi merk water heater terbaik yaitu :

1.  Ariston Water Heater Slim 2

 

Alat pemanas air listrik atau water heater listrik ini merupakan jenis merk atau persembahan dari Ariston ini salah satu produk modern. Water heater ini  memiliki soal fiturnya yang sudah ada kemampuan canggih dan kekinian.Ada juga fitur ECO untuk menghemat listrik.Jika alat ini mengalami masalah akan terlihat di layar digitalnya.Elemen pemanas alat ini menggunakan bahan Enamel Incoloy  yang lebih cepat dan lebih tahan lama,juga memiliki perlindungan terhadap kandungan negatif di air ,yaitu Titan Shield .

2. Sanken SWH -PR100L/P

Jenis merk pemanas air Sanken SWH atau yang sering dikenal dengan Solar water heater terbaik.Alat ini menggunakan tenaga surya ,pemanas water heater ini akan gampang terlihat di bagian atap rumah yang untuk memaksimalkan sinar matahari.Solar water heater ini memiliki kapasitas air sebanyak 100 liter.Alat ini juga mampu memanaskan air dengan cepat dengan menggunakan sistem thermosiphon.Agar menjaga suhu panas tetap optimal ,pemanas air ini juga dibekali dengan teknologi Digital Solar Controller.

  3.  Ariston andris LUX

Jenis merk Ariston andris LUX ini merupakan salah satu produk water heater terbaik di Indonesia yang berkualitas material premium yang mampu bertahan hingga waktu yang lama. Water heater ini memiliki dua varian ukuran,yaitu pertama untuk ukuran 15 liter membutuhkan daya listriknya yang relatif rendah 350 watt.Sedangkan,kedua untuk ukuran 30 liter membutuhkan daya sebesar 800 watt.Keduanya juga mampu untuk beroperasi dengan tegangan 220 volt.

4. Modena Casella ES 10D

Jenis merk Modena Casella ES 10D ini sebagai untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan kualitas yang tinggi dan mampu beroperasi dalam waktu lama.Alat ini menggunakan tenaga listrik jadi,daya yang dibutuhkan 200 watt , memiliki kapasitas penampungan air sebanyak 10 liter.

Water heater ini juga dibekali dengan material keunggulan untuk keamanan bagi penggunanya,seperti keamanan ELCB dan material anti karat.Selain itu,ada juga fitur double thermostat untuk mempercepat proses pengaturan suhu.

5.  Rinnai RES ECO10

Rinnai ini salah satu produk yang memiliki tegangan listrik rendah,jadi aman untuk biaya listrik.Brand asal Nagoya,memperkenalkan Rinnai RES EC010 sebagai salah satu water heater listrik low watt terbaik yang ada di Indonesia saat ini, dengan daya listrik sebesar 200 watt dan berkapasitas penampungan air sebesar 10 liter dengan tingkatan tekanan air mencapai 7 bar.Alat ini juga dibekali dengan sistem keamanan ELCB 10mA, water heater ini mampu memutuskan aliran listrik secara otomatis ketika terjadi aliran yang tidak stabil atau kebocoran listrik. 

6.  Paloma PH 5RX-LPG

Pemanas air  Paloma PH 5RX-LPG sebagai salah satu alternatif yang mampu memanaskan suhu air dalam waktu yang relatif singkat dan kapasitasnya yang hanya 5 liter juga bisa mengoptimalkan.

Alat ini dibekali teknologi keamanan ODS yang dapat memutus aliran gas secara otomatis ketika terjadi pembakaran.Tidak hanya itu,water heater ini akan berhenti beroperasi secara otomatis jika air tidak mengalir secara optimal,ukurannya juga dapat dibilang kecil dengan hanya satu knob pengoperasian untuk pengaturan suhu air panas sebanyak 4 tingkatan.

7.  Wika EWH RZB

Pemanas air Wika EWH RZB dengan kapasitas penampung air hingga 15  liter dan  pemanas air bertenaga listrik ini cukup mampu diandalkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna air panas. Alat ini mampu dipasang di atas kamar mandi yang menggunakan material stainless steel yang tahan karat.Bisa juga diatur penggunaan daya listrik secara manual yang dari 200 hingga 300 watt. Untuk mengatur suhu mulai dari 40 sampai 70 derajat celcius dan dibekali layar LED dengan tombol pengaturan suhu yang bisa diatur secara otomatis. 

8.  Electrolux EWE 241 HX-DWS

 

Dengan adanya water heater Electrolux EWE 241 HX-DWS menjadikan alternatif water heater terbaik karena kelengkapannya yang dibekali dengan shower.Struktur kelistrikannya terletak pada bagian atas unit tangki untuk meminimalisasi resiko konsleting akibat kebocoran air. Panel LED yang disematkan juga cukup intuitif karena dapat berubah-ubah warna.Pada LED  juga bisa mengatur dan memantau suhu panas air yang dibutuhkan, pemanas air ini hanya memakan daya listrik sebesar 3.5 watt, sedangkan saat dioperasikan bisa meningkat hingga 531 watt supaya lebih cepat dalam pemanasannya.

9.  KRISBOW KGH -6W

Alat pemanas air Krisbow KGH -6W ini termasuk daftar water heater gas terbaik yang saat ini ada di Indonesia.Water heater dari Krisbow ini alat yang menggunakan gas sebagai sumber pemanas,alat yang lebih canggih ini menggunakan water heater Krisbow.Biasanya akan ada pipa yang untuk menyambungkan konsol water heater buat tempat tabung gas.Pemanas air ini juga memiliki fitur yang tergolong relatif lengkap ,seperti pengaturan suhu,tingkat pemanasan air,serta pengaturan yang menentukan  besaran volume air yang dibutuhkan.

10. WASSER WH-506A

Jenis merk wasser yang harganya terjangkau dan  penggunaan daya listrik yang tergolong minim jadi alasan untuk memilih pemanas air yang bertenaga gas sebagai alternatif untuk memenuhi kebutuhan rumah.Water heater ini dibekali dua buah knob yaitu pengaturan salah satu water heater terbaik yang ada di pasar Indonesia yang berfungsi untuk mengatur tingkat volume  air yang  ada di bagian depan konsolnya.Sedangkan untuk keamanan ,water heater ini juga dibekali dengan fitur-fitur penyaringan air,fungsi auto off untuk mematikan mesin pemanas secara otomatis dalam 20 menit,dan ODS System untuk mengurangi risiko keracunan karbondioksida bagi pengguna.

 

Untuk info yang lebih lanjut selain produk water heater yang diatas ada diwebsite kami Pemanas Air.