Universitas Swasta di Bandung

Jika Anda berada di perguruan tinggi yang belum memiliki program online, kemungkinan besar mereka sedang dalam proses mengembangkan beberapa program. Namun, banyak dari perguruan tinggi tersebut akan membuat kesalahan penting yang akan mempersulit program mereka untuk berhasil. Hal ini terutama benar dan sangat sulit untuk perguruan tinggi dan universitas yang lebih kecil.

Bagaimana perguruan tinggi kecil dapat mengembangkan program online yang sukses? Ini sangat mudah, namun begitu banyak sekolah yang melewatkannya. Lowongan Kerja Berpikir untuk menawarkan gelar sarjana bisnis? Bagaimana dengan Magister Administrasi Bisnis? Kecuali Anda dapat menawarkan sesuatu yang banyak, banyak, orang lain tidak, jangan buang waktu Anda. Pada titik ini, persaingan terlalu ketat. Memiliki profesor yang lebih baik atau sumber daya yang lebih baik tidak mungkin melakukannya untuk Anda. Mungkin jika program Anda lebih murah itu bisa menjadi salah satu cara untuk menawarkan program jenis ini.

Namun, pendapat saya adalah menemukan ceruk yang kurang terwakili dan menawarkan program di area itu. Ada banyak program pascasarjana yang tersedia secara online, tetapi sangat sedikit program yang mengarah pada kredensial guru. Universitas Swasta di Bandung Jika Anda dapat mengatasi masalah yang melekat dalam menawarkan program dalam format itu dengan kantor lisensi guru negara bagian Anda, kemungkinan besar Anda akan berhasil. Ada kemungkinan lain juga.

Fresno Pacific University baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka mengambil program media perpustakaan online yang terkenal. Mulai Mei 2008, siswa akan dapat memperoleh kredensial pustakawan sekolah atau Master of Arts dalam Pendidikan: Perpustakaan Sekolah & Teknologi Informasi dengan cara online 100% sepenuhnya. Memperoleh kredensial adalah rute paling umum untuk menjadi pustakawan sekolah. Yang penting, persaingan jarang terjadi. Ya, ada program lain yang melakukan usaha serupa, tetapi masih ada banyak ruang untuk pertumbuhan.

Uang saya untuk program ini menjadi sukses.Konseling Online  Mengapa, Anda mungkin bertanya? Karena persaingan untuk program ini turun ke universitas lain. Besar! Mereka masing-masing dapat mengambil setengah dunia. Ya, ada program ilmu informasi perpustakaan lainnya, tetapi ceruk sekolah ini adalah universitas Kristen yang menawarkan program yang mengarah ke kredensial. Itu adalah kelompok kecil. Dan itulah intinya.

Temukan niche Anda. Cari tahu di mana orang lain tidak menawarkan gelar, tetapi di mana ada kemungkinan bagi siswa yang cukup untuk menjadikannya layak untuk Anda. Ya, ini membutuhkan perencanaan dan penelitian. Pertimbangkan untuk menawarkan sertifikat pascasarjana di bidang terkait pekerjaan tertentu. Bagaimana dengan kursus satu unit dengan pemukul berat di bidang tertentu (yang tidak akan mengajar kursus reguler untuk Anda, tetapi mungkin dibujuk untuk melakukan versi yang lebih pendek)?

Anda perlu berpikir di luar kotak. Apa yang berhasil dalam program residensial Anda mungkin tidak berhasil dalam program online. Kebutuhan dan persaingan terlalu berbeda.

By akhad