Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang cukup sering dijadikan pilihan banyak orang. Selain jenisnya yang beragam ada banyak model kucing lucu untuk menemani segala bentuk aktivitas manusia. Bahkan tidak jarang, sayangnya pemilik hewan membuat beberapa nama kucing yang bagus dijadikan panggilan. Bagi Anda yang ingin mendapatkan banyak referensi nama-nama kucing yang menarik untuk dijadikan pilihan dan memiliki artian yang baik, simak lengkap pada artikel kali ini!

Membahas mengenai ras kucing, ada banyak model yang dari bulu pendek, tanpa bulu, hingga berbulu lebat dan panjang. Karena kucing termasuk hewan yang mudah untuk dikendalikan, pemilik sering memberi nama untuk memudahkan dalam berinteraksi. Berikut ini ada beberapa rekomendasi nama yang populer dan baik, antara lain:

1. Minto.

Memiliki khas bahasa Jepang, Minto bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kucing kesayangan Anda. memiliki artian dimana hewan tersebut lebih suka dengan mint, namun bisa dipanggil minto.

2. Miko.

Hampir sama dengan kebanyakan nama orang di Indonesia, ternyata Miko juga sering dijadikan pilihan untuk kucing kesayangan. Kesan maskulin, cool dan kharismastik ada pada pilihan nama kucing yang satu ini.

3. Piko.

Rekomendasi lainnya adalah Piko yang cocok untuk jenis kucing peranakan lokal maupun asing. Cukup singkap dengan artian yang bagus, sering dijadikan sebagai panggilan nama orang juga.

4. Titin.

Bagi anak pemilik kucing perempuan, ini merupakan salah satu rekomendasi panggilan yang unik. Dimana kesan lokal namun cocok pula untuk beberapa jenis peranakan hewan kucing asing.

Selain diatas masih ada banyak pilihan nama kucing yang bagus dengan artian yang menarik, sebagai pemilik tentu Anda harus menentukan yang tepat. Sama halnya dengan memberi nama manusia, kucing juga dapat memberikan pengaruh pada baik atau buruknya perilaku. Makanya pilih nama yang memiliki artian baik sebagai doa, namun tetap memberikan kemudahan dalam memanggil. Bagaimana, sudah menemukan seperti apa nama yang cocok untuk kucing kesayangan? Jangan lupa untuk memperhatikan jenis kelaminnya sebelum memilih nama.