29/07/2021

Blog Riview

Blog Riview

Semua hal yang perlu anda ketahui tentang SEO

anda harus tahu seputar seo

Semua hal yang perlu anda ketahui tentang SEO 2020

Banyak dari apa yang kami lakukan sebagai pemasar bertujuan agar dapat ditemukan secara online – dan itu berarti membuat konten kami berada di puncak halaman hasil mesin pencari (SERP).

Mesin pencari, bagaimanapun, telah banyak berubah dalam lima tahun terakhir.

Hari ini, kami mencari di internet di komputer, telepon, dan bahkan asisten suara seperti Alexa dan Google Home.

Sebagai tanggapan, cara mesin pencari memberikan hasil juga telah berkembang.

Lewatlah sudah hari-hari iklan sidebar kanan di Google (toh tidak ada yang mengkliknya) dan berikut ini adalah “kotak jawaban” yang memuncaki hasil pencarian sebelum halaman lain.

Munculnya kotak jawaban telah secara dramatis meningkatkan jumlah pencarian “tanpa-klik” yang terjadi, meskipun jumlah pencarian secara keseluruhan juga meningkat.

Ini karena kami semakin mencari mesin pencari untuk memberikan jawaban langsung di SERP, sehingga kami tidak perlu mengklik ke situs web.

Semua perubahan ini dapat dilihat oleh pemasar sebagai ancaman terhadap status quo atau sebagai peluang.

Jika anda ingin melakukan SEO Off-page, kami menyarankan untuk menggunakan layanan Jasa Backlink yang banyak ditawarrkan, lagipula Harga Jasa Backlink juga tidak terlalu mahal.

Menurut pendapat saya, mereka adalah yang terakhir dan kami memiliki peluang besar untuk memanfaatkan pengoptimalan kotak jawaban, atau “posisi nol”, di SERPs. Dengarkan aku…

Apa itu ‘posisi nol’?

Posisi nol adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan blok cuplikan unggulan di bagian atas halaman hasil penelusuran Google.

Google pertama kali memperkenalkan posisi nol (awalnya disebut “Jawaban Cepat” dan juga disebut sebagai “kotak jawaban”) pada tahun 2014 dalam upaya untuk langsung memberikan jawaban atas pertanyaan pengguna langsung di SERPs.

Informasi yang terdapat di posisi nol meliputi ringkasan jawaban, yang diekstrak dari halaman web, serta link ke halaman, judul halaman, dan URL.

Google memilih konten untuk posisi nol berdasarkan relevansinya dengan kueri penelusuran dan faktor peringkat pengoptimalan mesin telusur (SEO) lainnya dari domain host.

Cuplikan unggulan disebut posisi nol karena ditampilkan di bagian atas SERP, tepat setelah iklan, menjadikannya hasil organik teratas.

Karena Google ingin memberikan jawaban terbaik untuk kueri tersebut, penting untuk diperhatikan bahwa Google tidak selalu menarik cuplikan unggulan dari hasil organik peringkat # 1. Google menarik konten untuk itu dari salah satu dari sepuluh hasil organik pertama berdasarkan pertanyaan yang ada.

Tidak setiap hasil penelusuran memiliki cuplikan unggulan, tetapi jika demikian, cuplikan tersebut dirancang untuk menjawab pertanyaan pengguna.

Karenanya, cuplikan unggulan paling sering muncul sebagai tanggapan atas kueri yang menyertakan istilah pertanyaan seperti siapa, apa, di mana, kapan, mengapa, bagaimana, dll. Bergantung pada jenis pertanyaan, ada tiga jenis format cuplikan unggulan yang dapat muncul di posisi nol:

  • Cuplikan unggulan paragraf: Jawaban dalam bentuk paragraf.
  • Cuplikan daftar unggulan: Daftar berpoin atau bernomor.
  • Cuplikan unggulan tabel: Jawaban dikirimkan dalam bentuk tabel.
  • Mengapa posisi nol penting bagi pemasar?
  • Sangat mudah untuk melupakan bahwa mesin pencari adalah bisnis juga.

Seperti halnya bisnis apa pun, mereka harus tetap kompetitif dengan memberikan produk terbaik kepada pelanggan mereka, dan itu berarti memberi pengguna informasi yang mereka cari dan melakukannya secepat dan seefisien mungkin.

Seiring dengan meningkatnya jumlah pencarian seluler (bahkan pada tahun 2016, hampir 60% pencarian berasal dari perangkat seluler dan jumlah itu diperkirakan akan terus meningkat), begitu pula persentase permintaan pencarian dengan bantuan suara.

Coba anda googling aja Jasa Backlink Murah Berkualitas, untuk anda yang ingin mencari agency yang menawarkan garansi uang kembali dan garansi halaman satu Google.

58% konsumen AS menggunakan penelusuran suara untuk menemukan informasi bisnis lokal dalam 12 bulan terakhir, dan 20% penelusuran seluler di area Google dilakukan melalui suara.

Pikirkan tentang itu. Saat Anda bertanya kepada Siri, Alexa, atau Google Home Anda untuk sebuah jawaban, Anda menginginkan jawaban yang sebenarnya dan bukan “ini beberapa hal yang saya temukan di internet” (seperti yang biasanya ditanggapi oleh Siri).

Apa artinya bagi pemasar adalah, karena mesin telusur semakin baik dalam memberikan jawaban langsung di SERP, ada kemungkinan yang semakin besar bahwa jika kami terus beroperasi menggunakan pedoman yang ada, kami akan melihat lalu lintas situs web organik menurun.

Entah audiens kami akan menemukan jawaban yang mereka cari tepat di mesin pencari atau konten yang muncul di posisi nol berasal dari situs web selain situs kami.

Untuk mengetahui  bagaimana cara agar blog muncul di halaman 1 Google, coba pelajari di Blog Debacklink.

Sebaliknya, jika kami mengoptimalkan konten kami untuk posisi nol, kami sangat diuntungkan karena dapat memberikan hasil pertama yang dilihat pengguna di SERP (atau, dalam kasus perangkat pencarian tanpa layar seperti Alexa dan Google Home , satu-satunya hasil).