24/01/2021

Blog Riview

Blog Riview

Skincare Yang Cocok Untuk Remaja Menghilangkan Noda Pada Wajah

5 Tahapan Skincare Malam untuk Bekas Jerawat, Yuk Coba!

Meskipun skincare untuk kulit remaja mungkin terdengar seperti alat marketing untuk beberapa brand menghasilkan lebih banyak uang, sebenarnya penting untuk memperhatikan kulit di masa remaja, dengan produk yang disesuaikan dengan jenis dan masalah kulit kalian. perubahanhormonal dapat menyebabkan munculnya jerawat, pori-pori tersumbat dan berminyak. Sel kulit mati menempel pada minyak dan akan menyumbat pori-pori menghasilkan komedo dan bakteri yang menumpuk di pori-pori tersumbat dapat menyebabkan munculnya jerawat pada wajah. Untuk menghindari kulit yang rusak di masa remaja adalah kita harus melakukan rutinitas perawatan kulit yang sehat dan teratur serta memilih produk yang ringan, lembut dan menenangkan kulit. kebiasaan perawatan kulit yang baik harus dilakukan dari dini agar kita dapat menikmati hasilnya dimasa depan nanti.

Kalian bosan dengan noda pada wajah, kulit tersumbat dan T zone yang berminyak jangan takut karena pada artikel kali ini kami akan membantu kalian mengatasi masalah-masalah tersebut. saatnya membuang scrub yang terlau keras dan toner yang membuat kulit kalian kering dan kalian harus mencoba produk skincare untuk remaja pilihan kami yang akan membantu menyeimbangkan kulit kalian dan mengembalikan keseimbangan.

  1. Avene cleanance mask

Bukan rahasia lagibahwa avene adalah salah satu merek skincare kulit yang banyak disukai oleh banyak orang. Jika kalian belum mencobanya,kalian harus mencobanya sekarang. Salah satu skincare terbaik keluaran avene untuk kulit remaja adalah cleanance mask. Yang di formulasikan untuk kulit berminyak dan banyak noda bekas jerawta. Cara mengaplikasikannya-pun cukup mudah, kalian hanya perlu mengaplikasikannya pada wajah kemudian biarkan selama 5 menit, kemudian dengan tangan yang basah pijat dengan lembut dengan gerakan memutar dan gunakan seminggu dua kali secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

  1. Avene cleansing gel

Mencuci muka adalah hal yang paling penting dalam merawat kulit remaja. Pencuci muka avene adalah salah satu pencuci muka yang harus ditambahkan kedalam rutinitas kalian setiap pagi dan malam, pencuci muka ini merupakan cleanser gel yang mudah digunakan. Jika kalian menyukai produk yang memberikan hasil secara instan, pencuci Muka ini sangat cocok untuk kalian setelah menggunakan pencuci muka ini kulit akan terasa bersih dan komedo langsung pergi!

  1. Mario badescu drying lotion

Lotion pengerin ini dibuat untuk menargetkan jerawat yang sudah pecah. Dengan kandungan asam salisilat dan kalamin, ini merupakan solusi yang mudah yang digunakan untuk menghilangkan jerawat dan Mario badecsu ini juga dapat digunakan untuk membersihkan dan menenangkan noda-noda bekas jerawat. Sebelum kaian menggunakannya kalianjangan mengocok botolnya, bahan-bahan dibuat untuk terpisah, dan kalian bisa mengambilnya dengan menggunakan cotton bud.

  1. Mario badescu cucmber lotion

Untuk kalian yang memiliki kulit tersumbat yang rawan bermasalah. Kalian bisa menggunakan Mario badescu the special cucumber lotion, produk ini merupakan astringent yang membantu membersihkan noda dan mencegah munculnya noda baru. Kalian tidak akan mengalami kulit kering dan iritasi menggunakan produk ini.

  1. Simple cleansing lotion

Tanpa parfum, tanpa pewarna dan tanpa bahan kimia keras. Skincare simple sangat ideal untuk kulit remaja dan untuk kulit sensitive. The purifying lotion sangat lembut dan tidak akan merusak barrier kulit kalian.

  1. The ordinary niacinamide serum

Produk hebat ini dikemas dengan vitamin B3 yang dapat membantu mengurangi munculnya noda dan menargetkan aktivitas sebum yang berlebihan. Cukup tambahkan serum ini sebagai tambahan rutinitas wajah kalian untuk membantu meningkatkan kecerahan wajah secara bertahap.