26/07/2021

Blog Riview

Blog Riview

Teknik Melatih Burung Beo Anda untuk Menyanyi

ciri-beo-yang-bisa-bicara

Ini ialah bukti yang populer jika burung beo sanggup mengikuti perkataan manusia, tapi beberapa pemilik burung tidak mengetahui jika sistem yang serupa untuk mengajarkan burung bicara bisa dipakai untuk mengajarkan mereka langkah bernyanyi. Burung dengan alami coba menggandakan suara dan suara dari suara yang mereka dalami.

Diperlukan beberapa latihan dan kesabaran, tapi bila burung beo Anda bisa bicara, Anda harus bisa mengajarkannya bernyanyi.

Panduan Yang Harus Kalian Kerjakan Untuk Mengajarkan Burung Berkicau


Mulai Dengan Perkataan

Mengajarkan rekan dengan bulu Anda untuk lakukan trick burung dapat membahagiakan, tapi penting supaya Anda tidak mengharap kebanyakan dari burung beo Anda. Misalkan, beberapa pribadi burung, bahkan juga mereka yang spesiesnya dikenali sukai bicara, tidak mengikuti apa pun.

Saat sebelum Anda mulai mengajarkan burung Anda sebuah lagu, Anda perlu tentukan apa burung Anda mempunyai kekuatan (dan tekad) untuk bicara. Bila burung Anda telah ucapkan sejumlah kata, karena itu Anda dapat melakukannya—jika tidak, Anda harus awali dengan menggerakkan perkataan pada burung Anda, dan meneruskan untuk masukkan faktor musik di selanjutnya hari.

melatih-burung-beo

Tentukan Tempat Training yang Sama sesuai

Lokasi di mana Anda latih burung Anda bisa memengaruhi kesuksesan atau ketidakberhasilan sesion latihan Anda. Pilih tempat training yang pas tidak sesimpel terdengarannya dan bisa saja sedikit susah untuk melakukan dengan betul. Ingat-ingatlah jika burung Anda akan paling membahagiakan di wilayah yang tidak begitu terlampau dekat atau asing.

https://pleci.id Tentukan ruang atau sisi dari rumah yang jauh dari sangkar burung dan tempat di mana dia umumnya habiskan mayoritas waktunya, tapi itu bebas dari jalan raya orang berjalan kaki yang besar. Yakinkan tempat itu bebas dari kerusuhan dan masalah, dan ruang mempunyai jendela dan pintu yang aman untuk hilangkan resiko lalat terbang. Dan jauhi ruang yang mempunyai cermin, karena umumnya pemilik burung beo tahu, burung-burung ini tidak bisa meredam refleksinya.

Tentukan Lagu yang Dicintai Burung Anda

Burung yang menyukai mengikuti suara kerap lebih tertarik dengan suara tertentu dibanding yang lain. Bila Anda ingin mengajarkan burung Anda menyanyikan sebuah lagu, sebaiknya Anda memerhatikan tipe suara yang kelihatannya dicintai burung Anda.

Coba pasang radio untuk menyaksikan bagaimana burung Anda memberi respon beragam tipe musik. Apa lebih tertarik dengan lagu dengan bass yang banyak, atau suara yang semakin tinggi? Apa itu lebih memberi respon suara wanita atau pria?

Pilih lagu yang cerah dan membahagiakan untuk mengajarkan burung Anda umumnya sebagai langkah terbaik untuk membikin rekan dengan bulu Anda menyanyi secara cepat dan tepat.

melatih -burung -beo-berbicara

Mulai Perlahan-lahan

Penting tidak untuk tergesa-gesa hewan piaraan Anda. Mulai dengan perlahan-lahan, ulang cuman sejumlah kata pertama dari sebuah suara, dan satukan semakin banyak saat burung Anda belajar. Coba untuk melangsungkan sesion training pada saat yang sama tiap hari.

Ini dapat menolong untuk memakai piranti lunak pengedit audio untuk membikin loop dari 1 atau dua baris pertama dari sebuah lagu yang bisa Anda permainkan berkali-kali untuk burung Anda.

Dengan langkah ini, hewan piaraan Anda mulai akan mengenal langkah suara dan suara pas bersama-sama dan segera dapat mengolah secara tepat tipe vokalisasi apa yang dibutuhkan untuk reproduksi suara yang didengarkannya.

Bernyanyilah untuk Burung Anda

Karena burung beo sukai mengikuti, perlihatkan sikap yang Anda ingin burung Anda tiru. Sesudah Anda mempertajam tipe musik yang dicintainya, mulai menyanyikan lagu yang ingin Anda dalami.

Baiknya, Anda ada di dekat kandangnya hingga dia bisa menyaksikan dan dengar Anda. Bila burung Anda mulai mengikuti Anda dan menyanyikan lagu secara benar, pasarkan hadiah untuk pengokohan positif.

Sabar dan Kerap Latihan

Seperti pada segalanya, latihan jadi sempurna. Burung belajar terbaik lewat perulangan. Tidak boleh mengharap dapat latih burung Anda dalam semalam—melakukannya cuman akan membuat Anda dan rekan dengan bulu Anda frustrasi. Kebalikannya, pinggirkan 10 sampai 15 menit tiap hari untuk bekerja dengan burung Anda. Melakukan akan mempunyai beberapa faedah:

Ini akan membuat kegiatan rutin yang bakal dituruti oleh burung Anda.

Ini peluang akan hasilkan hasil lebih cepat untuk Anda dan hewan piaraan Anda, karena atur agenda training akan membuat skema latihan yang konsisten.

Permasalahan dan Sikap Pengecekan

Tidak boleh terlampau cepat sepanjang training ini karena burung menjadi frustrasi dan kebingungan. Dan jangan sampai berteriak atau memukul burung Anda.

Burung jantan condong belajar bicara dan menyanyi lebih gampang dibanding burung betina. Bila Anda mempunyai burung betina, ia bisa belajar menyanyi, tapi harus dipahami jika itu akan memerlukan waktu lebih lama.

Dan burung jantan yang lebih muda lebih gampang dilatih dibanding yang lebih tua; bukan hanya mereka lebih siaga, fisiologi burung berbeda bersamaan pertambahan umur. Menyanyi, bersiul, dan bicara ialah semua sikap yang dipakai burung sepanjang kawin, dan seperti manusia, testosteron mereka turun bersamaan pertambahan umur, jadi pada gilirannya, mereka semakin sedikit bersuara.