02/12/2020

Blog Riview

Blog Riview

Tempat Berbuka di Malang yang Wajib Dikunjungi

Malang merupakan salah satu kota yang menjadi primadona tempat wisata di Jawa Timur. Ada banyak tempat wisata di Malang yang menarik pengunjung untuk menghabiskan waktu. Biasanya banyak pengunjung yang berkunjung ke Malang saat bulan puasa.

Mereka yang datang ingin merasakan suasana bulan puasa di Malang. Banyak juga tempat ngabuburit di Malang yang bisa kita kunjungi.

Lagi butuh travel malang surabaya maupun travel surabaya malang? Silahkan bisa langsung kunjungi tautan tersebut.

Setiap tempat menawarkan pengalaman berbeda, tetapi pasti menawarkan sesuatu yang tak terlupakan. Usai aktivitas ngabuburit dan waktunya berbuka puasa, kini saatnya mencari tempat di Malang yang pasti bakal penuh.

Ada banyak cara untuk memutuskan apakah kita bisa pergi. Setiap tempat memiliki keunikan dan menu tersendiri. Beberapa tempat yang ingin kami kunjungi

Rumah kopi BataPuti

Pemberhentian pertama di Malang adalah restoran yang menyajikan minuman kopi yang enak dan makanan yang enak. Kopi merupakan hal yang paling tidak bisa dipisahkan dari khasanah budaya masyarakat Indonesia. Budaya minum kopi sudah ada sejak lama, bahkan mungkin sebelum ada budaya minum teh di Indonesia.

Budaya minum kopi sangat kental bagi masyarakat Indonesia, namun beberapa tahun yang lalu budaya minum kopi mungkin hanya dikaitkan dengan orang tua.

Namun, kini budaya minum kopi sudah menjadi sesuatu yang istimewa dan digandrungi banyak anak muda. Meski mereka lebih suka kopi dengan rasa yang aneh.

Minat yang sangat besar tersebut disambut dengan berbagai jenis kedai kopi yang bisa dikatakan booming. Tak terkecuali di Malang tepatnya di Jl. Araya Megah no. 9, Kompleks Taman Indie, Araya, Malang.

Tempat ini merupakan salah satu tempat terkenal di Malang yang bernuansa alam. Tidak hanya menawarkan berbagai macam menu yang pastinya tidak akan mengecewakan, tapi juga pemandangan indah yang pastinya akan membuat kita takjub. Tempat yang satu ini benar-benar membuat konsep yang sangat terasa suasana alamnya.

Berbagai jenis pepohonan rindang membuat suasana semakin memikat. Maka tak heran jika tempat ini menjadi salah satu spot foto paling menarik dan terkenal di Malang.

Jika kita berbicara tentang makanan, tidak diragukan lagi. Banyak sekali menu yang pasti bisa mengenyangkan dan membuat kita enak. Beragam menu tersedia disini. Mulai dari menu dengan masakan lokal hingga masakan asing. Semuanya lengkap dan enak.

Ayam Onion Cak Per

Ada banyak tempat keren di Malang yang bisa kita kunjungi dan jalan-jalan. Apalagi jika kita berkunjung pada malam hari. Banyak sekali spot foto malam hari di Malang yang bisa kita ambil dengan lensa kamera kita. Setelah Anda sibuk, perut Anda akan terasa lapar. Apalagi di bulan puasa kita harus mencari menu sahur yang sayang untuk dilewatkan.

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Malang, Chicken Onion Cak Per adalah salah satu tempat makan yang direkomendasikan.

Tempat ini buka 24 jam sehari. Ini pasti menyenangkan karena kita bisa berkunjung dan mengobati rasa lapar di tengah malam. Apalagi dengan cake per hidangan yang terkenal dengan kuahnya yang gurih. Ada banyak jenis sambal yang bisa kita pilih di menu kita.

Selain ayam, sebenarnya ada berbagai menu lain yang bisa kita pilih, seperti bebek dan lele. Semua menu dijamin enak dan mengenyangkan serta memuaskan. Restoran Cak Per ini sendiri memiliki harga yang tidak terlalu mahal, sehingga bisa dibilang sangat mantap dengan kantong dan dompet apapun. Meski murah, tapi tidak murahan.