Apa Itu Intel Ark (Automated Relational Knowledge Base) yang kerap disalah melafazkan selaku Intel Arc?

Bila pemakai telah ketahui mengenai Intel sehingga kali ini hendak membahas pengertdian pertanyaan Intel yang telah tercetus mulanya. Intel automated relational knowledge ini tidaklah salah satu produk yang adalah produk desain oleh Intel. tetapi malah Intel automated relational knowledge adalah database penyimpanan semua produk dari intel.

Jadi Intel automated relational knowledge itu adalah sesuatu lokasi di mana ia mengabadikan semua produk-produk dari Intel itu mulanya. Jadi janganlah dekati salah artikulasi dengan Intel arc lantaran itu jelas berselisih. kalau Intel arc adalah produk sehingga Intel automated relational knowledge yaitu database penyimpanannya.

Apa Saja Produk Di Dalam Intel ARK / Intel ARC

Karena sebelumnya pula tercantum mengenai Intel automated relational knowledge yang sebagai database penyimpanan produk dari Intel sehingga hendak itu apa saja produk di dalamnya. Produk Intel sendiri amatlah banyak serta beraneka ragam justru tiap-tiap produk mempunyai kategorinya masing-masing. buat lebih jelasnya sanggup ikuti penjelasan selaku seterusnya:

1. Prosesor Intel Arc

Salah satu produk yang setidaknya beken yaitu prosesornya. tugas dari prosesor sendiri adalah sesuatu unsur yang berfungsi guna melaksanakan sesuatu peranti dengan prestasi yang cakap. Intel pula sebagai merk prosesor yang dekati ketika ini telah banyak yang memanfaatkan. sampai dekati sekarang kelas dari prosesor itu telah menjangkau nilai ratusan lebih.

Di antara bermacam kelas itu menawarkan pamornya masing-masing kayak yang mempunyai keunggulan pertimbangan energi sampai high-end serta serupanya. Jenis-kelas itu kayak kategori Xeon®,  memiliki pula kategori Core™ yang mempunyai penampilan agung guna desktop atau laptop. kecuali itu tengah  memiliki kategori Pentium® dengan penampilan kecil ataupun guna PC tingkatan pendatang baru serta tengah banyak lagi.

2. Nirkabel Intel Arc

Memiliki barisan kedua guna produk yang dikeluarkan oleh Intel serta  memiliki dalam Intel ark ini yaitu Nirkabel. Nirkabel ataupun yang kerap diujarkan pula dengan nirkabel adalah semacam jaringan kayak p memiliki.wifi ataupun serupanya. Nah, Intel pula membuat produk itu, ragamnya pula pas beraneka ragam di antara yaitu Killer™ wireless.

Baca juga perbedaan amd dan intel

3. Produk Server Intel ArkProduk Intel guna kelas nirkabel ini pula tidak cukup satu produk saja lantaran terduga sekelilingnya  memiliki 4 macam. sehabis kategori yang telah dikatakan mulanya pula ada kategori WIFI 6E. jenis ini bisa memberikan prestasi yang luar lumrah. berikutnya ada tipe WI-FI 6 serta pula Wireless-AC.

Dari banyaknya produk yang dikeluarkan oleh Intel yang hendak dikatakan kali ini yaitu produk servernya. buat produk yang satu ini pula tipenya sungguh beraneka ragam serta pas utuh pilihannya. Salah satunya yaitu server jenis node tunggal.