Taman benar-benar sama dengan beragam macam tanaman dan tumbuhan yang ada di suatu tempat dengan tempat yang lumayan luas dan bermacam tanaman yang berada di tempat itu jadikan taman menjadi satu diantara lokasi yang cantik dan bagus untuk kesehatan. Tetapi bila kita tidak punyai waktu pergi ke taman sehari-harinya tetapi kita benar-benar ini menyaksikan taman. Karena itu jalan hanya satu adalah kita harus membuat taman sendiri di dalam rumah, dan status yang terbaik ialah di muka rumah.

 

Membuat taman sendiri di muka rumah sedikit memerlukan ketekunan dan pengaturan yang pas karena bukanlah cuman kita sendiri yang nanti akan menikmatinya, tetapi keluarga dan beberapa orang yang sekadar melalui atau tamu yang tiba ke rumah akan menyaksikan taman bikinan kita.

 

Tetapi ada point yang lebih harus kita lihat saat sebelum menanam tumbuhan di muka rumah kita sendiri. Tidak seluruhnya tanaman dapat tumbuh subur di halaman kita, oleh karena itu kita harus pikirkan tanaman apa dan buat apa kepentingan tanaman itu tumbuh di muka rumah kita. Berikut kita akan mengulas tanaman hias untuk taman di pelataran rumah kita :

 

Tipe Tanaman Untuk Taman Depan Rumah

 

Pohon Mangga

 

Pohon mangga sendiri dalam pembudidayaannya benar-benar gampang dan tidak susah saat perawatannya. Selainnya pohon mangga cepat besar, buahnya tumbuh secara cepat. Bukti dari pohon mangga gampang di tanam ialah banyak design rumah baru yang tempatkan pohon mangga ini untuk di simpan di pelataran rumah. Pohon mangga selainnya teduh yang berperan kurangi panas dari matahari dan buahnya nikmat untuk dikonsumsi.

 

Pohon Palem

Pohon palem yang seperti pohon kelapa ini mempunyai buah yang lebih kecil dari pohon kelapa. Ada beberapa macamnya seperti Enau atau Aren (Arenga Pinata), Gebang (Corypha Utan), Sawit (Eelaeis Guineensis) dan ada banyak yang lain. Saat ingin menanam pohon palem ini, yakinkan Anda sesuaikan tipe apa yang pas untuk konstruktur tanah di lingkungan Anda.

 

Bunga Melati

Bunga Melati mempunyai tangkai yang tegak sebagai tanaman tipe perdu. Beberapa orang yang menanamnya karena mempunyai wewangian yang unik, apa lagi bila malam hari. Di Indonesia, rerata melati yang di tanam sebagai tipe melati putih (Jasminum Sambac). Melati putih sebagai lambang Nasional yang dijadikan sebagai “Puspa Bangsa”.

 

Pohon Pepaya

 

Pohon papaya (Carica Papaya) ini sebagai tumbuhan yang dari meksiko. Dengan buahnya yang populer akan manis dan segarnya ini, benar-benar di menyayangkan jika kita tidak menanamnya sendiri untuk memperoleh hasil lebih optimal, jika anda ingin tanaman yang lebih cantik anda bisa mengunakan tanaman bonsai randu sebagai penggantinya.

 

Bunga Kembang Sepatu

 

Bunga kembang sepatu sebagai tipe tanaman semak. Kecantikan dari bunga kembang sepatu ini yang mempunyai keunikan warna merah dan tidak bau dan ukuran lumayan besar jadikan kembang sepatu ialah tanaman yang pas untuk di tanam di pelataran rumah kita. Tidak cuma untuk dipandang saja tetapi kembang sepatu ini lebih banyak faedahnya :

Sebagai bahan semir dan bahan persembahan di India.

Sebagai pewarna makan di Tiongkok.

Daun dan Bunga sebagai penyembuh tradisionil di Indonesia.

Tetapi di Jepang kembang sepatu dipakai sebagai tanaman pagar.

Bambu

 

 

Ada bambu hias yang berperan sebagai tanaman hias yang pas untuk di tanam di pelataran rumah. Bila tertarik sama kekhasan bambu jadi tidak ada kelirunya untuk menanamnya di pelataran Anda.

 

Pohon Kamboja

Pohon sebagai keunikan ini mempunyai beragam jenis tipe. Bila ingin menyaksikan banyak pohon kamboja yang di tanam, karena itu anda harus ke pulau dewata bali, jual pohon kamboja bali sudah bisa anda cari di internet saat ini. Pohon kamboja yang banyak memiliki warna ini, pas untuk menambahkan keelokan rumah Anda.