Salah satu hal terpenting, menurut pakar desain interior dari sewa-apartemen.net, adalah pencahayaan. Nah, di sini kami akan membagikan info penting tentang tips pencahayaan apartemen.

Ini juga memberi Anda kesempatan untuk melihat pencahayaan luar dan pencahayaan lorong, keduanya penting dari sudut pandang keamanan. Melihat apartemen yang akan Anda sewa akan menghilangkan sebagian besar, jika tidak semua, kejutan.

Pastikan Anda meluangkan waktu untuk meninjau sewa Anda. Mayoritas setiap sewa adalah standar, tetapi setiap pemilik memiliki aturan dan peraturan khusus mengenai kapan Anda dapat pindah, penggunaan binatu, apa yang boleh dan tidak diizinkan di dalam apartemen Anda (pemanggang, barbeque, tempat tidur air sering dilarang ), dan denda karena terlambat membayar.

Anda harus mengkonfirmasi semua biaya dan biaya yang Anda berikan secara lisan dalam sewa. Konfirmasikan jangka waktu sewa, dan persyaratan ketentuan pemberitahuan. Ketentuan pemberitahuan akan berisi bahasa tentang berapa hari sebelum akhir jangka waktu pemberitahuan untuk mengakhiri harus dikirim, dan kepada siapa dan bagaimana pemberitahuan itu harus dikirim.

Sewa adalah kontrak dan mewajibkan Penyewa untuk ketentuannya, oleh karena itu, Anda perlu memahami dan meninjau semua ketentuan sewa. Secara umum, tanda tangan sewa bertanggung jawab bersama atas kewajiban sewa. Oleh karena itu, jika Anda pindah dengan seorang teman, dan mereka pergi, Anda tetap bertanggung jawab atas semua kewajiban Sewa.

Asuransi Penyewa adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan. Kebanyakan pemilik memerlukan asuransi penyewa. Asuransi penyewa akan dikenakan biaya mulai dari 1 juta hingga 3 juta per bulan tergantung pada cakupan yang Anda inginkan. Sebagian besar pemilik memerlukan asuransi pihak ketiga untuk menutupi kerugian yang mungkin Anda timbulkan karena kelalaian atau kecelakaan akibat banjir, luka bakar, atau cedera lainnya. Umumnya asuransi barang konten pribadi bersifat sukarela, tetapi setiap orang harus mendapatkan bentuk pertanggungan asuransi ini.

Pemilik tidak bertanggung jawab atas barang-barang pribadi Anda jika terjadi kehilangan, dan tentu saja Anda ingin dilindungi jika terjadi pencurian. Asuransi penyewa sama pentingnya bagi penyewa seperti halnya asuransi pemilik rumah bagi pemilik rumah. Biaya asuransi adalah relatif rendah untuk daripada pemilik rumah. Ini adalah ide yang baik untuk mengambil gambar dari semua barang berharga dan furnitur Anda. Ini akan mempercepat pemrosesan dan pembayaran klaim jika terjadi kerugian.

Menjumlahkan pengeluaran bulanan Anda untuk menentukan berapa banyak yang tersedia untuk dibelanjakan pada perumahan harus menjadi langkah pertama Anda dalam menyusun anggaran Anda. Perusahaan Kiplinger menyediakan kalkulator praktis yang disebut Lembar Kerja Anggaran Rumah Tangga untuk tujuan khusus ini. Isi baris yang Anda inginkan memiliki pengeluaran yang diketahui, perkirakan pengeluaran Anda yang tidak diketahui.

Jika Anda membiarkan baris pembayaran sewa kosong, perbedaan antara pengeluaran dan pendapatan akan menjadi sewa maksimum yang mampu Anda bayar. Kalkulator menyediakan cara terstruktur untuk menentukan total pengeluaran bulanan Anda, dan termasuk item baris untuk utilitas. Dalam hal ini, Anda mungkin bisa mendapatkan beberapa panduan dari perusahaan utilitas Anda mengenai biaya rata-rata dalam setiap properti yang diusulkan untuk listrik dan gas.

Namun, perlu diingat bahwa biaya utilitas akan bervariasi berdasarkan preferensi rumah tangga sehubungan dengan pengaturan suhu yang nyaman dan berapa banyak energi yang ingin Anda gunakan atau tidak gunakan. Pastikan Anda memahami apa yang termasuk dan tidak termasuk dalam sewa yang Anda bayar. Banyak bangunan mengenakan biaya untuk pembuangan sampah dan air/saluran pembuangan.

By ansyah