source gambar : dok.pribadi

Mengabiskan waktu santai Anda ini bisa bermain game Mobile Legends. Menainkan game yang satu ini bisa mengisi waktu luang Anda supaya tidak merasa bosan. Bermain game ini juga selain mengisi waktu luang, bisa juga memberikan beberapa hal positif diantaranya bisa mengasal bakat bermain game yang Anda miliki.

Bagi Anda yang sering bermain Mobile Legends pastinya Anda tidak asing dengan EVOS Esport. Pada kesempatan kali ini mari kita bahas beberapa tips bermain Mobile Legends yang diberikan oleh EVOS Esport:

  1. Strategi Memilih Hero

Ini dia beberapa tips bagi Anda saat memilih hero:

  • Pilih counter hero dari Draft Pick, hal ini bisa sangat menguntungkan bagi Anda karena Anda bisa mengantisipasi serangan dari lawan.
  • Ketahui items yang punya damage paling tinggi, minimal Anda ini tahu item yang paling baik untuk tiap role. Jadi bagi Anda yang memiliki hobi ganti-ganti hero Anda bisa langsung menyesuaikan permainan dan tidak akan merasa bingung saat memilih build items.
  • Hero apapun yang Anda gunakan jangan lupa untuk melihat map, hal ini sangat penting karena jika tidak melihat maps bisa membuat Anda tiba-tiba di keroyok oleh musuh karena Anda terlalu asik farming.
  1. Membangun Chemistry Dengan Tim

Membangun Chemistry dengan tim juga sangatlah penting, ini dia beberapa cara yang bisa Anda lakukan:

  • Sering main bareng, hal ini harus sering Anda lakukan. Saat bermain Anda jangan terlalu mementingkan hasil dari permainan yang paling penting saat bermain bangun Chemistry Anda dengan tim. Saat sering bermain juga Anda akan jadi lebih kompak dengan tim.
  • Saling percaya antar anggota tim, hal ini pastinya bukan hanya dinilai dari segi kemampuan saja tapi bisa di nilai juga dari segi attitude. Jika Anda punya etitude yang jelak mungkin tidak akan ada orang yang menginginkan Anda bermain didalam tim.
  • Selalu disiplin saat bermain dan di luar permainan, hal ini cukup penting untuk di perhatikan, karena di siplin saat bermain game dan di luar game bisa mempengaruhi kedisiplinan seseorang.
  • Tetap mendukung tim untuk apapun yang terjadi, walaupun Anda merasa tim Anda tidak kompak saat permainan Anda jangan saling menyalahkan satu sama lain. Supaya keadaan tim tetap baik teruslah dukung satu sama lain.
  • Harus bisa saling menyemangati satu sama lain supaya mood dalam permainan bisa terus baik dan positif.
  1. Cara Farming yang Efektif

Saat melakuka farming juga Anda harus melakukannya secara efektif, ini dia beberapa tips dari tim EVOS:

  • Paling utama Anda ini harus tau dulu apa kegunaan dari farming, jadi Anda jangan terlalu memikirkan untuk naik level. karena pada saat Anda punya kemampuan yang lebih tinggi dari lawan dan Anda cepat juga untuk mengumpulkan items, Anda ini akan sangat mematikan. Jadi intinya bagi tim yang bisa tahu kapan waktunya farming makan kemungkinan besar tim tersebut yang akan memenangkan permainan.
  • Makan minion saat jalur sedang kosong juga bisa Anda lakukan, hal ini juga akan membuat resiko Anda dikeroyok jadi lebih rendah dan Anda pun bisa naik level dengan sangat cepat. Jangan lupa untuk memanfaatkan semak-semak untuk sembunyi saat ada musuh. Saat musuh mendekat saat Anda sedang farming Anda bisa mengeluarkan ulti.

Nah itu dia beberapa tips yang di berikan oleh tim EVOS, selamat menerapkan ya!

By sartika