blogging tips terbaik

Saya harus memberikan teriakan di sini kepada pria, mentor, teman saya, Marcus Sheridan, alias The Sales Lion . Tidak ada yang mengerti dan mengajarkan praktik blogging seperti Marcus. Saya tidak akan mereplikasi posting hebatnya, “50 Kualitas Blog Bisnis Terbaik di Dunia” –

Jawab pertanyaan -Dengarkan baik-baik pertanyaan yang diajukan prospek dan pelanggan dan jawab setiap pertanyaan di postingan Anda.

Ajarkan, jangan berkhotbah -Hindari menjadikan blog Anda sebagai upaya keras untuk mengiklankan produk Anda. Mengadopsi mentalitas pendidik dan Anda akan memenangkan kepercayaan pembaca Anda.

Converse -Ajukan pertanyaan dari pembaca Anda, dorong umpan balik, tandingan, dan kritik. Tanggapi komentar secepat mungkin dalam upaya bertukar pikiran.

Ciptakan budaya blogging -Undang semua orang di perusahaan Anda dan konstituennya untuk menyumbangkan ide dan berpartisipasi dalam blog.

Gunakan gambar -Manfaatkan daya tarik foto, ilustrasi, bagan, dan infografis untuk meningkatkan daya henti Anda dan membuat postingan lebih menarik.

Untuk memastikan ranking website masuk halaman pertama Google, ada baiknya kita belajar cara melakukan SEO website WordPress dengan benar.

Mudah dilihat -Gunakan paragraf pendek, jeda baris, spasi, subjudul, dan daftar untuk membuat postingan Anda terlihat menarik.

Jadilah transparan -Tulislah dengan integritas tanpa kompromi dan jangan takut untuk mengatasi masalah, masalah, tantangan, dan ya, harga yang sebenarnya. Jangan menghindari pertanyaan sulit. Atasi mereka.
Hapus hambatan internal -Tidak ada tempat di blogging untuk birokrasi perusahaan. Dapatkan izin terlebih dahulu untuk menulis secara terbuka dan jujur.

Jangan mundur -Beberapa pembaca (atau rekan kerja) tidak menyukai apa yang Anda katakan? Katakan saja. Ini bukan kontes popularitas.

Konsisten – Alasan nomor satu blog gagal adalah karena diabaikan. Tetapkan jadwal dan patuhi itu. Luangkan waktu untuk sering memposting. Tidak ada alasan.

Nix the fluff -Posting Anda bisa pendek atau panjang. Hanya saja, jangan mengoceh melalui mereka. Sajikan daging dan nikmati sausnya.

Mengenali orang lain -Mengucapkan selamat, menulis tentang, dan mengenali pelanggan, karyawan, mitra, pemberi pengaruh industri, dan bahkan pesaing. Menjadi murah hati hanya akan membantu. Anda akan menikmati timbal balik.

Optimalkan -Riset dan gunakan frasa kata kunci yang akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Instal plugin untuk membantu Anda dengan SEO.

Menulis dengan penuh semangat -Buatlah gairah Anda melalui prosa Anda. Ketuk emosi pembaca Anda.
Ceritakan cerita -Pelajari cara menjadi pendongeng ulung. Amati bagaimana blogger terbaik mengungkap plot dan mengembangkan karakter.

Sertakan pelanggan -Jatuhkan kerahasiaan dan anonimitas. Mengutip pelanggan nyata, tantangan nyata, dan solusi nyata.
Berinvestasi dengan serius -Blogging hanya menghabiskan waktu dan uang jika prioritasnya rendah. Investasikan pada alat yang Anda butuhkan dan tempatkan penulis dan desainer terbaik di blog Anda. Gunakan alat cek ranking website untuk mengetahui ranking terbaru.

Pasarkan dan jual -Jangan menulis iklan dan siaran pers yang disamarkan sebagai posting blog, tetapi sertakan ajakan bertindak dan pandu pembaca Anda di sepanjang jalan untuk menemukan solusi Anda.

Lihat postingan lainnya disini: https://artoflights.org/channel-pemasaran-terbaik-untuk-bisnis-dan-usaha-anda/

Tetap disini -Ikuti industri Anda setiap hari dan ikuti terus apa yang dikatakan rekan Anda.
Mendorong berbagi -Jangan lupa untuk menawarkan tombol media sosial untuk memudahkan pembaca berbagi dan mengirim email konten Anda.

Promosikan blog Anda – Mempromosikan posting dapat (dan mungkin harus) memakan waktu lebih lama daripada menulisnya. Tulis teaser untuk konten Anda dan promosikan di seluruh jejaring sosial dan semua titik kontak potensial.

Bersenang-senang -Jangan pernah kaku, formal, atau memasukkan jargon yang tidak berguna ke dalam posting Anda. Anda memiliki panggung. Santai. Bersikaplah menghibur. Biarkan diri Anda bersenang-senang dengan menulis.

Blog bisnis adalah tantangan utama.
Blog adalah saluran tersulit bagi bisnis untuk terus diperbarui-dan benar-benar dipaku.

Passle, pembuat layanan pintasan blogging, baru-baru ini mempelajari 525 bisnis dan meninjau kinerja mereka di seluruh blog, halaman berita perusahaan, Twitter, dan Facebook. Studi mereka, “The State of Business Blogging 2013,” melaporkan:

75% perusahaan tidak memperbarui situs web mereka dengan cara apa pun.
Hanya 20% yang memiliki blog dan lebih dari sepertiganya tidak aktif.
1 dari 8 perusahaan memiliki blog yang aktif.

Aduh. Mohon mengertilah…

By jago