Realme 8 layarnarasi.com di twitter lewat CEO realme-nya. Tahun kemarin seri realme 7 diluncurkan dan saat ini seri realme 8 hadir untuk diluncurkan dalam bulan baru yang diharap. Mobile-phone realme benar-benar tenar di kelompok beberapa orang karena feature dan penampakannya, dan buat handphone pada harga bisa dijangkau. Handphone yang datang pada 2 style pertama yaitu realme 8 serta realme 8 pro. Merebak juga berita jika Salman khan pula mempromosikan mobile-phone ini . Sehingga silakan kita saksikan apa yang mengagumkan di realme 8.

fitur realme 8

Memperlihatkan

Monitor realme 8 datang dengan monitor Super AMOLED Dengan kerapatan piksel 411. Telpon seluler ini menghadirkan resolusi kira-kira 1080×1024. Kalau Anda membaca terkait banyak smartphone realme, Anda ketahui realme tiap telpon seluler datang dengan monitor super Amoled. Realme 8 memberinya Anda monitor 6,5 inch yang cukup serta besar seperti mobile-phone besar.

Kamera

Tempat Spotted serta Ceo, posting di twitter memperlihatkan sensor 108MP realme, 108 MP memiliki arti miliki penataan kamera quard. Kamera diharap 64MP + 8MP + 2MP + 2MP kamera pada sisi belakang serta kamera 32 Megapiksel diharap disamping depan. Kamera punya spek seperti sinarupdate.com focus automatic, gaya malam, zoom dsb.

Kombinasi

Prosesor realme 8 dilengkapi oleh prosesor octa core yang dilakukan dengan chipset MediaTek MT6853. Prosesor ini dapat tangani semua pekerjaan Anda, multitasking dan grafis dsb. Prosesor ini memberinya Anda kekuatan buat buka dan tutup program dalam pengalihan cepat dan cepat antara program.