Usaha Yang Menjanjikan di Daerah Pedesaan

Tidak perlu pergi jika ada bisnis yang menjanjikan di pedesaan. Tentunya bagi anda yang tinggal di pedesaan harus mengetahui beberapa bisnis yang menjanjikan di desa tersebut.

Bisnis tidak harus dalam skala besar, Anda bisa memulai bisnis dari kecil hingga kecil, ini juga akan menghemat banyak kerugian. Jika prospek usaha kecil sedang berjalan, sebaiknya minimal.

Memang sebagian orang yang tinggal di pedesaan bingung ingin memulai usaha, memulai usaha, dan bagaimana cara memulai usaha di pedesaan.

Baca juga artikel menarik lainnya di duniamasa.com. Jika Anda pengguna HP, bisa akses disini duniamasa.com/amp, semoga bermanfaat infonya.

Kali ini, saya akan membahas beberapa bisnis menjanjikan di pedesaan yang bisa menjadi jawaban untuk bisnis di pedesaan.

Bisnis yang Dijanjikan di Daerah Pedesaan

Bisnis atau bisnis itu relatif, tergantung target dan target pasarnya. Kali ini, Duniamasa.com akan memberikan informasi bisnis umum di pedesaan dan berpotensi untuk berkembang dalam jangka pendek maupun panjang.

1. Ternak Ayam Kampung

Peternakan adalah bisnis umum di pedesaan, ada banyak bukti bahwa bisnis ini menjanjikan, dan banyak yang berhasil melalui peternakan unggas asli.

Tentu ini lebih murah jika dibandingkan dengan domba dan sapi, biayanya lebih rendah dan pakan ternak lebih mudah ditemukan dibanding setiap hari harus mencari domba atau rumput sapi.

Bisnis ayam terbaik di pedesaan adalah ayam jago gratis, kecuali daging yang Anda cari, telur dari ayam asli juga akan dijual. jadi sekarang saatnya anda mencoba bisnis ini.

2. Penghitung Kredit

Kalaupun dibilang bisnis ini jadul, bisnis ini tetap bisa dilakukan di pedesaan, apalagi jika desamu masih belum mengenal internet, bakal menjanjikan bisa berjualan pulsa.

Bisa juga counter yang urban jarang ditemui karena pembeli jasa kredit loker jarang, lebih sering menggunakan e-wallet seperti mail LinkAja, DANA, GoPay dan lain-lain.

Namun, di beberapa desa mereka jarang menggunakan e-wallet, sehingga masih membutuhkan layanan counter kredit. Jika menurut Anda Anda masih memiliki potensi untuk memulai bisnis dari sekarang.

3. SPBU mini

Dalam beberapa tahun terakhir, perangkat yang mirip dengan pompa bensin muncul tetapi lebih kecil, ya itu adalah pompa bensin mini. Ini untuk menjangkau beberapa daerah yang jauh dari pompa bensin pada umumnya.

Pompa bensin mini ini juga lebih aman daripada menjual bensin dalam botol eceran, dan Anda juga tidak perlu mengukur bensin sekitar satu atau dua liter. Isi saja pom bensin dan selesai.

Tetapi selain itu, Anda harus mengeluarkan banyak modal, tetapi Anda tidak bisa berkata banyak, tergantung individu. Anda dapat mencari informasi tentang alat tersebut untuk melihat harga.

4. Potong rambut

Memotong rambut kelihatannya sangat mudah, tapi bisa dibayangkan kalau dibayar 10 ribu per orang untuk mencukur rambut, Anda bisa mendapatkan 100 ribu per hari jika ada 10 orang yang memotong rambut Anda.

Selain itu, lokasi strategis Anda memiliki motif yang menyenangkan dan banyak lagi, meskipun Anda berada di pedesaan, bisnis ini menjanjikan.

Tapi, terlebih dahulu Anda perlu mengecek apakah ada orang di sekitar Anda yang sudah atau belum memiliki usaha potong rambut, karena jika sudah, Anda akan sulit menarik pelanggan.

5. Jasa Laundry

Bisnis atau bisnis masih umum, terutama di daerah pedesaan, beberapa dari mereka lebih suka laundry pedesaan, tetapi orang-orang saya datang ke sini karena penduduk desa mengikuti gaya komunitas saya yang melakukannya.

Nah ini kesempatan untuk membuka usaha laundry, anda tinggal menyiapkan mesin cuci dan pewangi, serta setrika baju.

Bisnis ini cocok untuk anda para wanita khususnya para ibu rumah tangga, tentunya para wanita sering melakukan bisnis ini karena pada umumnya mereka adalah ibu rumah tangga.

Bisnis ini bisa menjanjikan kepada Anda bahwa Anda akan berjalan dengan lancar, walaupun awalnya terasa sepi, tetapi lanjutkan bisnis ini karena Anda tidak akan rugi jika tidak ada pelanggan.